May 31, 2023

Long Weekend di Minggu Ini, vivo Y36 Siap Temani Aktivitas Liburan Kamu

Penulis: Desmal Andi
Long Weekend di Minggu Ini, vivo Y36 Siap Temani Aktivitas Liburan Kamu  

Mobitekno – Jelang akhir pekan pada minggu ini, masyarakat Indonesia dihadapkan kembali pada libur yang cukup panjang. Diawali dengan hari libur memperingati kelahiran Pancasila pada 1 Juni 2023, kemudian dilanjutkan dengan cuti bersama Waisak pada hari berikutnya. Ditambah dengan hari Sabtu dan Minggu, tentunya ini menjadi momen menarik untuk menikmati libur panjang. Guna menemani aktivitas sepajang liburan kali ini, vivo ingin menginformasikan kehadiran vivo Y36 Series terbaru yang bisa menjadi teman berlibur. Smartphone ini siap menjadi daily driver untuk mendapatkan “Gaya Sultan, Performa Jagoan” terbaik berkat Dynamic Glass Design nan premium dan performa yang juara dengan 256GB ROM juga 8GB + 8GB Extended RAM.

“Kebutuhan akan smartphone yang memiliki fitur lengkap kian meningkat, khususnya di kalangan kaum muda yang memiliki aktivitas tinggi. Kami luncurkan vivo Y36 sebagai jawaban bagi para kaum muda yang membutuhkan smartphone berkapasitas besar 256GB yang memberikan keleluasaan dalam menyimpan semua video dan foto, fitur kamera stabil dan jernih, serta baterai dan charging system yang mumpuni kegiatan sepanjang liburan,” kata Gilang Pamenan, Product Manager vivo Indonesia.

image002
vivo Y36

vivo Y36 hadir dengan beragam fitur jagoan yang akan membuat long weekend semakin seru dan produktif seperti 256GB ROM, 8GB + 8GB Extended RAM, 44W FlashCharge, serta NFC Multifunctions yang dibungkus dengan Dynamic Glass Design yang pertama di kelasnya. Berikut adalah beberapa tips memaksimalkan fitur-fitur terkini yang dibawa oleh vivo Y36 melalui “Gaya Sultan, Performa Jagoan” untuk menemani long weekend:

Jelajah kegiatan outdoor yang nyaman 

Indonesia kini semakin diberikan ragam pilihan kegiatan yang inspiratif terutama dengan menikmati udara segar sekedar hiking atau olahraga di alam terbuka di luar ruang. Dengan vivo Y36, pengguna akan semakin dimudahkan untuk beraktivitas di luar ruang karena sudah tersertifikasi IP54 Dust and Splash Waterproof, yang akan melindungi saat smartphone di kantong saat hujan, atau sepanjang perjalanan di atas motor saat menuju lokasi luar ruang. Dengan desain material kaca yang berkelas dan stylish, vivo Y36 memberikan kenyamanan sekaligus gaya. Dan tidak ketinggalan, fitur NFC Multifunctions pada vivo Y36 memungkinkan para pengguna untuk melakukan pengisian kartu e-money saat berwisata.

Movie dan K-Drama marathon

Tidak perlu khawatir jika harus long weekend di rumah karena dengan vivo Y36 pengguna dapat memutar playlist favorit sembari menonton film atau bermain game di waktu yang bersamaan. Dari segi performa, vivo Y36 membawa performa yang jagoan. Smartphone ini membawa kapasitas 256GB ROM serta 8GB + 8GB Extended RAM yang akan memberikan keleluasaan bagi pengguna untuk dapat memakai smartphone dengan durasi lebih lama serta menyimpan berbagai file lebih banyak sampai dengan 52,000+ dan 850+ episode drama serta membuka berbagai aplikasi dengan lancar.

Di samping itu, pengguna juga tak perlu khawatir baterai akan cepat habis karena smartphone ini memiliki pengisian daya cepat 44W FlashCharge serta baterai berkapasitas besar 5000mAh. Hanya memerlukan waktu 15 menit sembari rehat makan, setelahnya pengguna bisa lanjut menikmati kembali keasyikan menonton K-Drama setelah baterai terisi hingga 30%. Seakan menyempurnakan pengalaman nobar secara maksimal, vivo Y36 memiliki kualitas audio yang tak kalah jagoan. Smartphone ini juga hadir dengan Audio Booster hingga volume 200% dan Hi-Res Audio Certification yang akan memberikan pengalaman audio yang menakjubkan. Jadi tak jadi masalah, jika memang harus menghabiskan libur panjangnya di rumah saja.

