June 15, 2024

LifeSmart Gandeng JBL Professional Partisipasi di Indonesia Building Technology Expo 2024

Penulis: Rizki R
LifeSmart Gandeng JBL Professional Partisipasi di Indonesia Building Technology Expo 2024  

MobiteknoLifeSmart, brand terkemuka dalam teknologi smart home, dan JBL Professional, pemimpin dalam perangkat audio profesional, dengan bangga mengumumkan kolaborasi mereka dalam acara Indonesia Building Technology Expo 2024. Acara ini akan berlangsung pada tanggal 12 – 16 Juni 2024 di ICE BSD City, Indonesia, menampilkan berbagai inovasi terbaru dari kedua brand di booth bersama.

David Liem, Product Specialist Manager JBL Professional, menyampaikan rasa gembira dengan kolaborasi yang terjalin. “Kami sangat senang bisa berpartisipasi di Indonesia Building Technology Expo 2024. Kami berharap pengunjung dapat merasakan pengalaman audio yang luar biasa dari speaker garden kami saat berkunjung ke booth kami, serta menikmati kualitas suara dari speaker portable JBL Professional yang ada di berbagai area stage,”

Sementara itu, Adrian Muchtar, LifeSmart System Architect, berharap para pengunjung dapat merasakan kemudahan yang ditawarkan oleh produk LifeSmart dalam kehidupan sehari-hari.

LifeSmart

“Integrasi teknologi otomasi LifeSmart dengan kualitas audio dari JBL Professional membuat konsumen semakin merasakan kenyamanan dan efisiensi energi,” ujarnya.

Inovasi Terbaru dari LifeSmart dan JBL Professional

LifeSmart, yang berkantor pusat di Hangzhou, Tiongkok, dan memiliki kantor di Tokyo, Jepang, dikenal unggul dalam integrasi otomasi untuk rumah tinggal, apartemen, dan hotel. Dengan tujuan utama meningkatkan kenyamanan dan efisiensi energi, LifeSmart menawarkan berbagai produk hardware dan software berkualitas tinggi.

Di sisi lain, JBL Professional akan menampilkan Control Contractor Series, rangkaian speaker berkualitas tinggi yang dirancang untuk memberikan performa audio superior dalam berbagai aplikasi. Kolaborasi ini menyoroti keunggulan masing-masing brand dalam bidang mereka, menjanjikan pengalaman yang tak terlupakan bagi pengunjung pameran.

DSC09025

Pengunjung akan mendapatkan kesempatan untuk menghadiri presentasi produk dari kedua brand, yang akan memberikan informasi mendalam tentang teknologi dan keunggulan produk terbaru mereka. Salah satu daya tarik utama di booth adalah simulasi smart home dari LifeSmart. Pengunjung dapat merasakan secara langsung bagaimana teknologi otomasi ini dapat diterapkan dalam kehidupan sehari-hari untuk meningkatkan kenyamanan dan efisiensi di rumah, apartemen, dan hotel.

Selain itu, pengunjung juga bisa menikmati pengalaman audio luar ruangan yang mengagumkan dengan demo speaker garden dari JBL Professional. Berbagai merchandise eksklusif juga akan dibagikan kepada pengunjung booth, memberikan kesempatan bagi mereka untuk membawa pulang kenang-kenangan dari acara ini.

Tidak hanya di booth, JBL Professional juga memberikan dukungan audio pada tiga stage utama acara dengan menggunakan speaker JBL EON700 Series. Stage ini termasuk opening ceremony yang dihadiri oleh beberapa menteri, stage di lapangan bola indoor, dan stage khusus untuk presentasi produk. Sistem audio dari JBL EON700 Series memastikan kualitas audio superior dan pengalaman mendengarkan yang optimal bagi semua peserta.

Partisipasi 500 Brand dan 43 Asosiasi

1718451863228

PT Debindo Global Expo, penyelenggara Indonesia Building Technology Expo 2024, mengungkapkan bahwa pameran ini akan diikuti oleh 500 brand dari nasional maupun internasional serta 43 asosiasi terkait dengan building materials. Ini menunjukkan betapa penting dan besarnya acara ini dalam industri teknologi bangunan.

Jangan lewatkan kesempatan untuk mengunjungi booth kami di Indonesia Building Technology Expo 2024, di booth 6B-7A. Bergabunglah dengan kami untuk mengeksplorasi masa depan teknologi smart home dan audio profesional. Dengan kolaborasi ini, LifeSmart dan JBL Professional berkomitmen untuk menghadirkan pengalaman teknologi yang lebih baik, nyaman, dan efisien bagi para konsumennya.

Tags: , , ,


COMMENTS