December 19, 2023

Jelang Tutup Tahun 2023, EZVIZ Hadirkan Rangkaian Produk Smart Cleaning

Penulis: Desmal Andi
Jelang Tutup Tahun 2023, EZVIZ Hadirkan Rangkaian Produk Smart Cleaning  

Mobitekno – EZVIZ baru-baru ini meresmikan kehadiran serangkaian produk Smart Cleaning di Indonesia. Produk-produk ini mencakup EZVIZ RS2 Robot Vacuum & Mop Combo, EZVIZ RH2 Smart Cordless Wet & Dry Vacuum Cleaner, dan EZVIZ RE5 Plus Robot Vacuum & Mop Combo. Peluncuran ini menjadi tonggak sejarah, membawa produk-produk Smart Cleaning EZVIZ untuk pertama kalinya ke pasar Indonesia setelah pertama kali diperkenalkan di ajang IFA 2022 di Berlin, Jerman, pada tahun 2022.

Menurut George Wu, Country Manager EZVIZ Indonesia, peluncuran ketiga produk Smart Cleaning ini menandakan kebangkitan EZVIZ dalam industri Smart Cleaning. Sebelumnya, EZVIZ telah memasuki sektor ini dengan meluncurkan RH1, pembersih vakum tanpa kabel pertama mereka pada tahun 2022. Meskipun lebih dikenal karena lini keamanan rumahnya, seperti CCTV, peluncuran produk Smart Cleaning menunjukkan komitmen EZVIZ untuk terus berinovasi dan memenuhi kebutuhan konsumen modern.

EZVIZ RS2 Robot Vacuum & Mop Combo adalah solusi pintar untuk membersihkan lantai dan karpet di rumah atau kantor. Robot ini tidak hanya menyapu dan menyedot debu, tetapi juga mampu mengepel. Dengan teknologi robotik canggih, RS2 dapat mengotomatisasi pemasangan dan pelepasan mop pel, pembersihan dan pengeringan udara, serta pengisian ulang. Dilengkapi dengan charger dock multifungsi, RS2 dapat membersihkan diri sendiri, mengisi daya, dan menyimpan dirinya sendiri.

EZVIZ Smart Cleaning
EZVIZ RS2 Robot Vacuum & Mop Combo

George menjelaskan bahwa EZVIZ RS2 merupakan salah satu robot vacuum pintar yang paling cerdas, mampu memetakan ruangan dan membuat rutinitas pembersihan secara efektif secara otomatis. Berbeda dengan produk sejenis di pasaran, RS2 menonjol dengan teknologi pembersihan otomatis yang meminimalkan partisipasi pengguna. Kecerdasan robot pembersih ini membuatnya dapat diandalkan untuk membersihkan seluruh ruangan di rumah pengguna.

Smart Cleaning untuk Basah dan Kering

Selanjutnya, EZVIZ RH2 Smart Cordless Wet & Dry Vacuum Cleaner merupakan vacuum cleaner basah dan kering yang praktis. Tanpa kabel, RH2 memberikan kebebasan gerak bagi pengguna dalam membersihkan seluruh lantai ruangan di rumah. Fitur-fitur pintar seperti kecepatan motor brushless hingga 72.000 RPM, tanki air ganda besar, Electrolyzed Water Cleaning, Smart Suction & Water Flow Control menjadikan RH2 sebagai alat pembersih yang canggih dan efisien. Kemampuannya untuk membersihkan diri sendiri dari kotoran dan bakteri membuatnya menjadi pilihan yang higienis.

EZVIZ Smart Cleaning
EZVIZ RH2

Produk ketiga, EZVIZ RE5 Plus Robot Vacuum & Mop Combo, menggabungkan fungsi vakum dan pel dalam satu perangkat. Desainnya yang ramah lingkungan menggunakan bahan daur ulang Plastik PCR, setara dengan 16 botol air plastik. Selain membersihkan rumah dengan efektif, RE5 Plus memberikan kontribusi positif terhadap lingkungan melalui program EZVIZ Global Forest Plan. Dengan setiap penjualan RE5 Plus, EZVIZ menanam pohon dan mendukung pertanian lokal melalui kemitraan dengan Treedom, platform penanaman pohon terkemuka di dunia.

Fitur andalan RE5 Plus meliputi kekuatan sedot hingga 4.000 Pa, tangki air besar, dan navigasi cerdas. Sebagai robot vacuum dan mop 2-in-1, RE5 Plus dapat mengatasi debu, bulu hewan peliharaan, dan kotoran di karpet dengan efisien. Kemampuannya untuk membersihkan diri sendiri secara otomatis hingga 90 hari pemakaian membuatnya menjadi solusi praktis dan hemat waktu.

Ketiga produk Smart Cleaning dari EZVIZ, RS2, RH2, dan RE5 Plus, dapat dibeli secara online melalui EZVIZ Official Store di platform seperti Tokopedia, Shopee, Lazada Tiktok Shop, atau EZVIZ Store terdekat. Dengan peluncuran produk ini, EZVIZ menghadirkan inovasi terbaru dalam memudahkan pengalaman membersihkan rumah dan kantor bagi konsumen di Indonesia.

EZVIZ Smart Cleaning
EZVIZ

 

Tags: , , ,


COMMENTS