May 17, 2023

Hytera Sukses Menyelenggarakan Global Partner Summit 2023 di Bali

Penulis: Udi | Editor: Rizki R
Hytera Sukses Menyelenggarakan Global Partner Summit 2023 di Bali  

Mobitekno – Hytera Communications mengumpulkan para mitra distribusi, mitra proyek, serta partner di lebih dari 50 negara serta wilayah, dalam penyelenggaraan Hytera Global Partner Summit (HGPS) 2023 pada tanggal 11 Mei 2023 lalu di Bali, Indonesia.

HGPS merupakan platform bagi mitra Hytera untuk menjalin hubungan dengan sesama pebisnis profesional lain dengan sudut pandang serupa, mendapatkan wawasan mengenai tren terbaru industri, dan mendapatkan informasi terbaru dari Hytera, termasuk produk, solusi dan kebijakan baru.

Tepat tahun 2023 Hytera merayakan peringatan ke-30 tahun, sehingga HGPS 2023 menjadi momentum yang tepat untuk mengenang dan merayakan perjalanan yang telah dilalui Hytera dengan para mitranya dari seluruh dunia.

Yelin Jiang, CEO Hytera Group dalam sambutannya, menyatakan, “Dalam 30 tahun terakhir Hytera telah bangkit menjawab banyak tantangan dan berkembang dari penyedia produk, menjadi penyedia serta solusi teknologi. Kini Hytera adalah salah satu dari perusahaan terdepan dalam komunikasi mission-critical dan business-critical. Para engineer berbakat kami yang bekerja di 8 fasilitas dan pengembangan (R&D) di seluruh dunia adalah sumber kepercayaan diri kami dalam pertumbuhan di masa depan,”

Di tahun 2022, lanjut Yelin Jiang, Hytera merilis banyak produk inovatif baru dalam beberapa seri produk seperti radio DMR, radio MCS & PoC, serta kamera tubuh. Radio H Series DMR yang merupakan generasi baru berhasil meraih kesuksesan instan di pasar.

Hytera Produk

Thomas Lynch, executive research director dari Omdia, juga hadir untuk berbagi tren dan pengembangan industri terbaru, memberikan wawasan mengenai lingkup industri yang selalu berubah. Berdasarkan analisis Omdia, menanggapi permintaan pasar untuk fitur yang kaya data, Mission Critical Communications kini bergerak ke arah pendekatan hybrid: menjaga teknologi LMR terpercaya, seperti TETRA, DMR, PDT untuk komunikasi suara yang sangat dibutuhkan di dalam situasi ekstrim dan memberdayakan layanan dan fitur tambahan dengan solusi LTE Broadband terintegrasi. Hal ini diterapkan dalam strategi pengembangan produk multi-front Hytera.

Memanfaatkan sepenuhnya ajang HGPS, Hytera membawa para mitra regional ke dalam perspektif global dengan pendalaman solusi produk serta studi kasus.

Pada area pameran, portofolio lengkap produk dan solusi Hytera ditampilkan, termasuk TETRA Radios and Systems, DMR Radios and Systems, MCS & PoC Radios and Solutions, Body Camera Solutions, Multimedia Communication Platform, Control Room Solutions, 4G&5G Systems, dan Fast Deployment Solutions.

HGPS 2023 mengundang beberapa mitra ekosistem Hytera untuk menampilkan aplikasi bernilai lebih di atas produk Hytera dan mereka membawa solusi seperti enkripsi, dispatching, konektivitas satelit dan koordinasi darurat.

HGPS 2023 ditutup dengan acara ulang tahun Hytera yang ke-30 serta Penyerahan Penghargaan, yang memberikan apresiasi atas performa dan kemajuan para mitra di tahun 2022. Golden Loyalty Awards khusus disiapkan untuk HGPS2023 untuk merayakan mitra yang telah bekerja sama jangka panjang dan kesetiaan terhadap brand Hytera dalam tiga dekade terakhir.

HGPS 2023 adalah pertemuan para petinggi mitra global yang kelima dan merupakan ketiga kalinya diselenggarakan di Bali. Selain itu Hytera juga membuka anak perusahaan di Indonesia, PT. Hytera Communications Indonesia sejak 13 tahun lalu, dengan dedikasi untuk melayani kebutuhan komunikasi profesional organisasi dan perusahaan enterprise Indonesia.

Tags: , , ,


COMMENTS