August 28, 2023

Resmi Dirilis, Samsung Odyssey OLED G9 Tawarkan Pengalaman Gaming yang Memikat

Penulis: Rizki R
Resmi Dirilis, Samsung Odyssey OLED G9 Tawarkan Pengalaman Gaming yang Memikat  

Mobitekno – Samsung Electronics Indonesia telah resmi memperkenalkan monitor gaming terbaru, Odyssey OLED G9 (G93SC), ke Indonesia. Monitor ini merupakan monitor OLED DQHD pertama dengan kecepatan response time luar biasa 0,03ms (GtG), memberikan para gamers pengalaman bermain yang lebih nyata dan mendalam.

Ivan Adiwibowo, Monitor Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia, menerangkan Samsung Odyssey OLED G9 telah resmi hadir di Indonesia mulai hari ini.

“Monitor gaming dengan teknologi layar QD-OLED, layar 49 inci DQHD dengan rasio 32:9, serta waktu respons 0,03ms yang cepat, menjawab kebutuhan para gamers seperti monitor dengan layar besar yang dilengkapi kualitas gambar yang tak tertandingi,” ujar Ivan.

Odyssey OLED G9

Monitor gaming Odyssey OLED G9 mengusung layar selebar 49 inci dan rasio layar 32:9, monitor ini memungkinkan pengguna untuk menikmati pemandangan superultrawide yang setara dengan dua layar QHD 27 inci berdampingan.

Teknologi layar OLED memberikan gambar yang tak tertandingi dan tajam, sementara waktu respons yang cepat 0,03ms (GtG) dan kecepatan refresh rate 240Hz menawarkan permainan yang sangat kompetitif bagi para pemain.

Spesifikasi Odyssey OLED G9

Monitor ini juga dilengkapi dengan teknologi DisplayHDR True Black 400 dan algoritme pembelajaran mendalam yang secara cerdas meningkatkan kontras dan tingkat kecerahan gambar. AMD FreeSync™ Premium Pro memastikan permainan yang sangat lancar tanpa lagging, meningkatkan pengalaman bermain para gamers.

Dengan layar selebar 49 inci dan kelengkungan 1800R, Odyssey OLED G9 memberikan pengalaman gaming yang imersif. Layar yang lebar dan kelengkungan layar membuat para pemain merasa sepenuhnya terlibat dalam permainan, seolah-olah menjadi karakter utama dalam dunia permainan.

Odyssey OLED G9

Samsung Odyssey OLED G9 memiliki desain ramping yang ditempatkan dalam bingkai metal tipis. CoreSync dan Core Lighting+ memberikan efek pencahayaan yang mengikuti warna di layar, menciptakan pengalaman bermain yang lebih imersif. Built-in Speakers menghadirkan suara jernih yang melengkapi pengalaman multimedia.

Monitor ini juga menawarkan berbagai fitur dan konektivitas yang mengoptimalkan pengalaman bermain dan menonton. Dari HDMI 2.1 hingga Display Port 1.4, serta Auto Source Switch+, semua memberikan koneksi yang apik dan mulus. Height Adjustable Stand (HAS) memungkinkan pengguna untuk menyesuaikan posisi tampilan sesuai dengan kenyamanan mereka.

Selain Odyssey OLED G9, Samsung juga meluncurkan monitor gaming Odyssey Neo G9. Monitor ini memiliki layar Dual UHD super lebar 57 inci dengan kelengkungan 1000R. Refresh rate 240Hz, waktu respons 1ms, dan fitur FreeSync Premium Pro menjadikan monitor ini pilihan terbaik bagi pecinta game.

Odyssey OLED G9

Para pecinta game dapat merasakan pengalaman bermain yang luar biasa dengan Odyssey OLED G9 dan Odyssey Neo G9. Keduanya bisa dipesan pada periode Pre Order mulai tanggal 18 Agustus hingga 10 September 2023. Selama masa Pre Order, konsumen berkesempatan mendapatkan bonus potongan harga dan Samsung QLED TV senilai hingga Rp17.999.000.

Odyssey OLED G9 dibanderol mulai dari Rp24.999.000 (G93SC) dan berkesempatan mendapatkan Samsung QLED TV 4K 50Q60C. Sementara Odyssey Neo G9 dijual dengan harga Rp34.999.000 (G95NC) dan bundling TV QLED 4K 55Q60C, selama persediaan masih ada.

Tags: , , ,


COMMENTS