November 19, 2023

Hytera Kawal Komunikasi di BNI Indonesian Masters 2023

Penulis: Rizki R
Hytera Kawal Komunikasi di BNI Indonesian Masters 2023  

Mobitekno – Hytera Communications dengan bangga kembali mendukung dan menjadi sponsor komunikasi untuk BNI Indonesian Masters 2023 presented by TNE. Turnamen golf internasional terbesar di Indonesia ini diselenggarakan di Royale Jakarta Golf Club selama periode 16-19 November 2023.

Sebagai sponsor utama selama kelima kalinya dalam ajang olahraga ini, Hytera menyumbangkan 100 unit radio PNC360S Push-to-Talk over Cellular (PoC). Perangkat inovatif ini bertujuan untuk meningkatkan kelancaran komunikasi di antara staf turnamen, memungkinkan koordinasi yang efisien sepanjang berlangsungnya turnamen.

BNI Indonesian Masters 2023 adalah kompetisi golf bergengsi di Asian Tour, yang menarik peserta dari golfer elit Asia dan dunia. Dengan digelarnya kembali turnamen ini di Royale Jakarta Golf Club, sebuah lapangan golf yang diakui secara internasional dengan total 27 holes, menunjukkan kepercayaan Asian Tour terhadap Indonesian Masters sebagai tuan rumah turnamen unggulannya. Dukungan kuat dari berbagai pihak, termasuk Hytera, semakin memperkuat posisi turnamen ini di kancah golf internasional.

Partisipasi Hytera di Turnamen Golf BNI Indonesian Masters 2023 1 scaled

Merry Kwan dari OB Golf, bagian eksekutif dari turnamen ini, berbagi pengalamannya dengan menggunakan perangkat komunikasi terbaru dari Hytera, “Turnamen ini merupakan momentum yang intens bagi semua anggota tim kami, dan komunikasi yang lancar merupakan hal yang terpenting. Dengan PNC360S, kami bangga dapat memberikan pengalaman event olahraga yang sempurna bagi para penonton dan pemain.”

Fitur Hytera Radio PNC360S

Radio PNC360S, bagian dari portofolio Hytera untuk Push-to-Talk over Cellular (PoC), menawarkan desain yang kompak dan efisien untuk komunikasi di area yang luas. Dengan bobot ringan hanya 190g dan baterai 4.000 mAh yang andal, PNC360S memberikan dukungan aktif selama 24 jam penuh. Proses pengisian daya yang cepat melalui kabel Type-C memastikan perangkat siap digunakan dalam waktu singkat.

Hytera

Kelebihan lainnya adalah kompatibilitas PNC360S dengan jaringan 2G, 3G, 4G, dan WLAN, memberikan konektivitas tanpa batas secara nasional atau global. Antena eksternal dengan peningkatan sensitivitas penerimaan sebesar 2dB menjamin komunikasi yang stabil dan dapat diandalkan sepanjang pertandingan golf.

Mulai dari tim penilai di lapangan hingga tim operasional dan penjemputan peserta dari bandara, peralatan komunikasi Hytera menjadi solusi total untuk koordinasi yang sukses dalam BNI Indonesian Masters 2023.

Mars Li, Sales Director of Hytera ASEAN, menyampaikan, “Kami bangga dapat mendukung BNI Indonesian Masters 2023 dan berkontribusi dalam menyukseskan turnamen golf bergengsi ini. Komitmen kami untuk menyediakan solusi komunikasi yang inovatif tidak akan pernah berubah, dan kami berharap dapat terus melanjutkan kerja sama dengan Asian Tour dan event olahraga lainnya di masa mendatang.”

Turnamen ini diikuti oleh 144 pegolf profesional elite, termasuk juara bertahan Naraajie E. Ramadhanputra dari Thailand, Andy Ogletree dari Amerika Serikat, dan Taichi Kho dari Hong Kong. Total hadiah untuk kompetisi tahun ini mencapai US$1.500.000, menjadikannya sebagai salah satu turnamen paling prestisius di kalender Asian Tour.

Partisipasi Hytera di Turnamen Golf BNI Indonesian Masters 2023 3 scaled

Tags: , , ,


COMMENTS