December 18, 2017

Xiaomi Bakal Boyong Redmi 5A ke Indonesia, Harga Masih Misterius

Penulis: Eko Lannueardy
Xiaomi Bakal Boyong Redmi 5A ke Indonesia, Harga Masih Misterius  

MOBITEKNO – Lagi dan Lagi, Xiaomi bakal menghadirkan satu smartphone terbarunya di Indonesia. Bukan gosip lagi, smartphone yang bakal dihadirkan adalah Redmi 5A.

Ya! Bocoran mengenai kehadiran smartphone tersebut juga sudah menjadi konsumsi umum. Lewat fanpage Redmi Indonesia di Facebook, tertulis jelas jika Xiaomi bakal memboyong Redmi 5A ke Indonesia.

Tak hanya itu, fanpage Redmi Indonesia beberapa waktu lalu juga sudah mengajak para Mi Fans untuk menebak harga smartphone tersebut. Tertulis, Redmi 5A bakal dijual dengan harga RpX.X99.000. 

Begitu pun hal yang sama dilakukan oleh Xiaomi. Produsen smartphone asal Cina ini telah menyebarkan undangan ke sejumlah media di Tanah Air. Termasuk undangan yang dikirim ke Mobitekno.com.

Tertulis di dalam undangan tersebut, Xiaomi bakal menggelar sebuah acara pada tanggal 20 Desember 2018, pukul 10.30 WIB. Disebutkan juga, smartphone yang bakal diluncurkan adalah Redmi 5A.

Besar kemungkinan, ini adalah perangkat terakhir Xiaomi yang diperkenalkan di pasar Indonesia di tahun 2017 ini. Tak menutup kemungkinan, di tahun depan Xiaomi bakal membuat lebih banyak kejutan.

So, kita tunggu saja!

Tags: , , , , ,


COMMENTS