December 22, 2023

Saat Dometic dan The Freestyle Berpadu, Hadirkan Hiburan On-The-Go dalam Collaborative Adventure

Penulis: Desmal Andi
Saat Dometic dan The Freestyle Berpadu, Hadirkan Hiburan On-The-Go dalam Collaborative Adventure  

Mobitekno – Dometic, sebagai pemimpin global dalam peralatan rekreasi outdoor dan solusi mobile living, kini menghadirkan pengalaman collaborative adventure pertama dan satu-satunya di Indonesia. Kolaborasi ini melibatkan Dometic, Djurnal Tamasya, penyedia layanan ekosistem berkemah, dan Delima Mandiri, pembuat campervan dan motorhome berlisensi pertama di Indonesia. Pengalaman bertambah menarik dengan adanya perangkat hiburan on-the-go bersama Samsung The Freestyle. The Freestyle Generasi 2.0 baru saja diperkenalkan kepada masyarakat Indonesia dengan fitur yang lebih baik, dan tentunya bisa dibawa untuk berbagai aktivitas outdoor. Tentunya, semua ini bisa membentuk sebuah pengalaman unik yang menggabungkan kenyamanan, petualangan, dan hiburan di alam terbuka.

Membawa konsep Big screen dalam sebuah form factor yang mungil, Samsung The Freestyle 2.0 bisa menjadi perangkat smart entertainment on-the-go. Apalagi dengan membawa All Around Design, tentunya perangkat ini mampu memproyeksikan berbagai objek di mana saja dan ke mana saja.

Oleh sebab itu, pengalaman collaborative adventure yang dilakukan Dometic ini dapat memberikan kemudahan kepada individu dan keluarga dalam merasakan kegembiraan petualangan di luar ruangan menggunakan kendaraan khusus yang dikenal sebagai mobile home. Apalagi semua kendaraan ini dibangun dengan produk-produk dari Dometic, sebuah merek yang telah lama menghadirkan ekosistem outdoor living dengan solusi compact namun memberikan pengalaman luar biasa.

Dalam kolaborasi ini, Djurnal Tamasya menyediakan paket-paket Tamasya Van yang mencakup campervan dan mobilehome berfasilitas lengkap, termasuk tempat tidur, dapur, dan area santai. Konsumen dapat menikmati sensasi berkemah dengan fasilitas lengkap di lokasi-lokasi indah seperti Gunung Gede Pangrango, Gunung Salak, Pantai Anyer, dan Ciwidey. Paket petualangan berlangsung selama dua hari satu malam dan mencakup berbagai aktivitas, mulai dari trekking hingga bioskop outdoor.

Albertus Whitney, Product Manager Karoseri Delima Mandiri, menyatakan bahwa kolaborasi ini bukan hanya tentang menciptakan pengalaman mendalam, tetapi juga mendefinisikan ulang cara kita terhubung dengan alam. Miranda Vania Warokka, Founder Djurnal Tamasya, menambahkan bahwa Dometic Outdoor, bersama dengan Djurnal Tamasya dan Delima Mandiri, menawarkan pengalaman berpetualang bagi individu maupun keluarga di Indonesia dengan tagline #TinggalBawaBajuAja.

Dometic
Salah satu produk Dometic

Produk-produk Andalan Dometic

Produk-produk andalan ini, semuanya mendukung pengalaman luar biasa, termasuk Dometic Automatic 12V Rooftop Tent TRT120E, Dometic Power Cooler CFX3 25L, dan Santorini FTK 4X8 TC. Tenda atap otomatis ini dapat dipasang dalam hitungan menit dengan remote control, dilengkapi dengan kasur busa setebal 5cm, tangga aluminium teleskopik, awning manual, dan awning yang dapat dipasang di kendaraan. Produk lainnya termasuk pendingin udara portabel CFX3 25L dengan teknologi kompresor canggih, serta tenda tiup Santorini FTK 4X8 TC yang cocok untuk keluarga atau kelompok.

Dengan produk unggulan seperti Dometic Power Cooler CFX3 yang memenangkan penghargaan, yang memiliki kapasitas hingga 100 liter dengan teknologi kompresor canggih dan insulasi berkinerja tinggi, serta cassette toilet CTW4110 dengan tatahan keramik berkualitas tinggi, Dometic hadir sebagai pelopor dalam solusi petualangan outdoor. Santorini FTK 4X8 TC, tenda tiup yang dirancang untuk keluarga atau kelompok, menawarkan kenyamanan dengan bahan katun berkualitas tinggi dan panel jala anti serangga.

Dometic

Tags: ,


COMMENTS