June 23, 2018

Kata Xiaomi, Mi pad 4 Akan Hadir dengan Teknologi AI Face Recognition

Penulis: Desmal Andi
Kata Xiaomi, Mi pad 4 Akan Hadir dengan Teknologi AI Face Recognition  

Mobitekno – Tidak lama lagi, Xiaomi akan menghadirkan Mi Pad 4 ke publik luas. Hingga saat ini, banyak yang penasaran dengaan spesifikasi dan teknologi apa yang akan dimasukkan Xiaomi ke perangkat tablet ini Namun, baru-baru ini muncul informasi yang cukup berharga dari Weibo mengenai perangkat ini, Info tersebut adalah kehadiran teknologi AI Face Recognition di seri Mi Pad.

Dari informasi tersebut sudah terbaca bahwa pengguna Mi pad 4 nantinyaa bisa membukaa kunco layar hanya dengan melihat layarnya saja. Teknologi AI ini menggunakan kamera depan untuk mendeteksi wajah pengguna.

Mi Pad 41

Selain AI, Xiaomi juga sempat menginformasikan bahwa produknya akan dibekali dengan prosesor Snapdragon 660 serta menggunakan kamera belakang tunggal. Mi pad 4 juga akan dikemas menggunakan baterai berkapasitas 6.000 mAh, cukup lama untuk menunjang operasional Mi pad 4 seharian penuh.

Sementara dari kabar yang beredar, Xiaomi akan mengjadirkan dua model untuk seri Mi pad 4 ini, yaitu Mi pad 4 dengaan koneksi Wi-Fi saja dan Mi Pad 4 dengan koneksi 4G LTE. Untuk konfigurasi memorinya akan hadir varian dengaan 4GB RAM dan 64GB ROM dengaan harga sekitar 1.999 Yuan (sekitar US$ 230) serta 5GB RAM dan 128GB ROM dengaan harga sekitar 1.999 Yuan atau sekitar US$ 305. Rencananya Mi pad 4 kan dibuat resmi pada tanggall 25 Juni 2018 ini.

Tags: , , , , ,


COMMENTS