April 13, 2023

vivo V27 Series, Smartphone Terbaru vivo yang Bikin Potret Lebaran Bisa Makin Estetik

Penulis: Desmal Andi
vivo V27 Series, Smartphone Terbaru vivo yang Bikin Potret Lebaran Bisa Makin Estetik  

Mobitekno – Kurang lebih sekitar satu minggu lagi, umat muslim di Indonesia akan merayakan hari raya Idul Fitri. Banyak dari mereka pun sudah menerima Tunjangan Hari Raya untuk digunakan membeli berbagai kebutuhan, terutama untuk lebaran nanti. Tidak jarang, dana THR juga dialokasikan untuk kebutuhan lainnya, seperti membeli smartphone baru yang dapat digunakan untuk menunjang aktivitas harian. Untuk menjawab kebutuhan tersebut, vivo memiliki produk terbaru yang membawa berbagai aspek teknologi, spesifikasi hingga harga yang tidak kalah saing, yaitu vivo V27 Series.

Menyambut momen lebaran ini, tidak sedikit masyarakat melakukan perjalanan mudik ke kampung halaman. Di sinilah sering terjadi momen-momen menarik untuk diabadikan. Untuk itu, smartphone teranyar dari vivo ini hadir dengan spesifikasi yang mengagumkan dengan membawa serangkaian inovasi teknologi terbaru guna mendukung berbagai gaya hidup pengguna seperti Aura Light Portrait untuk mendukung hasil ‘Ultimate Portraits’. Potret momen kebersamaan pun semakin estetik dengan inovasi teknologi yang dibawa oleh vivo V27 Series. Hadir dengan dua varian yaitu vivo V27 5G dan vivo V27e, smartphone seri-V terbaru ini memiliki spesifikasi mumpuni dan bisa dijadikan pilihan terbaik saat alokasi dana THR untuk upgrade smartphone baru.

vivo V27 Series siap menemani pengguna untuk menangkap beragam momen spesial, terutama saat momen kebersamaan Idulfitri dengan hasil ‘Ultimate Portraits’. Membawa inovasi teknologi Aura Light Portrait yang juga pertama kali dihadirkan oleh vivo, pengguna akan mendapatkan hasil potret momen Lebaran yang memukau dalam situasi apapun bahkan saat minim cahaya. Momen kumpul bersama keluarga di hari kemenangan pun jadi semakin lengkap dengan vivo V27 Series,” kata Risa Rismayanti, Product Manager vivo Indonesia.

Photo 1 vivo V27 Flowing Gold

Abadikan Momen Spesial dengan Hasil ‘Ultimate’

Perayaan Idul Fitri memang jadi momen yang selalu ditunggu-tunggu setiap tahunnya. Momen ini menjadi kesempatan berkumpul dan bertemu keluarga besar dan kerabat terdekat untuk menghabiskan waktu bersama. Waktu yang istimewa ini tentunya bisa diabadikan dengan kualitas kamera smartphone yang mumpuni. Smartphone vivo V27 5G dan vivo V27e dilengkapi dengan fitur fotografi terbaru dengan teknologi Aura Light Portrait yang dapat menghasilkan ‘Ultimate Portraits’ dengan kualitas gambar yang jernih dan juga terang alami di berbagai kondisi cahaya.

 vivo V27 Series menggabungkan kecerahan Aura Light Portrait, untuk hasil tangkapan gambar yang lebih terang alami walau di suasana minim cahaya, semisal foto bersama keluarga besar ketika malam takbiran atau pun saat jalan-jalan pada malam hari di area outdoor. Pada modul kamera depannya, vivo V27 5G menggunakan teknologi 50MP HD Autofocus beresolusi tinggi sehingga mampu mendeteksi gerakan mata secara akurat sehingga hasil foto akan terfokus otomatis pada struktur wajah.

 Sedangkan untuk vivo V27e, vivo mengusung teknologi kamera belakang berupa 64MP OIS Night Camera, 2MP Bokeh Camera, dan 2MP Super Macro Camera yang mampu menangkap lebih banyak cahaya dan mencerahkan foto malam dengan hasil yang sempurna. Kemampuan kamera pada vivo V27 Series telah dilengkapi dengan teknologi Hybrid Image Stabilization (OIS+EIS) yang bisa dimanfaatkan untuk aktivitas perekaman, dan menangkap detail foto dan video yang tetap stabil di malam hari.

Buat Kreasi Vlog Seru 

Momen berkumpul bersama keluarga besar dan orang-orang terkasih saat Lebaran pastinya perlu untuk diabadikan. Tidak hanya melalui foto, tetapi juga melalui kreasi video untuk menggambarkan suasana keseruan dan kebersamaan di momen hari raya yang spesial ini. Oleh karena itu, merekam momen Lebaran kini dapat dilakukan dengan mudah dan proses pengeditannya pun semakin instan dengan menggunakan vivo V27 Series.

