October 18, 2023

DJI Experience Store Terbesar di Indonesia Ada di Erajaya Digital Complex

Penulis: Desmal Andi
DJI Experience Store Terbesar di Indonesia Ada di Erajaya Digital Complex  

Mobitekno – Erajaya Active Lifestyle baru-baru ini meresmikan DJI Experience Store ke-9 di Indonesia. Gerai terbaru ini juga menjadi gerai DJI terbesar di Indonesia saat ini, dengan luas mencapai 108 meter persegi. Terletak di kawasan Erajaya Digital Complex, DJI Experience Store ini menawarkan beragam produk DJI, termasuk drone, kamera aksi, dan gimbal, yang dapat ditemukan dengan mudah dan nyaman bagi para penggemar teknologi dan fotografi.

Kehadiran gerai ini merupakan bagian dari upaya Erajaya Active Lifestyle untuk terus memperluas jaringan ritel mereka dan memberikan pengalaman berbelanja terbaik bagi pelanggan setia mereka. Selain itu, Erajaya Digital Complex (EDC), di mana gerai ini berlokasi, merupakan retail space seluas 2 hektar di kawasan Pantai Indah Kapuk 2. EDC ini telah menjadi pusat gaya hidup digital pertama dan terlengkap di Indonesia, menghadirkan pengalaman berbelanja yang unik melalui berbagai toko dari merek ritel terkenal milik Erajaya Group serta beragam brand terbaik lainnya.

Djohan Sutanto, CEO Erajaya Active Lifestyle, mengungkapkan komitmennya terhadap pengalaman pelanggan yang lebih baik. Ia menjelaskan, “Kehadiran DJI Experience Store di kawasan EDC menegaskan komitmen dari Erajaya Active Lifestyle dalam memberikan pengalaman berbelanja terbaik bagi pelanggan setia untuk mendapatkan produk idaman mereka dengan mudah dan nyaman. Tidak hanya itu, pengunjung gerai bisa mendapatkan edukasi mengenai produk dan berkesempatan untuk mencoba langsung agar bisa memaksimalkan perangkat yang mereka pilih.”

DJI Experience Store EDC 01-min
DJI Experience Store EDC

DJI Experience Store

DJI Experience Store ini juga menjadi bukti keseriusan Erajaya Active Lifestyle dalam memenuhi kebutuhan konsumen yang semakin meningkat terutama di sektor teknologi terkini. Sebagai gerai terbesar di Indonesia, DJI Experience Store ini menawarkan beragam koleksi produk DJI yang canggih dan inovatif, seperti drone terbaru, kamera aksi, dan gimbal. Para pengunjung tidak hanya dapat membeli produk-produk ini, tetapi juga mendapatkan panduan dan edukasi langsung dari tenaga ahli DJI, sehingga mereka dapat memahami dengan baik cara menggunakan perangkat tersebut.

Selain itu, Erajaya Active Lifestyle memberikan kesempatan istimewa bagi pengunjung yang datang merayakan pembukaan gerai terbaru ini. Mereka dapat mendapatkan merchandise eksklusif untuk setiap pembelian produk DJI. Hal ini menjadi daya tarik tambahan bagi para penggemar teknologi dan fotografi yang ingin memperoleh produk DJI dengan nilai tambah.

DJI Experience Store
Produk-produk di DJI Experience Store

Dengan pembukaan DJI Experience Store ke-9 ini, Indonesia kini memiliki total 9 gerai DJI, dengan 7 di antaranya berlokasi di wilayah Jabodetabek, satu gerai di Kota Medan, dan satu gerai di Kota Surabaya. Ini adalah bukti konkret dari pertumbuhan industri teknologi dan fotografi di Indonesia, serta kepercayaan konsumen terhadap produk-produk DJI yang diperkenalkan oleh Erajaya Active Lifestyle. Melalui gerai-gerai ini, Erajaya Active Lifestyle ingin terus mendukung penggunaan teknologi terkini dan fotografi yang kreatif di Indonesia, serta memberikan pengalaman berbelanja yang tak terlupakan bagi para konsumennya.

Tags: , ,


COMMENTS