January 27, 2023

Rayakan Eksistensi 110 Tahun, Sharp Indonesia Gelar Sharp Eco-Bition dengan Banyak Promo. Ini Lokasinya

Penulis: Iwan RS
Rayakan Eksistensi 110 Tahun, Sharp Indonesia Gelar Sharp Eco-Bition dengan Banyak Promo. Ini Lokasinya  

Mobitekno – Dalam rangka memperingati hari jadi Sharp Corporation yang ke 110 tahun, Sharp Indonesia menggelar pameran produk elektronik Sharp Eco-Bition dengan konsep pelestarian lingkungan sebagai wujud kepedulian Sharp terhadap lingkungan dan masyarakat.

Setelah sukses menggelarnya di Medan dan Bandung sejak November 2022 lalu, Sharp Eco-Bition kini hadir di kota Jakarta mulai 25-29 Januari 2023 di Atrium Millenium lantai 1 Mall Artha Gading, Jakarta Utara.

Menggandeng Electronics City sebagai official store, Sharp Indonesia tidak hanya menghadirkan produk – produk dengan inovasi dan teknologi baru berkualitas yang mengusung konsep produk ramah lingkungan, Sharp Eco-Bition pun bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dan mengajak pengunjung untuk peduli terhadap lingkungan dengan cara memanfaatkan limbah plastik dan kardus bekas melalui workshop Art & Craft dan Sharp Drop Box.

“Sharp berhasil menciptakan produk inovatif berteknologi yang dibutuhkan masyarakat, berperan penting pada perkembangan industri elektronik dunia. Terlebih pengalaman 110 tahun mempertegas komitmen kepedulian Sharp terhadap lingkungan, sosial, masyarakat, dan tata kelola pemerintah,” tutur Presiden Direktur PT Sharp Electronics Indonesia, Shinji Teraoka.

Sharp Eco Bition 02

Untuk mengapresiasi kehadirannya di tanah air, Sharp Indonesia menyiapkan banyak promo bagi pengunjung yang belanja selama ajang ini berlangsung. Misalnya promo Lucky Draw, dimana pengunjung cukup membeli produk Sharp apapun senilai Rp2 juta akan dapat 1 poin yang pengundiannya akan dilakukan pada tanggal 29 Januari 2023.

Kemudian ada promo “Trade in Program” dengan menukar barang elektronik lama seperti AC, mesin cuci, LED TV, lemari es dengan kondisi apapun, produk lama itu akan dihargai hingga Rp 1,5 juta selama pameran berlangsung.

Ada pula program cicilan 0% dengan kartu kredit dan mesin capit berhadiah uang di area pameran Sharp. Setiap pembelian minimum Rp1 juta konsumen bakal dapat 1 koin untuk ikuti permainan mesin capit tersebut.

“Selain promo di atas tadi, pihaknya juga menyediakan promo lainnya. Seperti promo flash sale di waktu tertentu, diskon IDR 500 ribu, gratis poin Go car senilai IDR 100 ribu dan gratis voucher belanja ratusan ribu rupiah,” ujar National Sales Senior General Manager PT Sharp Electronics Indonesia, Andry Adi Utomo dalam kesempatan sama.

Sharp, lanjutnya, juga mengajak masyarakat lebih peduli lingkungan, kumpulkan limbah plastik, kertas, kaleng, botol kaca yang sudah dibersihkan masukkan ke drop box yang telah disediakan, untuk ditukar tas Eco bag dari Sharp. “Caranya daftar di https://forms.gle/U2Er1k3fUGquazry8, foto momen itu unggah di Instagram menyebut @SharpIndonesia dan tagar #sharpdropbox,” tukas Andry.

Sharp Eco Bition 03

Bersamaan pameran Sharp Eco-Bition itu, juga digelar kegiatan Cooking Demo bersama Chef Matt Foodie. Guna meningkatkan pengetahuan bagi para perempuan, ibu-ibu terhadap penggunaan produk Small Home Appliances (SHA).

Kepada ibu-ibu peserta yang hadir, Chef Foodie pun mendemokan resep makanan dan minuman sarat gizi dengan produk SHA Sharp yaitu air fryer. Menjawab kebutuhan memasak praktis dan sehat. Dapat memanggang kua/roti, memanaskan masakan dan menggoreng tanpa minyak.

Sharp meluncurkan tiga model air fryer yaitu KF-MP42WH kapasitas 4,2 liter, KF-DP55BK kapasitas 5,5 liter dan KF-DP55BL kapasitas 5,5 liter. Kisaran harga Rp1 juta – 1,5 juta rupiah.

Pada tiga fitur utama, rapid air system dapat memasak, menggoreng cepat. Kemudian fitur detachable fry pen dapat menyaring minyak dan auto continue yang memberi kemudahan proses memasak. Dapat memasak mudah 12 jenis masakan di antaranya daging, ikan, ayam maupun roti.

Selain itu, Chef Foodie juga mendemokan rice cooker yang memperlihatkan fungsinya itu tak hanya untuk memasak nasi. Tetapi dapat juga digunakan membuat makanan lainnya, seperti membuat mashed potato.

Tags: , , , , , , ,


COMMENTS