September 11, 2023

Resmi Meluncur, JBL Quantum TWS Air Tawarkan Kecepatan Audio Terbaik Bagi Para Gamers

Penulis: Rizki R
Resmi Meluncur, JBL Quantum TWS Air Tawarkan Kecepatan Audio Terbaik Bagi Para Gamers  

Mobitekno – Setelah sukses dengan headset wireless gaming pertama JBL Quantum TWS, JBL kini mempersembahkan produk selanjutnya dalam seri yang sangat dinantikan, yaitu JBL Quantum TWS Air. Merek audio terkemuka tersebut kembali menggebrak dunia gaming dengan pengembangan terbaru dari seri headset gaming mereka yang sangat populer, JBL Quantum Series.

Headset ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan para gamer, tidak hanya di rumah namun juga saat berada dalam perjalanan. JBL Quantum TWS Air menghadirkan kualitas suara yang luar biasa sekaligus audio yang responsif dengan latensi sangat rendah, kurang dari 50ms.

Ini berarti pengguna dapat menikmati permainan dengan audio yang sangat cepat dan responsif, bahkan saat bermain di sofa atau dalam perjalanan. Dengan playtime total mencapai 8 jam, headset ini memastikan pengguna dapat terus bermain dan berkomunikasi tanpa khawatir kehabisan daya.

Grace Koh, General Manager & Vice President, HARMAN Lifestyle Division, Asia-Pacific, menjelaskan, “Sejak kami merambah dunia gaming, kami telah berkomitmen untuk mengembangkan produk audio terbaik bagi para gamer di semua tingkatan,”

JBL Quantum TWS Air

“Produk JBL Quantum selalu menawarkan kombinasi fitur audio terdepan dan desain inovatif, memungkinkan gamer untuk tetap fokus pada permainan mereka dengan suara yang jernih dan tanpa gangguan. Portofolio kami, termasuk JBL Quantum TWS Air terbaru, memberikan keunggulan kompetitif bagi pemain di semua tingkatan, tidak peduli platform game yang mereka pilih.” terang Grace.

Spesifikasi dan Fitur JBL Quantum TWS Air

JBL Quantum TWS Air dilengkapi dengan teknologi JBL Quantum SURROUND™ dan koneksi sumber ganda, memungkinkan pengguna untuk terhubung ke PC dan telepon secara bersamaan melalui dongle. Ini berarti mereka dapat merasakan pengalaman bermain game tanpa kabel, baik itu di rumah atau ketika sedang bepergian.

Selain itu, headset ini juga memahami pentingnya komunikasi dalam dunia gaming. Dengan empat mikrofon, dua di setiap earbud, JBL Quantum TWS Air memungkinkan para gamer untuk menyelesaikan misi dengan suara dan komunikasi berkualitas tinggi. Jadi, pengguna tidak hanya mendengar lawan bicara dengan jelas, tetapi juga dapat berkomunikasi dengan tim dengan lancar.

JBL Quantum TWS Air

Spesifikasi & Detail JBL Quantum TWS Air:
● Driver premium 6,8 MM yang didukung oleh JBL QuantumSOUND
● 8 jam playback dengan tambahan 16 jam dalam kotak (casing)
● Dongle USB-C memungkinkan koneksi ke PC, Mac, PlayStation, Nintendo Switch, dan perangkat telepon yang didukung
● Fitur Unik meliputi:
○ JBL Dual Source
○ Ambient Aware
○ TalkThru
○ QuantumSURROUND pada PC
○ Kompatibel dengan QuantumENGINE

Pada periode peluncuran produk JBL Quantum TWS Air ini, JBL memberikan harga spesial yaitu Rp1.599.000 pada tanggal 11 September-11 November 2023 di jblstore.co.id dan JBL Official Offline Store.

JBL juga memberikan promosi untuk pembeli JBL Quantum TWS Air akan mendapatkan voucher Steam game senilai Rp 120.000 (selama persediaan masih ada).

Tags: , ,


COMMENTS