September 8, 2023

Redmi Pad SE Resmi Dirilis, Tablet Sejutaan Pilihan Hiburan Berkualitas Bersama Keluarga

Penulis: Rizki R
Redmi Pad SE Resmi Dirilis, Tablet Sejutaan Pilihan Hiburan Berkualitas Bersama Keluarga  

Mobitekno –¬† Xiaomi, salah satu pemimpin dalam industri teknologi global, telah merilis tablet terbarunya, Redmi Pad SE, sebagai solusi terkini bagi keluarga untuk memperkaya momen berkualitas di era digital ini. Tablet ini hadir dengan beragam fitur inovatif yang akan membantu meningkatkan pengalaman hiburan dan interaksi keluarga.

Dalam dunia yang terus berubah, keluarga seringkali dihadapkan pada berbagai tantangan. Salah satu tantangan yang dihadapi adalah bagaimana menjaga kualitas waktu bersama keluarga sambil tetap memberikan waktu untuk momen ‘me time’ yang berharga.

Saskhya Aulia Prima, Psikolog Anak dan Keluarga, menekankan pentingnya peran setiap anggota keluarga dalam menciptakan ikatan yang erat dan mendukung kualitas waktu bersama.

Redmi Pad SE

“Ayah dan ibu memiliki peran yang berbeda dalam memperkaya pengalaman keluarga, dengan Ayah membawa elemen kegembiraan dan petualangan, sementara Ibu memberikan sentuhan empati dan perasaan keamanan yang penting,” jelasnya.

Salah satu upaya untuk memaksimalkan momen berkualitas bersama keluarga, teknologi bisa menjadi pendamping yang diandalkan. Tablet adalah salah satu alat yang dapat membantu keluarga berbagi pengalaman, belajar bersama, dan menjalani momen berkualitas di era digital ini. Namun, penting untuk menjaga keseimbangan penggunaan teknologi dengan interaksi langsung, sehingga teknologi menjadi alat yang memperkaya, bukan menggantikan.

Fitur dan Spesifikasi Redmi Pad SE

Redmi Pad SE

Xiaomi Indonesia mempersembahkan Redmi Pad SE sebagai solusi terdepan untuk memperkaya momen berkualitas keluarga di era digital. Tablet ini bukan hanya perangkat, tetapi juga sarana untuk menikmati hiburan multimedia, belajar bersama, dan bermain dengan lebih dalam. Dengan berbagai fitur unggulan, Redmi Pad SE akan membawa hiburan dan interaksi keluarga ke tingkat yang lebih tinggi.

Tablet Redmi Pad SE dirancang untuk memberikan pengalaman hiburan yang maksimal bagi seluruh anggota keluarga. Layarnya yang luas berukuran 11″ FHD+ dengan 16,7 juta warna cerah akan memberikan pengalaman visual yang memukau.

Dilengkapi dengan quad speaker Dolby Atmos, tablet ini juga menawarkan pengalaman audio-visual terbaik. Selain itu, headphone jack 3.5mm akan memastikan momen ‘me time’ menjadi lebih optimal. Dengan baterai 8.000 mAh yang tahan lama, Redmi Pad SE siap memberikan momen hiburan yang berkesan.

Redmi Pad SE juga telah dilengkapi dengan sistem operasi MIUI Pad 14, yang cocok untuk aktivitas multitasking dan mendukung lebih dari 200 aplikasi yang telah dioptimalkan untuk tampilan tablet. Ditenagai oleh Snapdragon 680 dengan pemrosesan 4nm, tablet ini dapat menjalankan berbagai aplikasi dengan baik dan didukung oleh RAM 4GB.

Kapasitas penyimpanannya yang besar hingga 128GB ditambah ekspansi memori eksternal hingga 1TB memungkinkan Redmi Pad SE untuk menyimpan berbagai file favorit sehingga keluarga dapat menikmati momen berkualitas mereka.

Yang menarik adalah harganya yang terjangkau, yaitu Rp1.999.000,-, menjadikan Redmi Pad SE sebagai pilihan yang luar biasa untuk hiburan berkualitas bagi seluruh keluarga. Tersedia dalam desain stylish dengan pilihan warna seperti Graphite Gray & Mint Green, serta cover opsional dalam warna white dan black seharga Rp299.000,-.

Redmi Pad SE

Xiaomi Indonesia juga memberikan garansi 15 bulan yang didukung oleh layanan purna jual resmi Xiaomi Indonesia yang luas, dengan lebih dari 500 titik layanan service di seluruh Indonesia. Perangkat ini juga dijamin untuk mendapatkan pembaruan hingga 2 kali Android update dan 3 tahun security patch sebagai wujud komitmen Xiaomi untuk penggunanya.

Dengan Redmi Pad SE, keluarga dapat menikmati momen berkualitas bersama dengan hiburan multimedia yang luar biasa, pembelajaran bersama, dan bermain dengan lebih dalam. Tablet ini akan membantu keluarga menjalani momen seru bersama yang tak terlupakan di era digital ini.

Tags: , , , ,


COMMENTS