December 19, 2023

Samsung Hadirkan The Freestyle 2.0 dan Rangkaian TV Premium Berlayar Besar

Penulis: Desmal Andi
Samsung Hadirkan The Freestyle 2.0 dan Rangkaian TV Premium Berlayar Besar  

Mobitekno – Samsung kembali memperkenalkan rangkaian TV flagship dengan layar besar yang menawarkan gambar 4K dan 8K yang jernih. Rangkaian produk ini juga memiliki desain ramping dan bergaya. Selain TV layar lebar, Samsung juga menghadirkan The Freestyle Generasi ke-2, proyektor smart entertainment on-the-go yang mampu menampilkan layar hingga 160 inci. produk-produk tadi diperkenalkan pada Senin 18 Desember 2023 melalui acara Hands-On Experience Session di Museum Macan, Jakarta.

Di acara tersebut, Samsung menunjukkan bahwa pertumbuhan penjualan unit big screen TV dari Samsung terus mencatatkan pertumbuhan yang signifikan dari tahun ke tahun. Data menunjukkan bahwa pada tahun 2023, minat konsumen terhadap TV di atas 75 inci meningkat sebanyak 21% dibandingkan tahun sebelumnya. Bahkan, ukuran 98 inci juga menunjukkan pertumbuhan yang luar biasa, dengan kenaikan permintaan hingga hampir tiga kali lipat dibandingkan tahun 2022.

The Freestyle
Samsung QLED 4K TV 98 inch

Ubay Bayanudin, Head of Product – AV Business, Samsung Electronics Indonesia menjelaskan bahwa minat yang meningkat ini dipicu oleh meningkatnya kualitas konten hiburan, popularitas layanan streaming, dan kebutuhan akan pengalaman menonton yang besar dan imersif baik di rumah maupun on-the-go. Samsung berkomitmen untuk memenuhi keinginan konsumen dengan menyediakan jajaran big screen TV yang dapat memberikan pengalaman hiburan yang luar biasa.

Untuk itu, guna memanjakan para konsumen setianya, Samsung menghadirkan Samsung OLED TV S90C 77 inci, Samsung Neo QLED 8K TV QN900C 85 inci, dan Samsung QLED 4K TV Q80C 98 inci. Tidak hanya itu, Samsung juga memperkenalkan The Freestyle gen 2 yang hadir lebih sempurna dari pendahulunya. Hadirnya TV dengan layar besar ini tentunya menjadi solusi bagi konsumen yang ingin melihat objek dalam TV dengan lebih detail dan jelas.

Layar besar pada TV Samsung memberikan pengalaman yang lebih baik dengan layarnya yang besar. Dari menonton film, serial TV, hingga gaming. Layar yang besar menciptakan pengalaman sinematik saat menonton film bersama keluarga, nobar pertandingan olahraga, atau bermain game dengan grafis yang jernih. Selain itu, dengan layar besar pada TV mendukung fitur-fitur canggih untuk penggunaan sehari-hari, seperti game mode dengan refresh rate 144Hz untuk gaming tanpa delay, multi-view untuk multitasking, dan EyeComfort Mode untuk kenyamanan mata.

The Freestyle
Ubay Bayanudin

Layar besr juga mampu menghadirkan kualitas gambar yang memanjakan mata. Ini dapat dibuktikan pada produk seperti Neo QLED 8K TV QN900C dan QLED 4K Q80C 98 inci. TV ini menghadirkan gambar yang hidup, jernih, dan mendetail. Selain itiu, teknologi AI upscaling juga meningkatkan kualitas konten menjadi setara 4K dan 8K, memberikan ketajaman dan detail yang luar biasa.

Memiliki TV layar besar juga menjadi solusi hiburan yang bisa dinikmati di rumah. Resolusi tinggi pada big screen TV menciptakan pengalaman sinematik di rumah. Produk Samsung dapat menampilkan film dengan format widescreen secara efektif, memberikan tontonan yang lebih imersif. Kualitas audio premium dan powerful, seperti Dolby Atmos dan Object Tracking Sound Pro, menjadikan pengalaman menonton semakin mendalam.

Desain TV Samsung ini dirancang agar menjadi pusat perhatian dalam ruangan. Layar Infinity Screen pada Neo QLED 8K TV QN900C dan desain minimalis seperti pada Samsung OLED TV S90C menciptakan tampilan yang elegan. Desain ramping, bezel yang tipis, dan profil yang stylish membuat big screen TV menyatu harmonis dengan desain interior ruangan.

The Freestyle

Inovasi terbaru juga datang dalam bentuk Samsung The Freestyle, perangkat smart entertainment on-the-go yang mampu memproyeksikan layar hingga 160 inci. The Freestyle memberikan fleksibilitas untuk menikmati hiburan di berbagai tempat, termasuk rumah, acara pesta, atau saat berkemah. Fitur ambient mode dan Smart Edge Blending pada The Freestyle ini dapat menambah daya tarik dan fungsionalitasnya.

Dengan harga yang bersaing, konsumen dapat memilih dari portofolio lengkap big screen TV Samsung, termasuk Samsung OLED TV S90C 77 inci, Samsung Neo QLED 8K TV QN900C 85 inci, dan Samsung QLED 4K TV Q80C 98 inci. The Freestyle 2.0 juga tersedia dengan harga terjangkau, dan pada tanggal 26 November, konsumen dapat menikmati cashback senilai Rp1.000.000. Selain itu, terdapat penawaran terbatas Battery Pack senilai Rp1.500.000 selama persediaan masih ada.

The Freestyle
The Freestyle

Dengan berbagai fitur dan inovasi yang ditawarkan, TV Samsung dengan layar besar ini dapat terus menjadi pilihan unggul bagi konsumen yang menginginkan pengalaman hiburan yang besar, berkualitas, dan fleksibel. Konsumen dapat mengakses portofolio lengkap dan menemukan penawaran terbaik melalui situs resmi Samsung.com.

Tags: ,


COMMENTS