Untuk memberikan pengalaman perekaman yang kian menyenangkan, vivo V27 Series hadir dengan kemampuan Vlog Movie Creator yang telah ditingkatkan. Fitur ini memiliki efek pengambilan gambar yang kaya, terlihat profesional, dan membuat karya video hanya dengan sekali sentuhan ponsel saja. Tidak hanya itu, terdapat juga fitur Movie LUTs dengan delapan tema video berbeda yang terinspirasi oleh industri film guna membantu pengguna membuat footage seperti film dengan satu ketukan dan secara instan. Keseruan momen Lebaran pun akan terasa lebih spesial dengan berbagai fitur ini.

Pengguna juga bisa memanfaatkan fitur Super Night Video pada vivo V27 5G untuk tangkapan dengan detail yang tajam dan jernih guna mendapatkan hasil rekaman yang tetap maksimal di malam hari saat aktivitas libur Lebaran. Smartphone spesial ini juga telah dilengkapi dengan Bokeh Portrait Video yang bisa digunakan untuk menangkap objek foto dan video dengan lebih jelas, nyata, dan tentunya ragam momen keseruan di hari raya akan terekam dengan lebih sinematik dan siap untuk dibagikan ke media sosial.

Performa yang Mumpuni

Hari raya tentunya akan dipenuhi berbagai aktivitas seharian bersama keluarga besar dan kerabat terkasih. Mulai dari kumpul-kumpul untuk silaturahmi, berfoto-foto seharian, bermain game, hingga menonton film favorit bersama-sama. Mendukung ragam kegiatan ini, vivo V27 Series hadir dengan performa yang kuat agar pengguna dapat dengan nyaman menikmati berbagai momen indah bersama keluarga. vivo V27 5G mengusung chipset terbaru Dimensity 7200 berfabrikasi 4nm yang memberikan kinerja tertinggi dan pengalaman pengunaan smartphone menjadi luar biasa dan V27e juga ditenagai prosesor yang kuat yaitu Helio G99.

Mengusung performa yang kian maksimal, vivo V27 Series juga memiliki ruang kapasitas memori yang memudahkan pengguna menyimpan berbagai file dalam jumlah besar. vivo V27 5G memiliki kapasitas memori besar 8GB + 8GB Extended RAM yang memampukan pengguna membuka aplikasi hingga 27 aplikasi secara bersamaan. Sedangkan untuk vivo V27e, hadir dengan membawa 12GB + 8GB Extended RAM yang memungkinkan pengguna membuka hingga 36 aplikasi secara bersamaan dengan lancar dan tetap smooth. Masing-masing smartphone vivo V27 Series ini juga memiliki kapasitas memori ROM 256GB yang dapat digunakan pengguna.

vivo V27 Series  juga ditenagai dengan baterai 4600mAh untuk penggunaan yang lebih lama sepanjang hari dengan pengisian baterai 66W FlashCharge. Hal ini memungkinkan smartphone terisi hingga 50% kurang dari 19 menit. Dengan demikian, pengguna tidak perlu khawatir lagi jika kehabisan baterai ketika menghabiskan waktu seharian di momen kumpul Bersama Lebaran atau bahkan saat mudik perjalanan jauh.

Bagi konsumen yang ingin mengalokasikan dana THR untuk membeli produk vivo termasuk vivo V27 Series, tidak perlu khawatir karena vivo menghadirkan program ‘Ultimate Ramadan’ dengan berbagai promo spesial. Program ini dihadirkan mulai dari tanggal 22 Maret hingga 30 April 2023 secara eksklusif melalui kanal offline dan online resmi milik vivo, vivo.com, maupun mitra e-commerce resmi vivo.

Pada program Ramadan ini, konsumen bisa mendapatkan rangkaian produk vivo termasuk vivo V27e secara online melalui platform Shopee, Tokopedia, TikTok, Lazada, Blibli, E-Store, dan Akulaku. Bagi konsumen yang ingin membeli vivo V27 5G di Tokopedia akan mendapatkan gift berupa TWS Air serta keuntungan tambahan berupa YouTube premium dengan voucher senilai Rp59.000,-.

Photo 3 Ultimate Ramadan

vivo juga menawarkan ragam benefit lainnya, bagi konsumen yang membeli melalui fitur tukar tambah Tokopedia berkesempatan untuk mendapatkan cashback senilai hingga Rp1.000.000,- setiap bulannya dalam bentuk GoPay Coins. Sedangkan, konsumen yang membeli melalui Blibli akan mendapatkan kesempatan untuk melakukan tukar tambah senilai hingga Rp12.000.000,-.

Selain benefit dan gift di atas, vivo juga membuka program Trade-In atau Tukar Tambah vivo V27 Series mulai dari 28 Maret – 30 April 2023. Program ini merupakan hasil kerja sama dengan Laku6 dan ENB. Bagi konsumen yang melakukan trade-in di platform Laku6, akan mendapatkan buyback benefit hingga senilai Rp400.000,- untuk vivo V27e dan buyback benefit hingga senilai Rp500.000,- untuk vivo V27 5G. Bagi konsumen yang melakukan trade-in di platform ENB, akan mendapatkan buyback benefit hingga senilai Rp500.000,- untuk vivo V27e dan buyback benefit hingga senilai Rp750.000,- untuk vivo V27 5G.

Tags: , , ,


COMMENTS