October 11, 2023

EZVIZ Kembali Unjuk Gigi di 2023, Hadirkan Beragam Produk Pintar untuk Smart Home

Penulis: Desmal Andi
EZVIZ Kembali Unjuk Gigi di 2023, Hadirkan Beragam Produk Pintar untuk Smart Home  

Mobitekno – EZVIZ, perusahaan yang selalu menghadirkan teknologi smart home, hari ini memperkenalkan beragam produk pintarnya untuk masyarakat Indonesia. Melalui tema “Punya Smart Home Impian #LebihEazy dengan EZVIZ”, EZVIZ menjelaskan kemampuan terkini dari produk-produk pintarnya, mulai dari IP Camera, Doorlock system, hingga aat pembersih lantai.

George Wu, Country Manager EZVIZ Indonesia, menyampaikan visi perusahaan yang bertujuan untuk mewujudkan smart home impian dengan bantuan teknologi. Ia mengungkapkan bahwa selama satu dekade terakhir, EZVIZ telah memenangkan kepercayaan pengguna secara global, dengan lebih dari 100 juta pengguna terdaftar dan 40 juta pengguna aktif setiap bulan. EZVIZ terus berinovasi dan memperkuat produk-produknya untuk memenuhi kebutuhan pengguna, menciptakan produk dengan standar kualitas terbaik yang dapat meningkatkan kenyamanan dan keamanan di rumah, khususnya bagi pelanggan di Indonesia.

Salah satu produk yang dipamerkan dan diperkenalkan adalah kamera pintar. Kamera EZVIZ ini selain menawarkan kualitas gambar terbaik, baik dalam kondisi siang maupun malam, juga memiliki berbagai pilihan resolusi. Misalnya saja sperti Full HD (contohnya EZVIZ CB1), 2K (contohnya EZVIZ EB8 4G), 2K+ (contohnya EZVIZ H3c 4MP), dan 3K (contohnya EZVIZ HE).

EZVIZ
Tidak hanya CCTV, perangkat pembersih lantai juga digarap EZVIZ

Integrasi Setiap Produk EZVIZ

Perusahaan ini juga menjelaskan kemampuan integrasi dari setiap produknya untuk memudahkan konsumen. Salah satu contoh integrasi yang dihadirkan adalah kemampuan salah atu produk untuk melihat siapa yang berkunjung ke rumah. Hal ini dapat ditemukan pada perangkat CCTV EZVIZ H8c. Perangkat ini dapat memberikan akses masuk sementara melalui Smart Lock L2S. Selain itu, pengguna dapat memanfaatkan A3 Home Gateway sebagai pusat kontrol berbagai perangkat smart home, termasuk sensor yang memantau suhu, kebocoran air, dan asap.

Oktavia Mega Wati, Marketing Manager EZVIZ Indonesia, menjelaskan bahwa dalam mewujudkan smart home impian, integrasi antar perangkat menjadi kunci utama. Melalui aplikasi bawaan EZVIZ yang dapat diunduh melalui Play Store atau App Store, pengguna dapat dengan mudah mengendalikan berbagai perangkat smart home melalui smartphone. Fitur-fitur canggih yang memanfaatkan teknologi berbasis AI, seperti deteksi gerakan manusia, deteksi gerakan hewan, auto zoom tracking, dan waving hand recognition control, telah disematkan pada produk-produk andalan EZVIZ. Selain itu, pengaturan perangkat EZVIZ dapat dikendalikan dengan perintah suara melalui Google Assistant dan Amazon Alexa.

EZVIZ juga memperkenalkan perangkat smart cleaning melalui lini produk RH2, RS2, dan RE5 Plus. Smart vacuum cleaner ini dapat membersihkan berbagai jenis kotoran dan debu di rumah dengan pilihan mode menyapu, mengepel, dan memvakum lantai atau karpet. Selain itu, EZVIZ juga memiliki produk kamera keamanan pintar baik untuk penggunaan indoor maupun outdoor. CCTV EZVIZ dilengkapi dengan fitur Two Way Talk yang memungkinkan pengguna untuk memonitor dan berkomunikasi dengan keluarga di rumah melalui smartphone, di mana pun mereka berada. CCTV outdoor EZVIZ dirancang dengan konsep weatherproof design, sehingga tahan dalam segala kondisi cuaca. Bahkan beberapa model CCTV outdoor mendukung pengisian tenaga melalui panel surya.

EZVIZ
Gearge Wu (kiri) dan Oktavia Mega Wati (kanan)

Program dan Bundling Menarik dari EZVIZ

Selama bulan Oktober 2023, EZVIZ juga meluncurkan promo bundling smart home #LebihEazy Package dengan tiga pilihan paket menarik. Paket pertama, Eazy Package, dengan harga spesial Rp 1.299.000 akan mendapatkan EZVIZ H1c, C6N 2MP, C3WN, dan Memory Card 32 GB. Paket kedua, Lebih Eazy Package, dengan harga spesial Rp 3.599.000 akan mendapatkan EZVIZ H6, C6N 2MP, H8C 2MP, C8Z, 81 Alarm Sensor Kit, dan Memory Card 64 GB. Paket ketiga, Super Eazy Package, dengan harga spesial Rp 5.999.000 akan mendapatkan EZVIZ H6, C6N 4MP, H8C 4MP, CB3 + Solar Panel, B1 Alarm Sensor Kit, DB2 Pro, dan Memory Card 64 GB. Pembelian paket bundling smart home #LebihEazy ini dapat dilakukan melalui official store EZVIZ di Tokopedia hingga akhir bulan Oktober 2023.

EZVIZ
Rangkaian produk EZVIZ

Dengan berbagai produk dan solusi terbaru yang ditawarkan oleh EZVIZ, pengguna di Indonesia dapat dengan mudah mewujudkan impian memiliki smart home yang lebih nyaman, aman, dan efisien. Integrasi antar perangkat dan beragam fitur canggih yang disematkan pada produk EZVIZ akan memberikan pengalaman smart home yang lebih baik dan lebih mudah.

Tags: , ,


COMMENTS