August 11, 2023

Citroën Indonesia Sajikan Inovasi Mobilitas Cerdas Melalui SUV the All-New C3 Aircross dan New Ë-C3

Penulis: Rizki R
Citroën Indonesia Sajikan Inovasi Mobilitas Cerdas Melalui SUV the All-New C3 Aircross dan New Ë-C3  

Mobitekno – GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 menjadi panggung perkenalan bagi Citroën Indonesia, yang memamerkan dua produk inovatif yang segera menyusul jajaran produk Citroën di Indonesia. SUV the All-New C3 Aircross dan mobil listrik berbasis baterai New Ë-C3 adalah dua inovasi yang akan membuka era baru bagi merek ini.

Dengan moto Dare to Care, Citroën Indonesia berkomitmen untuk menyajikan solusi mobilitas cerdas melalui desain atraktif yang memanjakan dan mempermudah mobilitas masyarakat Indonesia.

Chief Executive Officer Citroën Indonesia, Tan Kim Piauw, mengungkapkan, “Hari ini kami memperkenalkan tampilan sekilas SUV the All-New C3 Aircross dan mobil listrik New Ë-C3 yang akan segera melengkapi jajaran produk kami. Kami percaya bahwa pelanggan kami akan dengan hangat menyambut produk-produk ini.”

Citroën Indonesia

The All-New C3 Aircross adalah SUV 7 penumpang dengan ruang interior luas yang cocok untuk keluarga dan perjalanan bersama teman. Sementara itu, New Ë-C3 All Electric ditujukan untuk pelanggan muda dan progresif. Model ini akan melengkapi kehadiran Ë-C4 sebagai bagian dari jajaran kendaraan listrik mereka di Indonesia yang turut mendukung strategi pemerintah dalam mencapai emisi bersih bebas karbon.

Keduanya, The All-New C3 Aircross dan New Ë-C3, diproduksi di pabrik Stellantis Thiruvallur di India dengan karakter pasaran yang sesuai untuk India dan Asia Tenggara. Pabrikan asal Prancis ini bekerja sama erat dengan Indomobil untuk menghadirkan inovasi yang menarik bagi pelanggan Indonesia dan meningkatkan peran Stellantis di industri otomotif Indonesia.

Daniel Gonzalez, COO, ASEAN & General Distributors, Stellantis, menegaskan, “Kemitraan yang erat dengan Indomobil memudahkan kami bersinergi dalam menghadirkan produk-produk yang semakin inovatif dan menarik bagi pelanggan di Indonesia, yang sungguh-sungguh akan meningkatkan kualitas hidup mereka terutama dalam bermobilitas. Hal ini tentu akan membantu Stellantis untuk berperan serta dan menjadi bagian penting di dalam percaturan industri otomotif di Indonesia,”

Citroën Indonesia_Daniel Gonzalez

Dikenal dengan Citroën Advanced Comfort, mobil-mobil tersebut menawarkan pengalaman berkendara yang unik. Suspensi khas Citroën mampu menyerap ketidaksempurnaan permukaan jalan, menciptakan perjalanan yang nyaman layaknya terbang di atas karpet.

Selain itu, ruang kabinnya juga terkenal senyap dan tenang, memberikan pengalaman berkendara yang tenang dan nyaman.

Citroën Indonesia Berikan Peace of Mind Lewat Aftermarket Service

Para penggemar dapat melihat berbagai produk Citroën di booth GIIAS atau mengunjungi La Maison Citroën Brand Experience Center di Jakarta. Pelanggan juga dapat melihat dan membeli produk Citroen secara online melalui situs ini, dengan konfigurator 3D yang memudahkan pelanggan untuk menyesuaikan kendaraan sesuai selera mereka.

Citroën Indonesia

Dari sisi layanan purna jual, L’Atelier Citroën Service Center berlokasi di Halim dikhususkan untuk memberikan layanan terbaik dan nyaman bagi para pelanggan. Citroën Indonesia pun memberikan ketenangan pikiran bagi pelanggan ketika memiliki kendaraan dengan menyediakan layanan purna jual yang mencakup layanan servis gratis selama 4 tahun atau 50.000 kilometer untuk model-model yang menggunakan bakar minyak dan 5 tahun atau 70.000 kilometer untuk model-model kendaraan listrik berbasis baterai. 

Tags: , , , ,


COMMENTS