Nongkrong dengan sahabat lama

Momen libur panjang tidak lengkap rasanya jika tidak bertemu kerabat, teman-teman, ataupun orang terkasih yang mungkin semakin jarang jumpa dikarenakan kesibukan. Bangun kedekatan kembali dengan mereka ditemani secangkir kopi  lalu abadikan momen berharga tersebut dan posting ke sosial media.

vivo Y36 dilengkapi dengan 50MP Main Camera. Walaupun kegiatan yang dilakukan untuk mengisi long weekend ini sangat beragam, pengguna tetap dengan nyaman dan bebas mengabadikannya berkat konfigurasi kamera yang ditawarkan serta fitur-fitur kamera seperti Double Exposure dan Portrait Light Effect. Kamera pada vivo Y36 dapat mendukung pengabadian momen indah dalam berbagai aktivitas, dari aktivitas santai seperti jalan sehat di pagi hari hingga kegiatan nongkrong di malam hari sekalipun namun hasilnya tetap menakjubkan berkat dukungan Super Night Mode. vivo Y36 juga mendukung perekaman video yang stabil untuk merekam segala aktivitas pengguna dengan Ultra Stable Video. Smartphone ini selain memiliki desain berkelas dan performa jagoan juga didukung dengan kamera yang berkualitas guna mendukung kegiatan sehari-hari pengguna.

vivo Y36 dibanderol dengan harga Rp3.399.000,- untuk pasar Indonesia. Konsumen masih berkesempatan mendapatkan vivo Y36 melalui program Pre-Order (PO) secara eksklusif di channel offline vivo store, dan mitra yang bekerja sama dengan vivo serta di channel online vivo.com, mitra e-commerce dan TikTok Shop dari vivo Indonesia dari tanggal 25 Mei hingga 31 Mei 2023. Selama periode program Pre-Order, konsumen dapat menikmati ragam benefit yang disediakan untuk setiap pembelian vivo Y36 baik secara online maupun offline mulai dari program operator bundling, pilihan sistem pembayaran hingga ragam gift menarik untuk setiap pembelian vivo Y36. Untuk transaksi Pre-Order vivo Y36, konsumen akan mendapatkan gift berupa satu unit TWS.

vivo juga membuka program operator bundling berupa Hard Bundling XL Axiata untuk vivo Y36 untuk periode 25 Mei hingga 31 Juli 2023. Setiap pembelian smartphone vivo Y36 akan mendapatkan SIM Card XL Axiata dan Kuota Internet 10GB/ bulan dengan harga Rp25.000,- per bulan selama 12 bulan. Benefit bundling XL Axiata ini hanya bisa didapatkan 1 kali per 30 hari (maksimal 12 kali) dan untuk mendapatkan promo bundling, pelanggan bisa melakukan pembelian paket data. Tak hanya itu, tersedia juga paket Bundling 2GB per bulan selama satu tahun dengan total kuota 24GB. Pada bulan kedua dan seterusnya, pelanggan diwajibkan untuk mengisi pulsa minimal Rp25.000,- untuk mendapatkan ekstra kuota 2GB. Tersedia juga Paket Bebas 8GB bulanan selama satu tahun dengan total kuota 96GB. Untuk setiap pembelian kuota promo, periode bundling dan akumulasi transaksi dapat dilihat melalui aplikasi myXL.

vivo juga memberikan pilihan serta kemudahan sistem pembayaran cicilan melalui layanan Kredit Plus dengan penawaran 0% Conditional Promo untuk cicilan tenor 7 bulan dengan biaya admin 199rb dan DP mulai dari 0%, lalu ada pula program HCI dengan promo Free Biaya Admin dan bunga tetap 1,11% untuk tenor 10 bulan dengan DP 10%, dan Indodana dengan 0% Conditional promo untuk tenor 6 dan 12 bulan dengan bunga dan DP mulai dari 0%. Seluruh ragam benefit dan paket penawaran ini dapat dinikmati dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Tags: , , ,


COMMENTS