August 27, 2023

NBA 2K24 Hadirkan Perubahan Menarik pada MyNBA dan The W

Penulis: Rizki R
NBA 2K24 Hadirkan Perubahan Menarik pada MyNBA dan The W  

Mobitekno – 2K, pengembang gim yang terkenal dengan NBA 2K series, telah mengumumkan serangkaian perubahan yang menarik untuk mode MyNBA* dan The W* di NBA 2K24 untuk konsol PlayStation┬« 5 (PS5™) dan Xbox Series X|S. Pembaruan ini membawa sejumlah fitur baru yang akan memanjakan para penggemar game bola basket dan memberi mereka pengalaman bermain yang lebih seru dan mendalam.

Salah satu perubahan signifikan adalah adanya Era LeBron MyNBA yang baru. Dalam mode ini, para pemain dapat memasuki lapangan dalam dekade 2010-an dan bergabung dengan salah satu pemain legendaris dalam sejarah NBA, yaitu LeBron James. Era LeBron memungkinkan pemain untuk merasakan momen ikonik dalam sejarah NBA yang melibatkan LeBron James.

Erick Boenisch, VP of NBA Development di 2K dan Visual Concepts, menyatakan kegembiraannya atas pengalaman baru yang ditawarkan MyNBA tahun ini. Ia menjelaskan bahwa MyNBA Eras memberi pemain kendali penuh atas masa depan dan masa lalu NBA.

Tidak hanya itu, MyNBA juga menghadirkan MyNBA Lite, sebuah opsi untuk terlibat dalam permainan secara cepat dan mudah.

NBA 2K24

“MyNBA Eras terus memberi pemain dalam kendali atas masa depan dan masa lalu NBA, sekarang termasuk bagian penting dari sejarah NBA dengan Era LeBron. Kami juga telah membuat mode ini lebih mudah diakses dengan MyNBA Lite, sehingga lebih cepat dan lebih mudah untuk terlibat dalam MyNBA dari sebelumnya,” ujar Boenisch.┬á

MyNBA Lite memberdayakan pemain baru dengan pendekatan pick-up-and-play pada mode franchise yang populer. Dengan MyNBA Lite, pemain dapat lebih mudah menjelajahi mode ini dengan pengalaman yang lebih sederhana dan intuitif.

Fitur tersebut memberikan kebebasan kepada pemain untuk dengan cepat mengambil langkah-langkah penting dalam permainan, seperti memenangkan gelar, melakukan pertukaran pemain, dan lainnya.

NBA 2K24

Perkembangan Terbaru di The W

The W, mode yang menampilkan liga WNBA, juga mengalami pembaruan menarik di NBA 2K24 untuk PS5 dan Xbox Series X|S. Mode ini memberikan lebih banyak kendali kepada pemain dalam memilih jalur menuju kegemilangan di WNBA.

Pemain dapat mengontrol bagaimana tim WNBA mereka berkembang dengan memilih jalan mereka menuju ketenaran. Dua pilihan tersedia: masuk sebagai sensasi di kampus atau pemain yang sedang naik daun dengan pengalaman internasional yang berharga. Pemain dapat memutuskan sendiri bagaimana karier WNBA mereka akan berkembang.

NBA 2K24

Selain itu, fitur baru bernama “In Pursuit of Greatness” ditambahkan ke dalam The W. Fitur ini memungkinkan pemain untuk berhadapan dengan pemain-pemain bintang di WNBA dan membandingkan kemampuan mereka.

Selain itu, pemain dapat mengikuti permainan jalanan 3v3 kasual, meraih hadiah baru, dan banyak fitur menarik lainnya.

NBA 2K24 Rilis 8 September

NBA 2K24 mengikuti perkembangan terbaru dalam dunia NBA dengan memperbarui fitur-fitur sesuai dengan Collective Bargaining Agreement (CBA) tahun 2023. Beberapa fitur baru telah diimplementasikan, termasuk penyesuaian dalam hal pajak barang mewah, batas gaji, dan peningkatan nilai dari Mid-Level Exceptions (MLEs).

NBA 2K24

Dengan semua fitur baru ini, NBA 2K24 memastikan bahwa para pemain dapat merasakan pengalaman yang lebih mendalam dan realistis dalam permainan mereka. Pemain dapat merasakan sensasi menjadi General Manager dalam mode MyLEAGUE, mengarahkan franchise mereka menuju kejayaan kejuaraan atau meningkatkan status liga sebagai Komisaris NBA.

Semua perubahan ini menjadikan NBA 2K24 sebagai game yang lebih menarik dan menghibur bagi para penggemar basket dan penggemar game di seluruh dunia.

NBA 2K24 saat ini dijadwalkan untuk rilis pada 8 September untuk PlayStation 5 dan PlayStation 4, Xbox Series X dan Xbox One, Nintendo Switch, dan platform PC.

Tags: , , , , ,


COMMENTS