September 8, 2023

vivo Indonesia Hadirkan vivo V29 5G, Era Baru Fotografi Smartphone di Indonesia

Penulis: Desmal Andi
vivo Indonesia Hadirkan vivo V29 5G, Era Baru Fotografi Smartphone di Indonesia  

Mobiteknovivo Indonesia dengan bangga mengumumkan peluncuran dan penjualan resmi vivo V29 5G untuk pasar Indonesia. Grand launch yang spektakuler ini berlangsung di Jakarta hari ini dan menandai dimulainya era baru fotografi smartphone dari vivo di Indonesia. vivo V29 5G mengusung semangat V Series untuk terus berinovasi dalam memberikan Ultimate Portraits kepada pengguna.

vivo V29 5G hadir dengan teknologi canggih, yaitu Aura Light Portrait with Smart Lighting Control, yang mengubah cara kita melihat fotografi. Pencahayaan adalah elemen krusial dalam fotografi potret, dan vivo V29 5G menghadirkannya dalam kualitas ala studio foto profesional. Dengan teknologi ini, pengguna dapat menangkap momen terbaik bahkan dalam kondisi pencahayaan lingkungan yang tidak ideal. Teknologi ini menjadikan vivo V29 5G memiliki alat pencahayaan paling kuat di industri smartphone.

“vivo merupakan salah satu brand smartphone teratas di Indonesia. vivo juga selalu berinovasi kepada produk-produk mutakhir kami. Oleh karena itu, untuk selalu memperkuat posisi kami di industri smartphone, kami selalu befokus pada dua pilar strategi, yaitu Professional Imaging dan Aesthetic Design,” ujar Alexa Tiara, PR Manager vivo Indonesia, Kamis, 7/9/2023.

vivo V29 5G
Tiga opsi warna vivo V29 5G

vivo V29 5G miliki fitur berkualitas tinggi

vivo V29 5G dilengkapi dengan konfigurasi kamera terbaik, termasuk 50MP OIS Ultra-Sensing Camera, 8MP Super Wide-Angle Camera, dan 2MP Monochrome Camera. Ini memberikan variasi foto potret yang tajam dan beragam. Bahkan kamera depannya, 50MP AF Group Photo, dapat menghasilkan welfie grup yang hidup dengan sudut lebar 92 derajat.

Perangkat ini tersedia dalam tiga pilihan warna yang memikat: Velvet Red, Peak Blue, dan Noble Black ini, ternyata tidak hanya kuat dalam hal fotografi, tetapi juga tampil stylish dan elegan. Layarnya sudah berkemampuan 1.5K AMOLED, sehingga memberikan tampilan yang sangat jernih dan terang. Ini membuat navigasi pada layar 6.78 inci 120Hz AMOLED Display menjadi sangat nyaman, meningkatkan produktivitas pengguna.

Performa Tangguh

Pada sisi performa, vivo V29 5G didukung dengan dapur pacu yang kuat untuk memenuhi kebutuhan penggunaan smartphone yang dapat diandalkan di ragam kondisi. Smartphone ini ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 778G untuk memberikan kinerja luar biasa dan stabil, serta dua pilihan RAM yaitu 12GB + 8GB Extended RAM dengan 512GB ROM dan 8GB + 8GB Extended RAM dengan 256GB ROM, untuk menunjang muatan pemrosesan software yang berat tanpa harus khawatir lag. Performa ini dapat digunakan oleh pengguna vivo V29 untuk menunjang aktivitas seharian penuh dengan lancar.

Ditambah dengan kapasitas baterai 4600 mAh dan fitur pengecasan super cepat 80W FlashCharge yang mampu mengisi baterai dari 0% hingga 50% hanya dalam 18 menit. vivo juga membawa inovasi 24-Dimension Security Protection untuk memastikan keamanan pengisian daya di segala aspek. Dengan bodi yang tipis dan ramping, vivo V29 5G membawa Ultra Large Vapor Chamber Cooling System yang besar dengan total area pendinginan sebesar lebih dari 35.000 mm2 yang sudah ditingkatkan 20% lebih besar dibanding pendahulunya, untuk mencegah overheat bahkan ketika melakukan heavy task sekalipun. Durabilitas smartphone ini juga tidak perlu diragukan karena vivo V29 5G telah melalui berbagai tes laboratorium dengan 42.000 kali Micro-Drop Test dan 150,000 kali Power Button Test. Pengalaman penggunaan smartphone untuk keseharian jadi lebih sempurna.

Koleksi Batik Eksklusif oleh Wilsen Willim

vivo Indonesia sejak awal merancang desain vivo V29 5G Velvet Red untuk pasar Indonesia karena terinspirasi akan warna merah yang erat kaitannya dengan semangat perjuangan bangsa Indonesia serta pesona budaya Indonesia yang beragam, salah satunya batik. Untuk semakin menguatkan semangat ini dan menjadi bentuk apresiasi terhadap batik sebagai warisan budaya Indonesia, vivo Indonesia berkolaborasi bersama dengan Wilsen Willim, desainer fesyen internasional asal Indonesia, untuk merancang koleksi batik eksklusif yang diberi tajuk “Lembayung Fajar.”

Warna semburat kemerahan dari batik dan vivo V29 5G terinspirasi dari keberanian dan semangat merah bangsa Indonesia. Wilsen membubuhkan beberapa motif batik peranakan klasik seperti kupu-kupu dan rerumputan yang melambangkan perjuangan mewujudkan mimpi. Bagi Wilsen, mimpinya adalah melestarikan kebudayaan Indonesia melalui setiap karyanya. Integrasi sempurna antara vivo V29 5G dan koleksi batik Wilsen Willim, memadukan fesyen modern dengan estetika tradisional, menumbuhkan rasa bangga Indonesia yang mendalam dan penuh perasaan.

Roadshow “Ultimate Portraits Experience”

vivo Indonesia akan mengadakan roadshow bertajuk “Ultimate Portraits Experience” di tujuh kota besar di Indonesia, termasuk Jakarta, Surabaya, Palembang, Medan, Banjarmasin, Makassar, dan Bandung. Acara ini akan memungkinkan pengguna untuk lebih mendekat dengan vivo V29, mencoba teknologi Aura Light Portrait, dan berpartisipasi dalam berbagai kegiatan seru.

Dengan vivo V29 5G, era baru fotografi smartphone telah dimulai di Indonesia. Pengguna dapat mengandalkan teknologi canggih ini untuk mengambil foto potret terbaik, di mana pun dan kapan pun, sehingga setiap momen berharga terabadikan dengan sempurna.

vivo V29 5G
Harga vivo V29 5G

vivo V29 5G dibanderol dengan harga Rp6.999.000 untuk varian 12GB + 8GB Extended RAM dengan 512GB ROM dan Rp5.999.000 untuk varian 8GB + 8GB Extended RAM dengan 256GB ROM. Mulai kamis, 7 September hingga 14 September 2023, vivo membuka Pre-Order untuk konsumen yang ingin memiliki vivo V29 5G melalui kanal online dan offline.

Tags: , , ,


COMMENTS