March 17, 2023

Info Buat Pengguna iPhone. ShopeePay Sudah Didukung Sebagai Metode Pembayaran di Layanan Apple

Penulis: Iwan RS
Info Buat Pengguna iPhone. ShopeePay Sudah Didukung Sebagai  Metode Pembayaran di Layanan Apple  

Mobitekno – Mulai hari ini, ShopeePay, layanan pembayaran digital milik Shopee, dapat digunakan sebagai metode pembayaran untuk layanan Apple di Indonesia. Pengguna bisa menggunakan akun ShopeePay mereka untuk membayar berbagai transaksi di App Store, Apple Music, Apple TV app, pembelian di iTunes Store, penyimpanan iCloud, dan masih banyak lagi.

ShopeePay menjadi salah satu e-wallet yang paling populer di Indonesia meski baru eksis sekitar 2 tahun lalu. Salah satu faktor pendukungnya adalah sistem QRIS yang memudahkan pengguna bertransaksi dan didukung ribuan merchant di berbagai lokasi dan layanan ShopeePayLater sebagai sistem pembayaran cicilan tanpa kartu kredit yang populer.

ShopeePay 04

ShopeePay 03

Selain ShopeePay, ada lebih dari 50 penyelenggara uang elektronik yang telah mendapat izin dari Bank Indonesia (BI). Dari banyaknya jumlah penyelenggara tersebut, hanya ada beberapa yang cukup menonjol dan menjadi top of mind bagi pengguna uang elektronik di Indonesia, seperti Shopee, GoPay, OVO, DANA, dan LinkAja.

Hadirnya ShopeePay sebagai salah satu metode pembayaran Apple ID menghadirkan pilihan baru untuk membayar berbagai layanan Apple tanpa memerlukan kartu kredit dan tetap memungkinkan pembelian yang mudah dan aman dari rangkaian perangkat Apple termasuk iPhone, iPad, dan Mac.

Pengguna bisa mengelola informasi pembayaran Apple ID mereka melalui Pengaturan di iPhone dan iPad, atau di Mac atau PC mereka.

ShopeePay 01

Eka Nilam Dari, Head of Business and Partnerships, ShopeePay Indonesia mengatakan, “Sejalan dengan misi #ShopeeAdaUntukSemua, ShopeePay berkomitmen untuk memenuhi kebutuhan pengguna yang terus mengharapkan proses pembayaran yang mudah dan nyaman di berbagai platform.

Kami sangat senang dapat menghadirkan ShopeePay sebagai opsi pembayaran yang nyaman bagi para pengguna dan memperluas akses pembayaran digital yang membawa lebih banyak keuntungan bagi pengguna.”

Untuk informasi lebih lanjut tentang cara menambahkan ShopeePay sebagai metode pembayaran, kunjungi https://support.apple.com/id-id/HT201266 atau https://shopee.co.id/m/ShopeePay-Apple-ID-ID.

Tags: , , , , ,


COMMENTS