April 19, 2023

Resmi Umumkan Motor Sport Adventure V-Strom 250 SX di Indonesia, Suzuki Patok Harga Nyaris Rp 60 Juta

Penulis: Iwan RS
Resmi Umumkan Motor Sport Adventure V-Strom 250 SX di Indonesia, Suzuki Patok Harga Nyaris Rp 60 Juta  

Mobitekno – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) secara resmi umumkan harga dan distribusikan sepeda motor sport adventure terbarunya yaitu Suzuki V-Strom 250SX untuk pasar Indonesia.

Suzuki V-Strom 250SX diperkenalkan kehadapan publik Indonesia bulan November 2022 lalu. Suzuki menawarkan V-Strom 250SX dengan harga Rp59.500.000,- (on the road DKI Jakarta, terdapat perbedaan harga pada wilayah lain)

Mulai 18 April 2023, SIS akan memenuhi permintaan dan pemesanan pelanggan secara bertahap ke seluruh jaringan Suzuki di Indonesia, dimulai dengan pemenuhan konsumen di wilayah Jabodetabek.

Suzuki V STROM 250SX 02

V-Strom 250SX mampu tampil sebagai “Lightweight Versatile Crossover” mulai dari perjalanan perkotaan hingga jalan beraspal yang berkelok-kelok dan jalur tanah. V-Strom 250SX menaklukan semuanya dengan mudah sebagai anggota keluarga dari V (versatile) Strom (stream and storm) di dunia.

Dalam kondisi berkendara di perkotaan, Suzuki Oil Cooling System (SOCS) menjaga mesin tetap dingin. Sasis yang ramping dan gesit membuatnya mudah digunakan kemanapun plus suspensi belakang swing arm dengan 7-step adjustable preload untuk menghadapi aneka kontur jalanan.

Tampilan semakin sporty berkat short-style dual-exit muffler dan separate seat. Di jalan tanah datar yang tidak beraspal, roda depan berukuran 19 inci dan ground clearance (205mm) yang cukup menambah rasa stabilitas berkendara. Ditambang windscreen fungsional dan knuckle cover menjadikannya pasangan ideal untuk turing.

V-Strom 250SX juga unggul dengan rear carrier yang praktis dan juga berfungsi sebagai pegangan. Unutk aspek keamanan saat berkendara, V-Strom 250SX mengandalkan sistem dual-channel ABS.

Suzuki V STROM 250SX 03

Teuku Agha, 2W Sales & Marketing Department Head PT SIS, menuturkan bahwa V-Strom 250SX dibekali dengan mesin single cylinder dengan 4 valve, oil-cooled dan SOHC (single overhead camshaft) yang menghasilkan kerja throttle yang yang nyaman dengan karakter penuh torsi pada RPM rendah.

“Karakter mesinnya akan sangat bermanfaat di jalan yang kasar. Saatnya bagi siapapun untuk bisa ikut merasakan pengalaman dan petualangan baru lewat V-Strom 250SX yang telah kami pasarkan secara resmi di Indonesia” jelasnya.

Tags: , , ,


COMMENTS