May 22, 2023

Yuki Kato Jadi Product Ambassador vivo Y36 Series

Penulis: Desmal Andi
Yuki Kato Jadi Product Ambassador vivo Y36 Series  

Mobitekno – Meramaikan pasar smartphone Indonesia di pertengahan tahun 2023 ini, vivo Indonesia secara resmi menambah daftar varian smartphone generasi terbaru vivo Y-Series melalui vivo Y36 Series. Hadir dengan dua varian, yaitu vivo Y36 dan vivo Y36 5G, vivo Y36 Series membawa tagline ‘Gaya Sultan, Performa Jagoan’ berkat balutan Dynamic Glass Design, layar Ultra O Screen, kapasitas memori 256GB ROM & 8GB + 8GB Extended RAM, pengisian daya 44W FlashCharge, jangkauan 5G Network, dan konfigurasi kamera 50MP Main Camera. Melengkapi kehadiran generasi vivo Y Series terbaru, vivo Indonesia juga dengan bangga memperkenalkan artis ternama Indonesia, Yuki Kato, sebagai product ambassador pertama Y Series bersamaan dengan kehadiran vivo Y36 Series.

“Kami meluncurkan vivo Y36 Series dengan serangkaian teknologi dan inovasi terbaru baik dari sisi desain, performa, maupun kamera. Dengan kombinasi ini, vivo Y36 Series menjadi smartphone yang siap mendampingi kehidupan konsumen layaknya seorang sultan dan menawarkan seamless experience berkat performanya yang jagoan sehingga mendukung pengguna berbagai dalam berbagai aktivitas,” ungkap Gilang Pamenan, Product Manager vivo Indonesia. “Kami juga sangat gembira untuk memperkenalkan Yuki Kato sebagai Product Ambassador pertama pada Y Series, sosoknya yang muda dan multi-talenta membuat Yuki selaras dengan nilai pada vivo Y Series.”

Selaku Product Ambassador pertama pada vivo Y Series dan dalam menjalankan, Yuki Kato memerlukan smartphone yang dapat diandalkan untuk mendukung kesehariannya sebagai public figure agar tetap bisa tampil, stay up-to-date, dan produktif.

“Di tengah kepadatan jadwal, aku bisa tetap bisa produktif dengan memanfaatkan serangkaian teknologi yang ditawarkan oleh vivo Y36 Series. Smartphone ini merupakan andalan yang aku jadikan everyday smartphone, apalagi dengan desainnya yang berkelas, performanya yang jagoan, dan pengecasan daya baterai yang cepat,” ujar Yuki Kato, Public Figure dan Product Ambassador vivo Y Series.

Yuki Kato dan vivo Y36 Series-nya.

Pada tampilannya, Yuki Kato melihat vivo Y36 Series memiliki desain berkelas layaknya seorang Sultan, sehingga dapat mendukung penampilannya dalam satu genggaman. vivo Y36 Series menjadi smartphone Y-Series pertama dari vivo yang membawa Dynamic Glass Design. Dengan inovasi yang dihadirkan smartphone ini menonjolkan tampilan elegan dan nuansa lembut, serta nyaman saat digenggam karena dilengkapi dengan 2.5D Flat Frame. Pilihan warnanya juga trendy, sehingga meningkatkan kepercayaan diri Yuki ketika berpergian dalam kesehariannya.

Tak hanya itu, vivo Y36 Series juga telah dilengkapi dengan IP54 Dust & Splash Waterproof untuk semakin mendukung jadwal kepadatan Yuki karena aman untuk dibawa bahkan jika akan melakukan kegiatan outdoor seperti shooting tanpa perlu khawatir akan rusak terkena air maupun debu.

Sebagai seorang public figure, kegiatan multitasking bagi Yuki Kato terasa challenging terutama dengan jadwalnya yang padat. Namun hal itu dapat ditunjang dengan kehadiran vivo Y36 Series yang menawarkan Performa Jagoan untuk menunjang produktivitas pengguna seperti Yuki. Pada bagian pemrosesan, vivo Y36 Series membawa pembaharuan berupa memori berkapasitas 8GB + 8GB Extended RAM untuk mendukung beragam aktivitas seperti membuka beberapa aplikasi secara bersamaan tanpa lagging. vivo Y36 Series merupakan salah satu smartphone dengan kapasitas ROM terbesar dikelasnya. Ruang penyimpanan 256GB menjadi salah satu nilai plus bagi Yuki untuk menyimpan berbagai file, foto, video, atau bahkan naskah untuk shooting tanpa harus mengkhawatirkan memori yang penuh.

Selain itu, vivo Y36 Series didukung oleh pengecasan cepat dikelasnya dengan 44W FlashCharge. Di tengah kepadatan jadwal shooting­-nya Yuki , ia tidak perlu khawatir akan kehabisan waktu untuk menunggu pengecasan daya baterai hingga full karena smartphone ini memberikan pengalaman pengecasan tercepat dikelasnya. Efektivitas dan efisiensi waktu keseharian Yuki yang padat sangat terbantu oleh teknologi pengisian daya ini karena pengecasan hingga 30% hanya dalam kurun waktu 15 menit.

Yuki kato
Yuki kato

Hadirkan pengalaman fotografi menyenangkan

Untuk semakin menyempurnakan penggunaan smartphone, vivo Y36 Series juga menawarkan pengalaman fotografi yang menyenangkan. Smartphone ini memiliki kamera belakang beresolusi tinggi untuk hasil foto yang lebih jelas, mulus dan detail pada malam ataupun siang hari. Berkat konfigurasi kamera 50MP Main Camera dan 16MP Front Camera, Yuki dapat menangkap momen berharga menjadi lebih indah. Bahkan, ia pun bisa membagikan kesehariannya melalui media sosial kepada para fans dengan kualitas dan tampilan hasil tangkapan gambar yang paling menakjubkan.

Yuki Kato menambahkan, “Menurut aku, vivo Y36 Series adalah smartphone yang desainnya ‘Gaya Sultan’ banget karena dibalut dengan Dynamic Glass Design, warnanya trendy dan juga nyaman digenggam. Belum lagi, Performa Jagoan dengan kapasitas memori besar untuk support semua kegiatanku dan selalu bisa update di media sosial. Jadi, aku merasa tetap terhubung sama followers dan fans-fans setia-ku.”

vivo selalu berkomitmen untuk membawa pembaharuan teknologi unggulan yang bisa didapatkan oleh lebih banyak konsumen, khususnya bagi kalangan muda. Hadirnya vivo Y36 Series akan menawarkan seamless experience dengan berbagai pembaharuan teknologi pada desain, performa, dan kamera demi menunjang produktivitas konsumen dalam satu genggaman ponsel dengan harga terjangkau. Konsumen sudah bisa menikmati program pre-order smartphone vivo Y36 Series mulai tanggal 25 Mei 2023 di e-commerce partner vivo, dan vivo official store.

Tags: , , , ,


COMMENTS