September 29, 2023

Usung Desain Stylish-Teknologi Canggih, Huawei Watch GT 4 dan Huawei Watch Ultimate Siap Meluncur 5 Oktober

Penulis: Rizki R
Usung Desain Stylish-Teknologi Canggih, Huawei Watch GT 4 dan Huawei Watch Ultimate Siap Meluncur 5 Oktober  

Mobitekno – Pada tanggal 5 Oktober 2023, Huawei Device Indonesia akan merilis perangkat terbaru, yaitu Huawei Watch GT 4 dan Huawei Watch Ultimate di Indonesia. Kedua smartwatch ini diharapkan tidak hanya memenuhi kebutuhan teknologi penggunanya, tetapi juga gaya hidup dalam segala aspek, dari mode hingga kesehatan, olahraga, dan gaya hidup pintar.

Pada acara Fashion Forward di Jakarta, Huawei menekankan bahwa Watch GT 4 dirancang untuk menjadi aksesori mode yang sempurna. Mereka bahkan menawarkan dua varian yang sesuai dengan preferensi pria dan wanita.

Menurut Patrick Ru, Country Head of Huawei Device Indonesia, Huawei Watch GT 4 menggabungkan inovasi tinggi dengan desain mewah yang cocok dengan gaya penggunanya. Ini adalah perpaduan sempurna antara kerajinan mewah dan modernitas yang nyaman.

Huawei Watch GT 4

Spesifikasi Singkat Huawei Watch GT 4

Huawei Watch GT 4 hadir dalam dua varian ukuran, 46 milimeter dan 41 milimeter, dengan layar AMOLED berkualitas tinggi beresolusi 466 x 466 piksel. Varian 46 milimeter memiliki desain Dial Octagonal yang solid, sementara varian 41 milimeter mengedepankan desain liontin bak perhiasan yang menonjolkan desain estetis.

Selain berdesain stylish, Huawei Watch GT 4 juga menawarkan beragam fitur kesehatan. Perangkat ini memiliki baterai dengan kapasitas 20 persen lebih besar daripada seri sebelumnya. Tentunya, kapasitas ini memberikan penggunanya lebih banyak waktu untuk menjalani berbagai aktivitas.

Fitur-fitur kesehatan termasuk pemantauan detak jantung yang akurat, pemantauan kualitas tidur, dan bahkan pemantauan siklus menstruasi.

IMG 20230927 132703 1 scaled

 

Dengan fitur Huawei TruSleep 3.0, kualitas tidur dapat dicatat dan dianalisis. Untuk aktivitas harian, Huawei TruSeen 5.5+ memantau detak jantung dengan cermat. Fitur Manajemen Siklus Menstruasi 3.0 dirancang khusus untuk kaum wanita, membantu mengidentifikasi siklus menstruasi dan memprediksi jadwal haid berikutnya.

Multi-app management menghadirkan kemudahan bagi pengguna perangkat ini, di mana dapat mengontrol berbagai notifikasi pesan dan aplikasi lewat floating windows di layar smartwatch.

Direktur Pelatihan Huawei Device Indonesia, Edy Supartono, menjelaskan bahwa Huawei Watch GT 4 menawarkan daya tahan baterai yang luar biasa. Varian 46 milimeter bisa bertahan hingga 14 hari dengan penggunaan normal, sementara varian 41 milimeter bertahan selama 7 hari dengan penggunaan normal.

IMG 20230927 141834 1 scaled

“Ini berarti Anda dapat lebih lama menikmati semua fitur cerdas yang ditawarkan oleh smartwatch ini tanpa harus sering mengisi ulang baterai,” ungkap Edy.

Huawei Watch Ultimate: Keunggulan dalam Desain Premium

IMG 20230927 144938 scaled

Sementara itu, Huawei Watch Ultimate menawarkan desain yang sangat premium dengan bahan Zirconium yang tahan lama. Produk ini bahkan dapat digunakan untuk menyelam hingga kedalaman 100 meter di bawah air, berkat daya tahannya yang luar biasa.

Tidak hanya untuk diving, Huawei Watch Ultimate juga cocok untuk kegiatan luar ruangan lainnya. Ini dilengkapi dengan marka lokasi dan lima sistem navigasi utama. Daya tahan baterainya juga mengesankan, dengan waktu pemakaian normal hingga 14 hari.

Untuk layarnya, Huawei Watch Ultimate mengusung teknologi AMOLED LTPO 1,5 inci, menjadi yang terbesar di kelasnya.

Kemampuan Fast Charging

Baik Huawei Watch GT 4 maupun Huawei Watch Ultimate dilengkapi dengan fitur fast charging. Hanya dengan 5 menit pengisian daya, pengguna bisa menggunakan perangkat ini sepanjang hari, sementara pengisian penuh memerlukan hanya 60 menit.

Kustomisasi yang Tidak Terbatas

IMG 20230927 145203 scaled

Ada lebih dari 25.000 tampilan visual yang dapat disesuaikan dengan gaya hidup dan preferensi Anda. Smartwatch ini juga kompatibel dengan smartphone Android (versi Android 8.0 ke atas) dan iOS (versi iOS 13.0 ke atas), memastikan koneksi yang mulus dengan perangkat.

Khusus Huawei Watch GT 4, Huawei segera membuka sesi pre-order mulai 5 Oktober mendatang via Huawei Official Store di. Shopee, Tokopedia, Blibli, dan lain sebagainya. Sedangkan Huawei Watch Ultimate akan secara resmi dirilis pada 5 Oktober. Pelanggan yang ingin meminang perangkat ini berkesempatan mendapatkan Huawei FreeBuds Pro 2, strap (tali jam), Garuda Indonesia-GPS Signature Voucher, dan garansi selama dua tahun.

Pelanggan dapat melakukan klaim early bird voucher senilai Rp50.000 pada periode 25 September hingga 4 Oktober untuk kemudian diaplikasikan pada sesi pemesanan kedua koleksi produk anyar tersebut.

Tags: , , , ,


COMMENTS