April 7, 2023

vivo V27 5G, Smartphone Berchipset Dimensity 7200 Resmi Dijual Hari Ini

Penulis: Desmal Andi
vivo V27 5G, Smartphone Berchipset Dimensity 7200 Resmi Dijual Hari Ini  

Mobitekno – Akhirnya, setelah diperkenalkan oleh vivo Indonesia beberapa hari yang lalu, mulai tanggal 7 April 2023 para pengguna smartphone sudah bisa mendapatkannya secara resmi. Mereka bisa mendapatkan smartphone ini baik secara online maupun offline di vivo.com, Tokopedia, seluruh mitra resmi vivo, vivo official store, dan retail partner vivo, dengan harga Rp5.999.000. Tentunya, selama program Selling Day, konsumen dapat menikmati ragam benefit yang disediakan mulai dari Cashback hingga Rp750.000,-, Cicilan Triple 0%, Post-paid Main Quota hingga 50GB, hingga ragam gift menarik untuk setiap pembelian baik secara online maupun offline.

“Tak hanya hadir dengan keunggulan kamera, vivo juga ingin menjawab kebutuhan konsumen akan smartphone dengan desain premium, elegan, dan juga stylish sehingga dapat menunjang penampilan konsumen. Membawa bentuk 3D Curved Screen, vivo V27 5G menjadi yang tertipis sepanjang sejarah vivo. Dapur pacu smartphone ini pun dapat diandalkan dengan kehadiran chipset Dimensity 7200. Hari ini, smartphone terbaru dari vivo V-Series ini sudah bisa didapatkan oleh semua konsumen untuk memberikan pengalaman yang ‘ultimate’ di setiap saat,” kata Risa Rismayanti, Product Manager vivo Indonesia.

Smartphone terbaru vivo ini memang mencuri perhatian konsumen dan pecinta fotografer smartphone Indonesia. Hal ini tentunya berkat keunggulan yang ditawarkan vivo V27 5G yang membawa kapabilitas ‘Ultimae Portraits’ dengan Aura Light Portrait. Tidak hanya sisi kamera, perangkat ini juga disokong performa andal berkat penggunaaan Dimensity 7200 dengan fabrikasi 4nm. Desain premiumnya juga tidak bisa diabaikan dengan bentuk 3D Curved Screen tertipis sepanjang sejarah vivo.

Desain ini akan memberikan kesan penggunaan smartphone yang ringan, ramping, serta nyaman saat digenggam. vivo V27 5G telah tersedia mulai hari ini dan dapat dibeli dengan harga Rp5.999.000,- yang hadir dalam dua pilihan warna stylish, Flowing Gold dan Noble Black. Konsumen sudah dapat membeli dua varian ini di vivo.com, e-commerce partner dari vivo, platform Tokopedia, serta  offline store vivo yang tersedia di seluruh Indonesia.

Photo 6 vivo V27 5G Ultimate Portraits
vivo V27 5G

“Ultimate Portraits Experience” di 4 Kota Besar

Setelah sukses menggelar peluncuran V27 Series lalu, kini vivo menggelar Ramadan Roadshow berupa “Ultimate Portraits Experience” untuk memperkenalkan inovasi dan teknologi terbaru Aura Light Portrait. vivo akan menyambangi empat vivo Store dan dealer partner di Mall Emporium Jakarta, BEC Bandung, Planet Gadget SEP Bali, dan V-Shop Makassar mulai dari hari ini, 7 hingga 9 April 2023. Dalam “Ultimate Portraits Experience” ini, konsumen dapat menjelajahi experience zone berupa Photo Booth Experience untuk mencoba fitur unggulan vivo V27 Series, yaitu Aura Light Portrait. Pengunjung juga bisa mendapatkan berbagai hadiah langsung serta ragam hadiah tambahan lainnya.

Photo 5 vivo V27 Series Ultimate Portraits

Bonus menarik untuk sesi Selling Day

Untuk transaksi pembelian vivo V27 5G secara online pada program Selling Day, vivo memberikan beberapa pilihan menarik bagi konsumen mulai tanggal 27 Maret hingga 13 April 2023. Bagi konsumen yang membeli vivo V27 5G melalui platform Tokopedia, pembeli akan mendapatkan gift berupa TWS Air senilai Rp499.000,-, langganan 1 bulan YouTube Premium senilai Rp59.000,-, dan cashback GoPay Coins senilai Rp150.000,-. Bagi konsumen yang membeli menggunakan Tokopedia Card juga bekesempatan untuk mendapatkan cashback tambahan senilai hingga Rp1.500.000,- setiap bulannya dalam bentuk GoPay Coins. Untuk mendapatkan cashback, pemegang kartu harus menggunakan kupon atau kode promo yang tertera di halaman Tokopedia Card. Serta mendapatkan cashback up to Rp350.000,- bila menggunakan pembayaran via bank tertentu. Konsumen juga bisa menikmati penawaran tukar tambah senilai hingga Rp1.000.000,-.

Untuk pembelian secara offline, vivo Indonesia masih menghadirkan ragam penawaran dan benefit menarik bagi setiap konsumen. vivo membuka Program Operator Bundling dengan Pascabayar Telkomsel, XL Prio, dan Indosat Ooredoo untuk paket 6 bulan dan 12 bulan. Program ini hanya berlaku untuk pembelian V27 5G selama periode 27 Maret – 30 April 2023.

Tags: , , ,


COMMENTS