October 11, 2023

Klaim Market Share 17 Persen, AUKEY Gandeng Datascrip Hadirkan Jajaran Aksesori Gawai dan Komputer Terbaru di Indonesia

Penulis: Rizki R
Klaim Market Share 17 Persen, AUKEY Gandeng Datascrip Hadirkan Jajaran Aksesori Gawai dan Komputer Terbaru di Indonesia  

Mobitekno – PT Datascrip secara resmi ditunjuk oleh AUKEY, perusahaan teknologi global yang menyediakan beragam aksesori untuk gawai dan komputer, untuk menjadi distributor eksklusif di Indonesia. Berfokus pada penelitian teknologi dan desain produk yang canggih, AUKEY hadir untuk memberikan pengalaman terbaik melalui produk-produknya, termasuk perangkat pengisian daya, aksesori gawai, smartwatch, dan perangkat audio nirkabel.

Tak bisa dipungkiri, perangkat komputer dan gawai telah menjadi bagian integral dari hidup kita di era seperti saat ini. Keduanya memainkan peran penting dalam pekerjaan dan hiburan sehari-hari. Untuk memaksimalkan pengalaman dengan perangkat ini, AUKEY menghadirkan aksesori yang tepat diperlukan untuk memenuhi kebutuhan di rumah, kantor, atau saat bepergian.

Bobby Ivan, Senior Division Manager PT Datascrip, mengungkapkan, “AUKEY adalah pemimpin global dalam teknologi yang menghadirkan produk-produk berkualitas tinggi. Kami yakin produk-produk AUKEY yang didesain dengan baik dan nyaman digunakan akan menjadi pilihan utama bagi konsumen yang menginginkan pengalaman terbaik dengan perangkat komputer dan gadget mereka.”

Potensi pasar aksesori di Indonesia masih terbilang besar. Buktinya, dari data per tahun 2022, perusahaan berhasil mengklaim market share sebesar 17%, di mana saat ini perangkat mid to high end memiliki volume 9,1 juta unit pengiriman per tahun.

Efendi Naftali, Country Manager Indonesia AUKEY, menambahkan, “Kami sangat senang bisa bermitra dengan Datascrip yang telah memiliki pengalaman lebih dari lima dekade dalam industri ini. Perusahaan akan kembali lebih gencar dan fokus di pasar Indonesia, ini akan membantu menciptakan pangsa pasar yang luar biasa di Indonesia,”

Jajaran Produk Terbaru AUKEY

Berikut ini adalah beberapa produk terbaru dari AUKEY yang telah hadir di Indonesia:

CB-KCC101 Circlet Blink CC: Kabel USB-C to USB-C Tangguh

AUKEY

Kabel pengisian daya dan transfer data ini memiliki material braided nilon dan lapisan bahan kevlar berkualitas yang membuatnya sangat tahan lama. Kabel ini mendukung pengisian daya hingga 100w untuk pengisian super cepat dan memiliki kecepatan transfer data hingga 480Mbps.

PA-B7S Omnia II Mix S 100W: Charger 4 Port dengan Teknologi GaN Power Tech

PA B7S Omnia II

Charger ini dilengkapi dengan teknologi GaNFast GaN Power Tech yang memungkinkan pengisian daya yang lebih efisien. Charger ini memiliki 4 port, termasuk 3 port USB-C dan 1 port USB-A dengan daya pengisian hingga 100w, mampu mengisi daya MacBook Pro 16” hanya dalam 1,8 jam.

Fitur keamanan juga telah disertakan untuk melindungi perangkat dari overheating, overcharging, arus pendek, dan sambaran petir.

PA-TA09: Adaptor Universal dengan Port USB dan GaN Power Tech

Adaptor ini cocok untuk bepergian ke berbagai negara karena memiliki 1 port USB-A dan 3 port USB-C, serta stopkontak universal yang kompatibel dengan lebih dari 150 negara.

Dengan teknologi chip GaN generasi 3 dan kemampuan high power charging hingga 100w, adaptor ini memungkinkan pengisian daya cepat untuk smartphone dan laptop.

PB-Y41 Sprint X 10K 30W: Power Bank Ringkas

Power bank ini memiliki output pengisian daya tinggi hingga 30W dan dilengkapi dengan 1 port USB-C dan 1 port USB-A. Dengan lampu indikator LED intuitif untuk memantau sisa daya, power bank ini sangat berguna saat bepergian.

LC-MC311 MagLink 3-in-1 & AUKEY HD-M12 MagLink Freeze: Magnetic Wireless Charger

Kedua produk ini adalah wireless charger yang dilengkapi dengan teknologi cooling system yang efektif menghindari overheat pada smartphone saat pengisian daya. Keduanya juga memiliki kemampuan pengaturan posisi 360 derajat untuk kenyamanan pengguna.

AUKEY LC MC311A MagLink 3 in 1

CC-Y23 Enduro Dual 65W: Charger Mobil yang Praktis

IMG 20231010 113036 scaled

Charger ini merupakan pilihan ideal untuk pengisian daya saat menggunakan mobil pribadi. Dengan dua port USB-C hingga 65W, perangkat ini dapat mengisi daya smartphone dan laptop dengan cepat.

EP-M2 Move Air True: Wireless Earbuds dengan Desain Trendi

IMG 20231010 113026 scaled

Wireless earbuds ini memiliki desain stylish dan modern dengan koneksi bluetooth 5.3 dan teknologi smart pairing. Dengan 3 mode EQ dan suara bass yang powerful, earbuds ini ideal untuk mendengarkan musik atau menerima panggilan telepon. Earbuds ini juga tahan air (IPX4) dan memiliki baterai tahan hingga 25 jam.

EP-N8 Helix ANC True: Wireless Earbuds Berkualitas

Earbuds ini meraih penghargaan Red Dot Award untuk desain produk terbaik. Dengan koneksi bluetooth 5.1 dan wireless charging case, speaker berukuran 10mm yang powerful, 35dB active noise canceling, dan kontrol sentuh, earbuds ini memastikan pengalaman mendengarkan musik yang luar biasa. Earbuds ini juga tahan air (IPX7).

SW-2U SmartWatch 2 Ultra: SmartWatch Canggih

Smartwatch ini menawarkan berbagai fitur canggih seperti on-wrist bluetooth call, notifikasi, pemantauan detak jantung, pemantauan oksigen dalam darah, pemantauan tidur, dan berbagai mode olahraga.

AUKEY SW 2U SmartWatch

Menariknya, smartwatch ini telah tersertifikasi Superb IP68 Water dan dust resistance, serta mampu bertahan hingga 15 hari dengan sekali pengecasan. PT Datascrip akan memasarkan jajaran produk AUKEY dengan harga dari sebagai berikut:

CB-KCC101 Circlet Blink CC dengan harga: Rp95.000,-

PA-B7S Omnia II Mix S 100W dengan harga: Rp700.000,-

PA-TA09 Travel Mate 100w dengan harga: Rp925.000,-

PB-Y41 Sprint X 10K 30W dengan harga: Rp495.000,-

LC-MC311 MagLink 3-in-1 dengan harga: Rp1.250.000,-

HD-MC12 MagLink Freeze dengan harga: Rp440.000,-

CC-Y23 Enduro Dual 65W dengan harga: Rp180.000,-

EP-M2 Move Air True dengan harga: Rp290.000,-

EP-N8 Helix ANC True dengan harga: Rp850.000,-

SW-2U SmartWatch 2 Ultra dengan harga: Rp870.000,-

Tags: , , , , , , ,


COMMENTS