August 10, 2023

IM3 Pererat Semangat Nasionalisme Lewat Program ‘Rayakan Kemerdekaanmu dengan Freedom Internet’

Penulis: Rizki R
IM3 Pererat Semangat Nasionalisme Lewat Program ‘Rayakan Kemerdekaanmu dengan Freedom Internet’  

Mobitekno – Perayaan hari kemerdekaan selalu menjadi momen istimewa yang penuh dengan kebanggaan dan semangat nasionalisme. Pada bulan Agustus ini, IM3 menghadirkan kampanye bertajuk “Rayakan Kemerdekaanmu dengan Freedom Internet”.

Kampanye ini mengajak generasi muda untuk merayakan tradisi-tradisi khas Indonesia dalam semangat yang inspiratif. Kegiatan ini sejalan dengan nilai-nilai yang diusung oleh produk unggulan IM3, yaitu Freedom Internet, yang memberikan kebebasan kepada pelanggan untuk tetap terhubung satu sama lain di manapun dan kapanpun tanpa kekhawatiran.

Freedom Internet hadir dengan akses internet 24 jam bagi generasi muda dan masyarakat Indonesia secara luas, dengan beragam pilihan kuota yang sesuai dengan kebutuhan komunikasi.

IM3

Keterangan foto: Director and Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison Ritesh Kumar Singh (kedua dari kanan), Chief Legal & Regulatory Officer Indosat Ooredoo Hutchison Reski Damayanti (paling kanan), EVP Head of Marketing IM3 Alistair David Johnston (kedua dari kiri), SVP-Head of Brand Mgt. & Strategy IM3 Fahroni Arifin (paling kiri) saat peluncuran Kampanye “Rayakan Kemerdekaanmu dengan Freedom Internet” di Jakarta, Kamis (10/08).

Kampanye ini dimulai dengan peluncuran video musik berjudul ‘Rayakan Kembali Kemerdekaanmu,’ kolaborasi pertama antara IM3 dan sejumlah musisi perempuan Indonesia dari berbagai generasi.

Musisi seperti Vina Panduwinata, Nadin Amizah, Feby Putri, dan Idgitaf menyanyikan lagu legendaris karya Chrisye, “Negeriku”. Lagu ini menggambarkan rasa bangga terhadap Indonesia dan keberagaman masyarakatnya, mengajak pendengar merenungi semangat nasionalisme.

Video musik ini juga menghadirkan berbagai tradisi perayaan kemerdekaan dan keberagaman suku budaya, serta menghormati para pejuang veteran yang berjuang untuk kemerdekaan Republik Indonesia. Video ini dapat disaksikan oleh masyarakat Indonesia dan pelanggan setia melalui kanal YouTube IM3 pada tanggal 7 Agustus 2023.

Direktur dan Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison, Ritesh Kumar Singh, mengungkapkan, “Perjalanan panjang Indonesia selama 78 tahun meraih kemerdekaan juga mencerminkan kemajuan teknologi yang bermanfaat dalam banyak hal, termasuk telekomunikasi,”

“Selama momen perayaan kemerdekaan ini, IM3 memahami pentingnya tetap terhubung, untuk memperkuat ikatan antara masyarakat Indonesia di seluruh kepulauan. Kami berkomitmen untuk terus menyediakan produk dan layanan yang memungkinkan masyarakat tetap terhubung tanpa batasan waktu dan tempat melalui paket Freedom Internet,” kata Ritesh.

Pesta Rakyat IM3 di 10 Kota 

Ritesh pun menambahkan, “Selain itu, kami juga mengadakan acara Pesta Rakyat di lebih dari 10 kota di Indonesia, di mana masyarakat bisa merayakan kemerdekaan dengan berbagai tradisi perlombaan. Kami yakin bahwa momen perayaan kemerdekaan Indonesia tahun ini akan memiliki makna istimewa bagi masyarakat.”

Kampanye ini mengajak generasi muda untuk menghargai tradisi yang melekat pada perayaan kemerdekaan dan untuk memperkuat keragaman masyarakat melalui berbagai lomba 17-an. Lomba-lomba seperti panjat pinang, balap karung, lomba sepeda hias, tarik tambang, dan lainnya dihadirkan dalam acara ‘Pesta Rakyat IM3.’

IM3

Acara ini akan diselenggarakan di lebih dari 10 kota di Indonesia, termasuk Medan, Lampung, Bekasi, Serang, Cirebon, Solo, Madiun, Sidoarjo, Samarinda, dan Pontianak, selama dua hari dari 19 hingga 20 Agustus 2023. Selain itu, IM3 juga menggelar Pesta Rakyat bersama musisi Collabonation dan JKT 48, dengan perlombaan khas 17-an yang dapat disaksikan melalui live streaming di kanal YouTube dan TikTok @indosatIM3.

Agar semangat perayaan kemerdekaan dapat dirasakan oleh seluruh masyarakat Indonesia, ‘Pesta Rakyat’ juga dapat dinikmati secara digital melalui aplikasi myIM3. Pelanggan IM3 bisa berpartisipasi dalam berbagai permainan bertema kemerdekaan dan berkesempatan memenangkan hadiah iPhone 14 Pro Max.

Selain itu, mereka juga bisa menikmati promo paket data Freedom Internet, diskon 50% untuk reward IMPOIN, bonus kuota hingga 78 GB, diskon 30% dari berbagai merchant favorit, dan penawaran spesial lainnya.

Nadin Amizah yang terlibat dalam kegiatan ini turut berbagi kesan. Ia mengatakan, “Bagi saya, momen perayaan 17-an selalu identik dengan tradisi yang mempersatukan kita. Ini adalah semangat yang ingin saya bagikan melalui lagu ‘Negeriku’ bersama teman-teman musisi lainnya. Semoga penampilan kami dalam perayaan kemerdekaan Indonesia tahun ini dapat membangkitkan kembali semangat nasionalisme dan merayakan kembali tradisi perayaan kemerdekaan bagi masyarakat Indonesia.”

Untuk informasi lebih lanjut mengenai kampanye “Rayakan Kemerdekaanmu dengan Freedom Internet” dan acara Pesta Rakyat IM3, pelanggan dapat mengunjungi im3.id/kemerdekaan.

Tags: , , , , ,


COMMENTS