May 4, 2023

Garmin Indonesia Hadirkan vívomove Trend dan Instinct Crossover

Penulis: Desmal Andi
Garmin Indonesia Hadirkan vívomove Trend dan Instinct Crossover  

Mobitekno – Garmin kembali meluncurkan jam tangan pintar terbaru, vívomove Trend dan Instinct Crossover di Tanah Air. Rangkaian smartwatch hybrid ini dihadirkan untuk pengguna yang menyukai aktivitas fisik tetapi tetap ingin memantau kesehatan dalam desain yang stylish dan kokoh.

“Mencapai keseimbangan antara gaya dan fungsi yang canggih, vívomove Trend diciptakan untuk melengkapi gaya hidup sehari-hari. Desain kecil dan elegan dipadukan dengan fitur kesehatan, kebugaran, dan fitur pintar untuk memudahkan pengguna vívomove Trend,” ujar ujar Scoppen Lin, Assistant General Manager, Garmin Asia. “Kami menciptakan Instinct Crossover untuk individu dengan gaya hidup aktif yang lebih memilih tampilan jam tangan tradisional tetapi tetap merasakan fungsionalitas dari jam tangan pintar yang modern.”

vívomove Trend memiliki desain klasik analog yang dipadukan dengan beragam fitur pintar. Desainnya yang stylish memungkinkan Anda dapat tetap terhubung, sembari melacak data kesehatan dan kebugaran. vívomove Trend menyertakan fitur-fitur seperti pelacakan stres sepanjang hari, skor tidur, aktivitas yang telah dimuat, dan banyak lagi lainnya.

Sementara Instinct Crossover adalah rugged hybrid GPS multisport smartwatch yang dirancang untuk pengguna yang menyukai tampilan jam tangan analog klasik, tetapi tetap ingin menikmati fungsionalitas yang dimiliki jam tangan pintar. Instinct Crossover memiliki desain yang kokoh dengan standar militer MIL-STD 810, 30+ mode olahraga, pemantauan kesehatan 24/7 dan masa pakai baterai 70 hari berkat dukungan pengisian tenaga surya.

vívomove Trend, Smartwatch Hybrid Berdesain Stylish

vívomove Trend hadir dengan perpaduan desain stylish dan tampilan serupa  jam tangan analog tradisional, bahkan hingga jarum jamnya yang berdetak. Saat layar disentuh, jarum jam akan bergerak secara dinamis dan pengguna bisa memantau statistik kesehatan, notifikasi pintar dan lainnya.

Dibalut dengan 4 pilihan warna: Black, White Cream, French Gray, and Mist Gray, vívomove Trend memiliki fiber reinforced polymer, lapisan kaca dan strap jam berbahan silikon yang nyaman.

Berbagai fitur disematkan Garmin di vívomove Trend, seperti pemantauan kesehatan 24/7 meliputi detak jantung, Body BatteryTM, Wrist-based heart rate, Sleep Monitoring, Sleep Score, Pulse Ox, Stress Tracking, Women’s Health Tracking dan 14 mode olahraga termasuk yoga dan kardio.

Smartwatch ini dapat terhubung dengan GPS smartphone yang kompatibel untuk melacak jarak dan kecepatan secara akurat selama Anda bergerak di luar ruangan, berlari dan bersepeda. vívomove Trend menawarkan masa pakai baterai hingga 5 hari. vívomove Trend menjadi smartwatch Garmin pertama yang mendukung pengisian daya nirkabel.

Menyambut kehadiran vívomove Trend di Indonesia, Garmin berkolaborasi dengan brand fashion Klamby, menghadirkan Koleksi Klamby Eid Series 2023 dan koleksi February Daily Series yang dapat dibeli secara online dan offline di toko Klamby.

Konsumen yang ingin mencoba koleksi Klamby sekaligus menjajal vívomove Trend dapat mendatangi Garmin Pop Up Shop yang terletak di dalam toko Klamby PIM 3 pada tanggal 11 Februari – 12 Maret 2023. Sembari mencoba baju dan smartwatch Garmin, konsumen juga dapat berpartisipasi dalam “Garmin x Klamby Fitting Room Selfie” berhadiah satu unit vívomove Trend.

Rizki Dwi Kusumo, Sales Marketing Director Klamby mengatakan, “Kami sangat senang dengan kolaborasi ini karena jam tangan vívomove Trend baru Garmin sangat cocok dengan desain Klamby yang elegan dan profil pelanggan wanita yang bergaya dan modis. Dengan citra Garmin sebagai merek smartwatch terkemuka, kami berharap melalui kolaborasi ini, wanita yang smart dan fashionable akan lebih memperhatikan kesehatan mereka dengan Garmin vívomove Trend sembari memilih gaya OOTD dengan koleksi Klamby.”

Instinct Crossover, Smartwatch Hybrid Berstandar Militer Amerika 

Instinct Crossover rugged hybrid GPS multisport smartwatch yang diciptakan untuk mereka yang menghargai pengalaman jam tangan analog klasik tetapi tidak ingin mengorbankan fungsionalitas jam tangan pintar yang penting atau daya tahan jam tangan yang kokoh.

