August 11, 2023

AXIS dan EVOS Ciptakan Keseruan di Ajang Warrior Fams Cup 2023

Penulis: Rizki R
AXIS dan EVOS Ciptakan Keseruan di Ajang Warrior Fams Cup 2023  

Mobitekno – EVOS, salah satu tim esports terkemuka di Tanah Air menjalin kolaborasi seru dengan AXIS, salah satu brand telekomunikasi favorit anak muda di Indonesia. Kali ini, mereka bersatu dalam perhelatan Warrior Fams Cup yang telah sukses diselenggarakan pada tanggal 6 Agustus 2023, dimulai pukul 09.00 WIB di Point Arena, Jakarta Selatan.

Warrior Fams Cup atau WFC adalah hasil kolaborasi antara EVOS dan AXIS, menghadirkan antusiasme dan semarak dunia gaming yang memikat. Event ini merupakan sebuah IP eksklusif dari EVOS yang ditujukan untuk seluruh komunitas EVOS Fams di wilayah Jabodetabek.

Warrior Fams Cup memberikan kesempatan bagi para pemain untuk mewujudkan impian mereka dan unjuk gigi dalam kompetisi berkelas dengan berbagai pemain profesional. Sebagai bentuk kontribusi nyata EVOS, WFC menjadi wadah bagi setiap anggota Fams untuk mengekspresikan semangat gaming-entertainment, mencapai prestasi, dan membangun hubungan yang kuat dalam keluarga besar EVOS.

AXIS_EVOS

Wibowo Tan, sebagai Head of EVOS HUB, menyatakan, “Keseruan WFC bersama AXIS kali ini sangat berbeda untuk EVOS Fams, karena banyak kegiatan dan aktivitas baru yang diharapkan bisa mengeksplor minat dan bakat dari Fams secara kolektif. WFC kali ini akan menjadi panggung bagi setiap Fams untuk menyalurkan semangat gaming-entertainment mereka, meraih prestasi, dan menjalin ikatan yang kuat dalam keluarga besar EVOS,”

Melalui rangkaian pendaftaran online, lebih dari 83 tim bergabung dalam EVOS Warrior Fams Cup bersama AXIS sejak tanggal 18 Juli 2023. Dari tim-tim tersebut, 12 tim berhasil melaju ke tahap kualifikasi langsung di Point Arena untuk bersaing memperebutkan gelar juara. Selain turnamen, acara ini juga menjadi sarana untuk menyatukan berbagai komunitas dan kelompok pendukung EVOS di wilayah Jabodetabek, dengan tujuan memperkuat rasa solidaritas dan kebersamaan dalam keluarga besar EVOS.

Dukungan Penuh AXIS

Nahdiah Estu Pawestri, Head of Marketing Communication Youth Segment PT. XL AXIATA Tbk, mengungkapkan, “Dengan dukungan penuh dari AXIS, acara ini telah menciptakan momen tak terlupakan bagi seluruh komunitas gaming di Jabodetabek. Kami ingin menghadirkan pengalaman yang berbeda bagi EVOS Fams untuk mengeksplor potensi dan kreativitas dalam gaming,”

AXIS_EVOS

Tidak hanya melibatkan para pemain, Warrior Fams Cup juga berhasil menarik lebih dari 670 pengunjung yang turut memeriahkan momen Grand Final Turnamen Mobile Legends. Pada kesempatan ini, AURA Esports berhasil memenangkan turnamen dan menjadi juara pertama. Informasi lebih lanjut mengenai acara ini dapat diikuti melalui akun Instagram resmi @evosfams. Jangan lewatkan berita dan momen spektakuler dari komunitas gaming terbesar di Indonesia!

Tags: , , , , ,


COMMENTS