May 26, 2023

Setelah Promo Gratis 1 Liter, bp-AKR Menghadirkan Gratis 2 Liter untuk Pengguna bp Ultimate

Penulis: Desmal Andi
Setelah Promo Gratis 1 Liter, bp-AKR Menghadirkan Gratis 2 Liter untuk Pengguna bp Ultimate  

Mobitekno – Promo Gratis 1 Liter jika membeli bahan bakar bp Ultimate ternyata mampu menarik banyak orang untuk menggunakan bahan bakar keluaran bp. Perusahaan ini memang selalu berupaya memenuhi kebutuhan masyarakat akan bahan bakar berkualitas yang terus meningkat. Jenis bahan bakar bp Ultimate yang hadir pada awal November tahun 2022 lalu cukup sukses diminati oleh para pengguna kendaraan, terutama di Jabodetabek. Kesuksesan ini pun akhirnya membuat bp-AKR akhirnya menghadirkan produk bp Ultimate untuk pasar Jawa Timur pada 8 April 2023 lalu.

Vanda Laura, Direktur Marketing bp-AKR mengatakan “Kami sangat senang, produk bahan bakar unggulan kami – bp Ultimate – telah mendapatkan respon yang sangat positif dari para pengendara di Jabodetabek dan Jawa Timur khususnya di wilayah Surabaya dan Malang dimana SPBU bp berada. Hal ini tentunya menambah kepercayaan kami dalam memperkenalkan keunggulan dan manfaat ‘bp Ultimate’ kepada lebih banyak pengendara di Indonesia.”

SPBU BP AKR bp ULTIMATE 4
SPBU bp

Promo Gratis 2 Liter

Sebagai bentuk apresiasi kepada para pelanggan bp Ultimate, bp-AKR menyelenggarakan Program Promo “GRATIS 2 LITER”. Melalui program promo ini, para pelanggan yang melakukan pembelian BBM bp Ultimate sebanyak minimal 30 liter/transaksi, akan mendapatkan gratis potongan 2 liter bahan bakar, sehingga harga BBM bp Ultimate menjadi Rp.13.860,- /liter. Program promo yang berlangsung mulai 26 Mei hingga 31 Mei 2023 ini berlaku di semua SPBU bp yang berada di wilayah Jabodetabek dan Jawa Timur yang menyediakan bahan bakar bp Ultimate.

“Melalui program promo ini kami ingin memberikan apresiasi sekaligus pengalaman yang menyenangkan kepada para pelanggan. Program Promo GRATIS 2 LITER memberikan kesempatan kepada para pengendara menikmati keunggulan ‘bp Ultimate’, dan juga harga hemat untuk mendapatkan bahan bakar berkualitas tinggi. Kami berharap program promo ini dapat dimanfaatkan lebih banyak pengendara.” ujar Vanda lagi. Ia pun menegaskan bahwa para pengendara dapat mengikuti program promo GRATIS 2 LITER ini dengan mengunjungi SPBU bp yang berada di wilayah di Jabodetabek dan Jawa Timur.”

bp Ultimate adalah bahan bakar dengan formula Teknologi ACTIVE yang lebih canggih, dirancang khusus untuk membantu membersihkan kotoran berbahaya pada komponen mesin yang vital. Formula inovatif yang terkandung dalam “bp Ultimate”,tak hanya membantu membersihkan tetapi juga membantu dalam melindungi mesin kendaraan dari penumpukan kotoran baru sehingga membantu mesin menjadi lebih bersih, tarikan mesin lebih halus dan penggunaan bahan bakar menjadi lebih efisien.

Tags: , , ,


COMMENTS