Garmin InstinctCrossover VivomoveTrend
Instinct Crossover

Memadukan desain tangguh dan pengalaman intuitif dari lapisan baru Super-LumiNova®, smartwatch hybrid ini siap diajak berpetualang di luar ruang. Jarum analog iluminatif yang melapisi tampilan digital beresolusi tinggi pada Instinct Crossover mengajak penggunanya untuk lawan hal yang biasa, sejalan dengan filosofi Garmin Instinct untuk mempercayai naluri.

Beraktivitas atau bertualang di luar ruangan tanpa khawatir jam rusak karena Instinct Crossover sudah teruji dengan standar militer MIL-STD-810 yang tahan terhadap panas dan guncangan, serta tahan air hingga kedalaman 10 ATM.

Smartwatch ini juga sudah dilengkapi multi-band GNSS berakurasi tinggi. Selain itu, smartwatch ini sudah dilengkapi dengan 30+ mode berolahraga, dan pemantauan kesehatan 24/7. Tersedia 3 varian berbeda: standar, solar dan solar tactical. Pada varian solar tactical, ditambahkan fitur taktis seperti luminescent analog hands, night vision compatibility, jumpmaster mode, stealth mode dan kill switch.

Instinct Crossover memiliki dual display (analog & digital) yang ditenagai oleh teknologi MIP yang tetap terlihat jelas meski di bawah sinar matahari. Dilengkapi juga dengan teknologi RevoDrive yang dapat melakukan kalibrasi dan sinkron jarum jam secara otomatis. Berpetualang bebas khawatir karena jarum jam akan otomatis menyesuaikan waktu

Penggemar olahraga akan semakin dimanjakan dengan fitur yang lengkap, seperti VO2 Max, Pulse Ox , Fitness Age, Training Status/Load/Effect, HRV Status dan Recovery Time, membuat Anda bisa lebih mengetahui kondisi tubuh sendiri.

Dengan masa pakai baterai hingga 28 hari dalam mode smartwatch, pengguna bisa mendapatkan pemantauan kesehatan yang real-time sepanjang hari. Pada versi solar dan solar tactical, pengguna bisa mendapatkan daya tahan baterai ekstra berkat teknologi pengisian tenaga surya hingga 70 hari dalam mode smartwatch dan 553 jam pada mode GPS.

Menandai peluncurannya di Indonesia, Garmin berkolaborasi dengan Bulls Syndicate, brand fashion hype dan menghadirkan jaket edisi spesial untuk pengendara. Bulls Syndicate terinspirasi oleh konsep Instinct Crossover dan bagaimana Garmin mengembangkan smartwatch hybrid yang mendorong orang untuk lawan hal yang biasa dengan berani tampil berbeda. Jaket tersebut dibuat dengan perpaduan antara kulit dan kain, terdapat juga bordir pada bagian slogan dan patch Garmin x Bulls Syndicate di bagian dada kanan. Pengguna Garmin yang ingin mendapatkan jaket eksklusif ini bisa memantau sosial media resmi Garmin Indonesia untuk informasi lebih lanjut.

Instinct Crossover Solar KV 1
Instinct Crossover Solar KV

Garmin vívomove Trend yang bisa membantu penggunanya mencapai tampilan OOTD sempurna sehari-hari dengan tambahan aksesoris smartwatch elegan, tersedia dengan harga Rp 4,899,000. Sementara Instinct Crossover yang terdiri dari 3 varian memiliki rentang harga mulai dari Rp 8,599,000 hingga Rp 10,299,000 menyasar konsumen berjiwa petualang sejati.

Duo hybrid smartwatch ini bisa didapatkan mulai 9 Februari 2023 di Garmin Official Stores Online di Tokopedia, Shopee, Blibli dan Eraspace serta tersedia juga di Garmin Brand Stores Offline seluruh Indonesia. Khusus pembelian Instinct Crossover periode 9 hingga 28 Februari 2023 akan mendapatkan bonus helm eksklusif, berlaku di Garmin Brand Stores Offline. Kedua hybrid smartwatch ini juga tersedia di Urban Republic seluruh Indonesia.

Diciptakan di dalam untuk kehidupan di luar, produk Garmin telah merevolusi kehidupan para petualang, atlet, dan penggemar aktivitas luar ruangan di mana pun. Berkomitmen untuk mengembangkan produk yang meningkatkan pengalaman dan memperkaya kehidupan, Garmin percaya setiap hari adalah kesempatan untuk berinovasi dan kesempatan untuk mengalahkan kemarin. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi virtual pressroom Garmin atau ikuti kami di Facebook Garmin Indonesia, Instagram Garmin Indonesia atau YouTube Garmin Indonesia.

 

Model Warna Harga Bonus
vívomove Trend French Grey, White Cream, Black, Mist Grey Rp 4,899,000 Scarf Klamby setiap pembelian vívomove Trend di Pop-Up Shop Garmin di Klamby Store PIM 3, selama persediaan masih ada
Instinct Crossover Standard: Black, Blue Granite Rp 8,599,000 Bonus helm eksklusif setiap pembelian di Garmin Brand Stores Offline hingga 28 Februari, selama persediaan masih ada
Solar: Tidal Blue, Graphite Rp 9,399,000
Solar Tactical: Black Rp 10,299,000

 

Tags: , , ,


COMMENTS