May 29, 2023

Sharp Klaim Air Purifier Terbarunya Sanggup Tangkal Jamur, Virus, Bakteri, dan Alergen di Udara

Penulis: Iwan RS
Sharp Klaim Air Purifier Terbarunya Sanggup Tangkal Jamur, Virus, Bakteri, dan Alergen di Udara  

Mobitekno – Bersamaan dengan peluncuran produk regional Sharp 2023, Sharp Corporation memperkenalkan jajaran baru produk penjernih udaranya yaitu, ‘Purefit Plasmacluster Air Purifier’. Produk penjernih dari Sharp menggunakan teknologi plasmacluster telah hadir eksis sekitar dua dekade dengan unit terjual kurang lebih 100 juta unit produk.

Sebuah studi baru tentang tingkat polusi udara harian global menunjukkan bahwa hampir tidak ada tempat di bumi yang aman dari udara tidak sehat. Sekitar 99,82 persen dari luas daratan global terpapar polusi udara di bawah tingkat yang aman, polusi udara tetap menjadi masalah dunia yang terus menimbulkan dampak negatif di semua tahap kehidupan

Sharp Purefit Plasmacluster Air Purifier hadir dengan desain modern minimalis selaras dengan interior ruangan yang dipadukan dengan teknologi inovatif untuk meningkatkan kesehatan serta nilai gaya hidup konsumen. Menurut rencana, Sharp Air Purifier Purefit Plasmacluster baru ini akan dipasarkan secara global mulai bulan September 2023 mendatang.

Sharp Purefit Plasmacluster Air Purifier 01

“Sebagai perusahaan pionir peralatan rumah tangga, kami bangga meluncurkan produk ‘Purefit Plasmacluster Air Purifier’ sebagai bagian dari komitmen berkelanjutan Sharp dalam memberikan solusi inovatif khas Jepang yang didedikasikan untuk meningkatkan dan memenuhi kebutuhan kehidupan masyarakat perkotaan modern,” ujar Hideyuki Nagamine, Head of PCI/HC Division of Smart Appliances and Solutions BU, Sharp Corporation.

“Didukung oleh teknologi Plasmacluster kami yang revolusioner, kami memahami dampak kualitas udara pada kehidupan kita sehari-hari dan terus berkomitmen untuk meningkatkan kesejahteraan dan gaya hidup konsumen kami sambil memastikan kesehatan planet ini,” tambahnya.

Pemurni udara Purefit Plasmacluster menggunakan beberapa teknologi unik yang selaras dengan gaya hidup masyarakat dunia.

Dibekali struktur “dual suction”, produk ini memiliki ukuran bodi ringkas (333 mm x 330mm x 578mm) yang dapat menjangkau area seluas 84m2 (standar JEMA). Dikombinasikan dengan teknologi unik Sharp “Coanda Air Flow’ dan sistem tiga penyaringan mampu menjadikan produk pemurni udara ini memiliki kinerja pemurnian udara yang otentik dan user friendly.

Sharp Purefit Plasmacluster Air Purifier 02

Selain itu, One of a kind technology dari Sharp Ion Plasmacluster (PCI 25.000) yang dibenamkan pada produk ini dapat meningkatkan efisiensi pemurnian terhadap zat yang terbawa di udara dan zat yang melekat seperti virus, jamur, bakteri.

Purefit Plasmacluster Air menggunakan teknologi penghisap ganda (dual suction) dalam bodi yang kompak (333 x 330 x 578 mm), dan mampu menjangkau area 84 meter persegi. Dikombinasikan dengan teknologi aliran udara COANDA yang dikembangkan Sharp, serta sistem penyaringan tiga tahap, sehingga memberikan performa pemurnian udara yang tinggi.

Teknologi Plasmacluster diklaim Sharp dapat membasmi dan menghilangkan beragam bau yang berasal dari asap rokok, bau hidangan, hingga bau binatang peliharaan. Plasmacluster Sharp juga dapat mengurangi energi listrik statis, mencegah serbuk-serbuk sari dan udara terbang yang dapat menempel pada gorden, pakaian, dan permukaan lainnya, serta menjaga kelembapan kulit.

Tags: , , , ,


COMMENTS