June 21, 2018

Setelah Xiaomi Redmi 6 dan Redmi 6A, Xiaomi Akan Hadirkan Redmi 6 Pro

Penulis: Desmal Andi
Setelah Xiaomi Redmi 6 dan Redmi 6A, Xiaomi Akan Hadirkan Redmi 6 Pro  

Mobitekno – Xiaomi Redmi 6 an Redmi 6A telah diluncurkan oleh Xiaomi pada minggu lalu. Namun, banyak pihak yang mengatakan masih ada satu varian lagi yangakan mengisi di antara kedua ponsel pintar tersebut. Sebuah bocoran informasi dari Weibo pun akhirnya mengungkapkan satu varian lagi akan disiapkan Xiaomi pada tanggal 25 Juni 2018.

Ya, satu varian tersebut adalah Xiaomi Redmi 6 Pro. Sebuah poster dengan tema Piala Dunia 2018 pun mengungkapkan bahwa ponsel pintar ini akan mengusung rasio layar 19:9. Ponsel ini juga akan menjadi produk Redmi pertama yang akan dibekali dengan notch.

Seperti diberitakan GSMArena, di poster ini, banyak juga yang diungkap mengenai Redmi 6 Pro. Salah satunya adalah kamera. Redmi 6 Pro akan memiliki kamera yang didukung dengan teknologi AI di dalamnya. Untuk prosesornya sendiri, ada kemungkinan menggunakan Snapdragon 625 yang sudah teruji kinerjanya. Chipset 625 m3mang sudah tergolong tua. Namun chipset ini masih diandalkan oleh banyak ponsel. Untuk urusan baterai, Xiaomi tampaknya akan menggunakan baterai berkapasitas 4.000 mAh.

Untuk lebih pasti mengenai detailnya, mari kita tunggu kehadiran Xiaomi Redni 6 Pro sebentar lagi, yaitu pada hari Senin tanggal 25 Juni 2018.

 

Tags: , , ,


COMMENTS