January 24, 2023

Apoteker.Net Tawarkan Aplikasi Apotek dengan Prioritas Privasi Data

Penulis: Desmal Andi
Apoteker.Net Tawarkan Aplikasi Apotek dengan Prioritas Privasi Data  

Mobitekno – Saat ini, privasi data menjadi salah satu hal yang sangat penting untuk diproteksi. Hal ini karena berbagai aktivitas kini sudah banyak dilakukan secara digital. Oleh sebab itu, informasi yang sensitif seperti riwayat kesehatan dan data medis harus terjaga kerahasiaannya. Jangan sampai bocor ke pihak yang tidak diinginkan. Data ini juga mencakup data dari apotek seperti data transaksi obat dan data finansial terkait. Apoteker.Net, sebagai salah satu penyedia software apotek di Indonesia, selalu mengedepankan privasi data pengguna. Apoteker.Net terus berinovasi untuk memberikan yang terbaik bagi pengguna dengan menawarkan fitur-fitur terbaru yang memprioritaskan keamanan dan privasi data.

Salah satu cara Apoteker.Net menjaga privasi data pengguna adalah dengan menawarkan pilihan untuk menginstall aplikasi di server dan domain milik apotek itu sendiri.

“Dengan memasang software atau aplikasi di server dan domain sendiri, pengguna dapat memiliki kontrol yang lebih besar atas data apoteknya serta bisa merasa lebih nyaman dan aman terkait data informasi sensitif yang tersimpan”, kata apt. Jimmy Ahyari S.Farm selaku Founder Apoteker.Net.

“Pengusaha atau pemilik sarana apotek tidak khawatir lagi akan data transaksi apoteknya dimanfaatkan pihak ketiga seperti ketakutan yang selama ini mereka rasakan ketika menggunakan layanan software apotek online”, lanjut Jimmy.

Untuk mempermudah pengguna, Apoteker.Net memberikan penawaran paket lengkap yang terdiri dari nama domain apotek, server dan aplikasi web based. Sehingga, saat sudah selesai disetup, pengguna tidak hanya mendapatkan username dan password untuk aplikasi saja, melainkan juga akses ke pengaturan domain hingga ke CPanel server.

Bagaimana dengan biaya? Untuk aplikasi-nya sendiri hanya 1x bayar di saat pertama kali membeli. Namun, mengingat aplikasi apotek ini menggunakan domain dan server, maka ada biaya renewal setiap tahun yang jika dihitung harian, maka biayanya hanya berkisar 4000an rupiah per hari.

Karena menggunakan domain sendiri seperti NamaApotekAnda.com, ini juga membantu meningkatkan branding apotek pengguna. Pengguna selain dibimbing dalam menggunakan software aplikasi apotek online, mereka juga akan diajarkan untuk mengelola konten di website mereka nantinya.

compatible di semua perangkat apoteker.net

Data adalah Bisnis Baru yang Menjanjikan

Pernah mendengar istilah “Data adalah mata uang baru dalam bisnis”? Bahwa data memiliki nilai yang sama dengan uang dalam dunia bisnis. Bisnis-bisnis sekarang ini banyak yang menggunakan data untuk membuat keputusan bisnis, meningkatkan efisiensi, dan mengembangkan strategi baru. Data dapat menjadi sumber informasi yang sangat berguna bagi bisnis, sehingga memiliki data yang banyak dan berkualitas tinggi bisa menjadi keuntungan besar bagi sebuah bisnis. Oleh karena itu, bisnis-bisnis saat ini sangat memperhatikan data yang mereka miliki dan berusaha untuk mengumpulkan data yang sebanyak mungkin demi kemajuan bisnis mereka.

Apotek juga termasuk sebuah bisnis, itu sebabnya Apoteker.Net sangat fokus dalam menjaga privasi data penggunanya. Jika anda seorang pemilik sarana apotek, tentu ada ingin data transaksi apotek anda hanya diketahui oleh anda dan tim saja, bukan?

Tags:


COMMENTS