June 21, 2018

Butuh 35 Menit Saja untuk Mengisi Baterai OPPO Find X Lamborghini Hingga Penuh

Penulis: Desmal Andi
Butuh 35 Menit Saja untuk Mengisi Baterai OPPO Find X Lamborghini Hingga Penuh  

Mobitekno – OPPO baru saja meluncurkan smartphone terbarunya di Paris yaitu OPPO Find X. Smartphone ini membawa berbagai fitur terkini dan desain modern. Salah satu yang menarik adalah desain panoramik yang dapat menciptakan siluet cahaya yang menarik. Dengan ukuran 6,4 inci, displaynya memiliki screen to body ratio 93,8%. Pinggiran bodi juga diberikan sentuhan 3D glass.

Dengan chipset Snapdragon 845 ditambah 8GB RAM dan 256GB ROM, smartphone ini memiliki spesifikasi dan kekuatan yang ciamik. Namun, ada satu yang menarik dari Find X ini, yaitu di varian Find X Lamborghini. Di varian ini, baterai smartphone dapat diisi hingga penuh hanya dalam waktu 35 menit saja.

Hal ini bisa terjadi karena OPPO menggunakan teknologi pengisian daya VOOC. VOOC ini juga yang menjadi pembeda antara OPPO Find X dengan OPPO Find X Lamborghini edition. Baterai pada varian lamborghini berkapasitas 3.400 mAh. Semantara untuk spesifikasi keseluruhan, tidak ada yang berbeda dengan OPPO Find X.

Dengan perbedaan ini ditambah membawaa brand otomotif Lamborghini yang mewah dan eksklusif, OPPO Find X Lamborghini pun memiliki banderol harga yang luar biasa, yaitu  €1.699 atau sekitar RP 27 jutaan.

 

Tags: , , ,


COMMENTS