August 12, 2023

Harley-Davidson Pan America™ 1250 Special dan Breakout Tampil Perdana di GIIAS 2023

Penulis: Rizki R
Harley-Davidson Pan America™ 1250 Special dan Breakout Tampil Perdana di GIIAS 2023  

Mobitekno – JLM Auto Indonesia, sebagai APM serta distributor resmi Harley-Davidson® di Indonesia, memperkenalkan Bike Hero seperti Pan America™ 1250 Special dan Breakout® 117. JLM Auto Indonesia kali ini bisa dikatakan memberikan penampilan luar biasa pada Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023.

Harley-Davidson® juga memamerkan full line-up Model Year 2023 yang mencakup Sporster® S, Nightster® Special, Road King® Special, Street Glide® Special, Fatboy® 114, dan Ultra Limited.

Kehadiran Harley-Davidson® di GIIAS 2023 menjadi perayaan istimewa karena tahun ini juga menandai perayaan ulang tahun ke-120 brand Harley-Davidson®. Dalam acara ini, para penggemar Harley-Davidson® diundang untuk merasakan pengalaman istimewa yang dihadirkan oleh merek ikonik ini. Harley-Davidson® berkomitmen untuk memberikan momen berarti selama 10 hari pameran GIIAS 2023.

Pan America

Irvino Edwardly, Sales & Marketing Director, JLM Auto Indonesia, mengungkapkan, “Hadirnya Harley-Davidson® di GIIAS tahun ini menjadi momen yang sangat berharga bagi kami, terutama dalam merayakan 120 tahun ulang tahun Harley-Davidson®. Kami hadir dengan semangat baru sebagai APM & Distributor resmi Harley-Davidson® di Indonesia dan telah membuka 5 dealer resmi di berbagai kota, termasuk yang terbaru, Indomobil Harley-Davidson Jakarta,”

PT JLM Auto Indonesia sebagai APM Harley-Davidson di Indonesia hingga saat ini menaungi 5 dealer di antaranya, Anak Elang Harley-Davidson Jakarta, Siliwangi Harley-Davidson Bandung, Kalimas Harley-Davidson Solo Baru, Sarana Harley-Davidson Bali, dan yang terbaru saat ini adalah Indomobil Harley-Davidson Jakarta.

Breakout

“Selanjutnya kami pun ingin secara konsisten membuka dealer baru lainya di beberapa kota besar di Indonesia. kami hadirkan beberapa sepeda motor terbaru Harley-Davidson®, dengan kehadiran mesin terbaru Revolution® Max pada beberapa model. Harley-Davidson® Indonesia ingin berikan pengalaman berkendara yang penuh inovasi kepada seluruh enthusiast termasuk young generation serta seluruh pecinta Harley-Davidson® di Indonesia,” terang Irvino. 

Salah satu sorotan utama di booth Harley-Davidson® adalah Harley-Davidson® Pan America™ 1250 Special, sepeda motor adventure touring yang memiliki daya tarik khusus. Pembaruan dan inovasi pada berbagai aspek sepeda motor ini membuatnya semakin menarik.

Pan America™ 1250 Special

Harley-Davidson® telah menjadikan desain mutakhir dan kemampuan tekniknya untuk menciptakan Pan America 1250 Special, sebagai sepeda motor touring petualangan baru pada jajaran keluarga Harley-Davidson®, yang dirancang dengan fitur premium, performa luar biasa, dan teknologi inovatif.

Pan America

Model Pan America 1250 Special ditenagai oleh mesin 150hp Revolution® Max 1250 baru, dengan konfigurasi mesin V-Twin berkapasitas 1.250cc berpendingin cairan yang dirancang untuk menawarkan powerband lebar yang dibangun untuk menghasilkan tenaga RPM tinggi.

Model Pan America dilengkapi dengan teknologi yang dirancang untuk meningkatkan pengalaman berkendara, termasuk beberapa mode berkendara yang dikontrol secara elektronik plus fitur Cornering Rider Safety Enhancements. Beragam fitur teknologi yang disematkan ini dirancang untuk menyesuaikan performa sepeda motor dengan traksi yang tersedia selama akselerasi, deselerasi, dan pengereman. Model Pan America 1250 Special juga dilengkapi dengan suspensi depan dan belakang semi-aktif yang dapat disetel secara elektronik.

Sebagai inovasi pertama di industri sepeda motor, Pan America dilengkapi dengan Adaptive Ride Height (ARH), sistem suspensi baru yang lebih revolusioner dan secara otomatis bertransisi antara posisi berhenti untuk dapat bisa lebih rendah dan ketinggian pengendaraan optimal saat sepeda motor sedang bergerak.

Selain itu, para pengunjung booth juga memiliki kesempatan untuk mencoba test ride demo Harley-Davidson® dan berpartisipasi dalam gamifikasi di media sosial, seperti kompetisi Reels Video atau kompetisi Foto dengan hadiah menarik.

Breakout® 

Di tahun 2023 ini model Breakout® kembali di pasarkan secara global dan juga di market Indonesia, hadir dengan beragam pembaruan dan menampilkan gaya baru yang ikonik pada profil chopper dengan model yang panjang dan juga ramping.

Breakout_Pan America

Breakout® hadir dengan performa mesin Milwaukee-Eight® 117 V-Twin, yang andal pada puncak torsi saat berkendara dia jalanan. Model Breakout® dirancang untuk menguasai jalanan dengan gaya dan kekuatan.

Selama GIIAS 2023, para pengunjung dapat mengunjungi booth Harley-Davidson® di Hall A dengan nomor booth A4 dan A16. Selain berkesempatan untuk test ride motor Harley-Davidson®, mereka juga dapat berpartisipasi dalam kompetisi Reels Video atau kompetisi Foto di media sosial, yang memberikan hadiah menarik bagi para pemenang.

Dalam rangka perayaan ulang tahun ke-120 Harley-Davidson®, para pengunjung dapat merasakan pengalaman berkendara yang penuh inovasi dengan berbagai model sepeda motor terbaru seperti Pan America™ 1250 Special, Breakout® 117, Nightster® Special, dan lainnya. Harley-Davidson® Indonesia mengundang semua penggemar dan calon pelanggan untuk mengunjungi booth mereka di GIIAS 2023 dan merasakan semangat dan kualitas legendaris dari merek ini.

Tags: , , , , , ,


COMMENTS