May 26, 2023

Hape Bergaya Sultan vivo Y36 Series Hadir di Indonesia, Tawarkan Desain Ciamik dan Performa Tinggi

Penulis: Desmal Andi
Hape Bergaya Sultan vivo Y36 Series Hadir di Indonesia, Tawarkan Desain Ciamik dan Performa Tinggi  

Mobitekno – Jajaran Y Series dari produk vivo Indonesia kini bertambah lagi dengan kahadiran vivo Y36 Series yang dilakukan di Jakarta 25 Mei 2023. Berbeda dengan Y series sebelumnya, produk terbaru ini kini hadir dengan desain yang menarik dan performa tinggi. Tidak heran jika vivo Indonesia membawa tagline “Gaya Sultan, Performa Jagoan” untuk dua varian Y36 Series terbaru ini. Bahkan, acara peluncuran ini juga dihadiri oleh Product Ambassador Y36 Series, yaitu Yuki Kato.

Mengapa produk ini agak berbeda dengan Y Series sebelumnya? Hal ini karena desain pada vivo Y36 Series ini membawa desain flagship yang dinamakan Dynamic Glass Design. Keseluruhan bodi, baik depan maupun belakang memang dibalut dengan material kaca yang kuat. Dengan begitu, desain ini layaknya ditemukan pada produk-produk flagship. Selain itu Y36 Series ini membawa layar Ultra O Screen yang berkelas yang membuat penampilannya lebih stylish.

“Sebagai perusahaan teknologi global, vivo selalu membawa berbagai teknologi profesional dalam berbagai aspek kehidupan, demi memberikan pengalaman terbaik untuk setiap pelanggan. Selaras dengan visi vivo, kami selalu memberikan pengalaman terbaik untuk pengguna melalui berbagai produk kami. Melalui produk Y36 Series ini, kami membawa produk dengan desain kelas atas, performa yang mulus, serta kamera yang super jernih,” ujar Alexa Tiara, product Manager vivo Indonesia.

Peoduk terbaru vivo Y36 Series ini memang mendapatkan peningkatan dari berbagai aspek. Misalnya saja storage yang kini hadir dengan kapasitas 256GB ditambah memori 8GB RAM + 8GB Extended RAM dengan dukungan pengisian cepat 44W. Konfigurasi kameranya juga menakjubkan dengan membawa kamera utama 50MP untuk melengkapi kebutuhan pengguna untuk fotografi dan videografi. Deretan keunggulan ini tentunya menjadi kelebihan tersendiri bagi Y36 Series.

“Sebagai design driven company, vivo selalu menjadi yang terdepan dan memberikan standar tinggi pada desain smartphone, termasuk menghadirkan desain flagship pada vivo Y-Series. Lewat tampilan desainnya, vivo memberikan material glass ini mampu menghadirkan tampilan elegan dan permukaan halus lewat Dynamic Glass Design yang nyaman ketika digenggam,” ungkap Gilang Pamenan, Product Manager vivo Indonesia.

Dynamic Glass Design, membuat vivo Y36 Series menjadi produk pertama yang menggunakan material kaca sungguhan baik bodi depan maupun belakang. Ini berarti vivo membawa tampilan bergaya sultan pada produk smartphone terbaru ini. Ada dua varian yang dihadirkan, yaitu vivo Y36 dan vivo Y36 5G. Masing-masing varian hadir dengan dua pilihan warna. Untuk vivo Y36 memiliki opsi warna Glitter Aqua dan Meteor Black. Sementara untuk vivo Y46 5G, vivo hadir dalam warna Crystal Green dan Mystic Black.

Keunggulan dan kelebihan produk terbaru ini diakui langsung oleh Product Ambassador vivo Y36 Series, yaitu Yuki Kato. Menurutnya, vivo Y36 series yang  membawa kamera utama 50MP ini membuatnya semakin fleksibel dalam mengambil foto dalam keadaan dan situasi apapun. Hasilnya jernih dan seperti menggunakan kamera profesional.

20230525 171932 scaled
Yuki Kato

Dibekali hardware yang mumpuni

Tak hanya membawa tampilan desain yang stylish bak sultan, vivo Y36 Series hadir dengan performa “Jagoan” untuk memberikan kinerja smartphone lebih kuat dan mulus. vivo Y36 Series membawa ruang berkapasitas salah satu yang terbesar dikelasnya dengan 256GB ROM dan 8GB + 8GB Extended RAM yang siap digunakan untuk mendukung beragam aktivitas pengguna tanpa ada kendala lagging. Kapasitas penyimpanan yang besar memungkinkan pengguna menyimpan dokumen dalam jumlah besar seperti jenis data, seperti foto, video, musik, dokumen, dan juga aplikasi. vivo juga membawa peningkatan memori sebanyak dua kali lipat pada Y36 Series jika dibandingkan dengan seri sebelumnya.

20230525 174138 scaled
Peresmian vivo Y36 Series

Guna memberikan performa ‘jagoan’ sesungguhnya, vivo Y36 Series sudah didukung dengan dapur pacu yang kuat dan terbaik di kelasnya. Varian vivo Y36 ditenagai oleh chipset Snapdragon 680 untuk memberikan kinerja tertinggi dan pengalaman hiburan sehari-hari yang luar biasa. Platform ini memiliki fabrikasi 6nm untuk memberikan konsumsi daya yang sangat rendah dan masa baterai yang lebih lama. Sedangkan untuk varian vivo Y36 5G, vivo telah menanamkan chipset Dimensity 6020, yang menampilkan fabrikasi 7nm yang dapat memberikan respon aplikasi yang lebih cepat, frekuensi gambar yang lebih stabil, serta koneksi jaringan siap 5G yang lebih baik.

Mulai 25 Mei 2023 sampai 31 Mei 2023, vivo Indonesia mulai membuka penjualan untuk varian vivo Y36 yang dibanderol dengan harga Rp3.399.000,-. dan sudah bisa dipesan melalui program Pre-Order secara eksklusif dengan berbagai benefit menarik di vivo e-store, mitra e-commerce, dan di seluruh toko resmi vivo di Indonesia. Sementara untuk varian vivo Y36 5G, vivo Indonesia akan menginformasikan harga jualnya tidak lama lagi.

 

Tags: , , , , ,


COMMENTS