April 14, 2023

Sambut Lebaran Idulfitri 1444 H, Coway Indonesia Luncurkan CARTRIDGE Air Purifier

Penulis: Rizki R
Sambut Lebaran Idulfitri 1444 H, Coway Indonesia Luncurkan CARTRIDGE Air Purifier  

Mobitekno – Ramadan merupakan momen spesial, di mana yang bisa dirasakan salah satunya adalah momen kebersamaan bersama keluarga. Rumah yang nyaman didukung dengan kebersihan udara yang terjaga tentunya membuat ibadah bersama orang tersayang menjadi lebih maksimal.

Coway Indonesia, perusahaan pemurni air dan udara No.1 asal Korea Selatan, memberikan solusi untuk udara yang lebih bersih bertepatan dengan datangnya bulan suci dan momen silaturahmi menyambut Idulfitri 1444 H. Coway Indonesia meluncurkan produk barunya, CARTRIDGE Air Purifier.

Air Purifier CARTRIDGE hadir dengan desain estetik dan teknologi udara yang inovatif untuk mendukung kebutuhan masyarakat Indonesia di masa transisi pandemi ke endemi, di mana aktivitas kembali pada kondisi normal. Memiliki desain yang modern dan ramping, CARTRIDGE tersedia dalam 2 pilihan warna, yakni Dove White dan Olive Green, yang dapat menambah kesan menarik pada interior ruangan.

Desain produk ini telah diakui oleh para ahli lewat penghargaan desain internasional bergengsi di iF Design Award (2021, 2022), Good Design Award (2020, 2021), Pin Up Design Award, dan IDEA Award 2020.

Sistem filtrasi yang terdapat dalam CARTRIDGE dilengkapi dengan Pre-filter, Deodorization, dan Double HEPA Filter. Pre-filter dapat menyaring partikel besar seperti debu, rambut, bulu, dan pasir. Keunggulan lain yang dimiliki oleh Pre-filter ialah dapat dibersihkan oleh pengguna yang dapat dibilas dan dikeringkan sendiri. Deodorization filter mampu menghilangkan bau tidak sedap dan gas berbahaya, sehingga cocok dipakai saat memasak menu sahur dan berbuka.

Filter unggulan CARTRIDGE yaitu Double HEPA Filter, mampu menonaktifkan hingga 99,999% SARS-CoV-2 Varian Omicron dan H1N1 Human Coronavirus (HCov-OC43).

Semakin canggih, CARTRIDGE memiliki 3 fitur unggulan yakni Air Quality Indicator, Auto Mode, serta Filter Replacement Indicator. Air Quality Indicator memberikan pembaruan secara real-time mengenai kualitas di dalam ruangan dengan 4 warna; biru kualitas udara baik, hijau kualitas udara normal, kuning kualitas udara kurang, dan merah kualitas udara buruk.

Pada Auto Mode, CARTRIDGE terus memantau kualitas udara kemudian menyesuaikan kekuatan kerja kipas untuk memurnikan udara di ruangan sesuai kebutuhan, ini memberikan pengalaman baru terhadap pembersihan udara secara real-time. Fitur terbaru yang terdapat pada Air Purifier CARTRIDGE adalah Filter Replacement Indicator. Filter pintar ini akan membuat lampu indikator menyala dan menunjukkan kapan filter Deodorization atau filter Double HEPA perlu diganti, sehingga pengguna tidak kesulitan mengetahui dan memastikan kapan waktu penggantian filter.

Kehadiran CARTRIDGE di Indonesia tentunya semakin menarik dan dinanti, khususnya bertepatan dengan momen Ramadan sampai Lebaran, dengan adanya promo lebaran berupa harga spesial Rp 5,000,000. Sambut hari kemenangan dengan udara yang bersih bagi keluarga tercinta, berikan hadiah berkualitas untuk Hari Raya bersama CARTRIDGE.

Sejak memulai perjalanannya di Indonesia pada 2019, Coway telah merilis lima produk Air Purifier yaitu, Storm (AP-1516D), Breeze (AP-1018F), Triple Power (AP-2318D), Tornado (AP-1520C), dan NOBLE (AP-2021A). Keunggulan lain yang ditawarkan oleh Coway adalah layanan servis profesional CODY (Coway Lady) Heart Service yang akan melakukan kunjungan pemeliharaan dan penggantian filter sesuai dengan jadwal.

Tags: , , , ,


COMMENTS