March 11, 2021

Xiaomi Berencana Hadirkan Smartphone Bertenaga Snapdragon 888 Pertama di Indonesia

Penulis: Desmal Andi
Xiaomi Berencana Hadirkan Smartphone Bertenaga Snapdragon 888 Pertama di Indonesia  

Mobitekno – Snapdragon 888 merupakan chipset terbaru dari Qualcomm yang menawarkan kinerja super cepat untuk melakukan proses kalkulasi data pada sebuah perangkat pintar. Chipset ini mulai banyak yang menggunakan. Termasuk diantaranya Xiaomi. Kini, kabar terbaru dari Xiaomi datang ke redaksi, menyatakan perusahaan asal Tiongkok tersebut telah memiliki rencana untuk memasukkan smartphone Xiaomi dengan chipset Snapdragon 888 ke Indonesia.

Kehadiran smartphone ini akan dilaksanakan dalam waktu yang tidak lama lagi. Hal ini karena Xiaomi berkomitmen untuk selalu menghadirkan teknologi dan inovasi terbaru mereka untuk para penggunanya di Indonesia.

“Xiaomi selalu berkomitmen dalam menghadirkan inovasi terbaru kepada pengguna. Kami adalah brand pertama yang akan menghadirkan smartphone dengan Snapdragon 888 ke Indonesia,” kata Head of PR Xiaomi Indonesia Stephanie Sicilia.

Snapdragon 888 merupakan perwujudan dari inovasi Qualcomm untuk menghasilkan pengalaman premium bagi pengguna. Terdapat sejumlah kenaikan performa dan efisiensi daya hingga 25% dibandingkan generasi sebelumnya. Chipset dengan fabrikasi 5nm ini menawarkan pengalaman bermain dan kamera yang jauh lebih canggih, begitu pula algoritma kecerdasan buatan lebih kompleks.

Tags: , , ,


COMMENTS