October 12, 2023

Garmin Venu 3 dan vívoactive 5 Hadir di Indonesia

Penulis: Desmal Andi
Garmin Venu 3 dan vívoactive 5 Hadir di Indonesia  

Mobitekno – Hadirnya Garmin Venu 3 dan vivoactive 5 membuktikan bahwa Garmin sangat peduli terhadap kesehatan fisik dan mental penggunanya di tengah dunia yang serba cepat saat ini. Garmin mengajak semua orang untuk memulai perjalanan untuk menemukan jati diri melalui kampanye “Know The Real You” dan teknologi canggih dari Garmin. Kampanye ini juga menandai peluncuran Venu 3 dan vívoactive 5 sebagai partner tepercaya Anda dalam perjalanan menjadi lebih baik.

“Garmin memahami pentingnya mencapai hidup yang well-being secara menyeluruh, dan Venu 3 serta vívoactive 5 hadir untuk memandu Anda dalam mewujudkan tujuan tersebut. Dengan fitur-fitur canggih yang disesuaikan untuk kesehatan dan data yang lebih dipersonalisasi, memudahkan Anda memahami tubuh Anda dengan cara yang belum pernah ada sebelumnya. Smartwatch ini akan menjadi teman setia Anda dalam perjalanan untuk lebih mengerti diri Anda,” kata Sky Chen, Director of Garmin Southeast Asia.

Garmin Venu 3

Garmin Venu 3 bukan sekadar smartwatch; ini adalah pendamping kesehatan yang membantu Anda mencapai tujuan kesehatan dengan cara yang lebih intuitif dan menarik. Dengan serangkaian wawasan kebugaran yang lengkap, tampilan layar sentuh AMOLED yang menawan, dan masa pakai baterai yang mengesankan. Smartwatch ini juga menyertakan fitur-fitur baru untuk pengguna kursi roda—memungkinkan smartwatch melacak dorongan dari tangan pengguna ke roda, mengikuti latihan khusus kursi roda, dan banyak lagi.

Sleep Coach, Nap Detection, Morning report, Body Battery, Wheelchair Moce, Workout benefit and recovery time, Rate of Perceived Exertion, hingga aktivasi meditasi, merupakan fitur-fitur yang bisa ditemukan di Garmin Venu 3.

Dengan lebih dari 30 aplikasi olahraga bawaan, pengguna dapat melacak cara mereka bergerak—mulai dari berjalan kaki dan berlari hingga bersepeda, berenang di kolam renang, aktivitas pengguna kursi roda, dan banyak lagi. Venu 3 bahkan memungkinkan pengguna mengikuti animasi latihan kekuatan, HIIT, Pilates, dan yoga yang langsung dari jam tangan. Selain itu, pengguna dapat membuat latihan dengan gerakan demi gerakan yang disesuaikan dengan kemampuan mereka sendiri. Terdapat dari lebih dari 1.600 latihan di aplikasi Garmin Connect dan mengirimkannya langsung ke jam tangan.

Bagi mereka yang ingin berlatih untuk lari 5K atau lebih lama, rencana pelatihan adaptif Garmin Coach dapat membantu pengguna mempersiapkan diri, secara gratis. Selain memantau langkah harian, kalori yang terbakar, dan naik atau turun lantai, Garmin Venu 3 dapat melacak intensity minutes baik tingkat sedang dan kuat, VO2 Max saat berlari atau bersepeda, dan daya bersepeda dalam watt (bila dipasangkan dengan power meter atau sepeda dalam ruangan yang kompatibel).

Garmin Venu 3 yang memiliki diameter 45mm tersedia dalam pilihan warna whitestone/passivated dan black/slate sedangkan Venu 3S yang memiliki diameter lebih kecil, 41mm hadir dalam pilihan warna pebble gray/slate, sage gray/passivated, french gray/soft gold, dust rose/soft gold and ivory/soft gold. Resmi tersedia saat ini, Venu 3 memiliki harga Rp 7.999.000 dan dapat dibeli di Tokopedia, Shopee, Blibli and Eraspace. Tersedia juga di Garmin Brand Stores Offline seluruh Indonesia dan Garmin Brand Store yang baru dibuka di PIK 2.

Vivoactive 5

Kampanye “Know The Real You” menjadi sebuah eksplorasi yang menyeluruh, sebuah pendekatan komprehensif dan personal terhadap perjalanan kesejahteraan Anda. Selain Venu 3, Garmin juga meluncurkan vívoactive 5, pelatih kebugaran di pergelangan tangan Anda dengan harga terjangkau dan dilengkapi dengan saran kesehatan yang dipersonalisasi, statistik tidur yang detail serta pelacakan aktivitas kelas atas di layar AMOLED yang menakjubkan.

Garmin Venu 3
vívoactive 5

“Dibuat untuk mendukung gaya hidup aktif Anda, vívoactive 5 dikemas dengan fitur lengkap yang membuatnya menjadi smartwatch yang stylish dan terjangkau. Mulai dari hari yang sibuk hingga menikmati momen santai di rumah; pelatihan kebugaran di pergelangan tangan, wawasan kesehatan yang dipersonalisasi, statistik tidur yang rinci, dan banyak lagi fitur menjadikan vívoactive 5 alat penting yang membantu Anda mencapai tujuan kesehatan dan kesejahteraan Anda,” jelas Sky Chen.

Vivoactive 3 sudah dibekali layar AMOLED, Daya tahan baterai lebih lama, morning report, Body battery, hingga wheelchair mode.

Dengan lebih dari 30 aplikasi GPS dan olahraga dalam ruangan yang sudah dimuat sebelumnya, pengguna dapat tetap aktif sesuai dengan apa pun minatnya—mulai dari berjalan kaki dan berlari hingga mendayung, pickleball, aktivitas untuk pengguna kursi roda, dan banyak lagi. vívoactive 5 bahkan memungkinkan pengguna membuat latihan langkah demi langkah mereka sendiri dengan lebih dari 1.600 latihan di aplikasi Garmin Connect dan mengirimkannya langsung ke jam tangan. Bagi mereka yang ingin berlatih untuk lari 5K atau lebih jauh, rencana pelatihan adaptif Garmin Coach yang gratis dapat membantu pengguna mempersiapkan diri. Selain mengawasi langkah harian dan kalori yang terbakar, vívoactive 5 dapat melacak intensity minutes sedang dan berat, VO2 Max, dan banyak lagi.

Vívoactive 5 tersedia dalam berbagai pilihan warna, termasuk black/slate, ivory/cream gold, captain blue/blue met and orchid/metallic orchid. vívoactive 5 tersedia dengan Rp 5.349.000 dan pre-order dapat dilakukan melalui Garmin Official Store Online di Tokopedia, Shopee, Blibli and Eraspace. Pre-order juga dapat dilakukan di Garmin Brand Stores Offline seluruh Indonesia dan Garmin Brand Store yang baru dibuka di PIK 2, mulai hari ini sampai 22 Oktober 2023 dengan bonus Yoga Mat.

 

Tags: , , , ,


COMMENTS