April 3, 2023

OPPO Find N2 Flip Sudah Bisa Dipesan Sejak 1 April 2023

Penulis: Desmal Andi
OPPO Find N2 Flip Sudah Bisa Dipesan Sejak 1 April 2023  

Mobitekno – Dibukanya pre order ini karena OPPO melihat antusias yang cukup besar sejak diumumkannya pembukaan early pre-order secara offline untuk smartphone flip pertama OPPO di Indonesia, Find N2 Flip. Ternyata respon masyarakat Indonesia begitu tinggi terhadap kehadiran smartphone lipat OPPO ini. Oleh sebab itu,mulai 1 April 2023 OPPO membuka early pre-order online melalui OPPO Online Store. Jadi, tidak hanya melalui OPPO Gallery, OPPO Store dan toko retail rekanan OPPO yang tersebar di seluruh Indonesia saja, konsumen kini dapat melakukan early pre-order ponsel lipat yang paling ditunggu-tunggu masyarakat tanah air saat ini dengan memberikan booking fee sebesar Rp1.000.000 pada situs dan aplikasi OPPO Store.

“Tidak sampai 24 jam sejak kami umumkan pembukaan early pre-order offline untuk Find N2 Flip, kami merasa sangat bangga dengan tingginya respon positif masyarakat yang kami terima dari berbagai channel. Dengan senang hati mulai hari ini kami pun mewujudkan keinginan konsumen yang mengharapkan agar smartphone flip pertama OPPO di Indonesia ini juga dapat dipesan secara online. Dengan membuka masa early pre-order perangkat Find N2 Flip secara online melalui OPPO Online Store, OPPO akan memasuki market premium lebih dalam di bulan Ramadan dengan perangkat smartphone lipat kami yang paling ditunggu-tunggu oleh konsumen di tanah air,” ujar Patrick Owen, Chief Marketing Officer OPPO Indonesia.

Konsumen akan mendapatkan penawaran eksklusif pada early pre-order, baik secara offline maupun online, berupa keuntungan tambahan seperti layanan OPPO Premium Service termasuk layanan OPPO Care+ selama satu tahun yang akan memberikan perlindungan berupa satu tahun asurasi kerusakan atau asuransi garansi penggantian unit baru, dan gratis dua kali penggantian antigores original UV/AR setiap tahun. OPPO juga memberikan Portable PU Case secara cuma-cuma sehingga total benefit yang didapat konsumen senilai 4 Juta Rupiah.

Early Pre Order
Early pre order OPPO Find N2 Flip

Keuntungan Pre-order Find N2 Flip

Perangkat Find N2 Flip membawa keunggulan layar depan terbesar di smartphone lipat dan kamera flagship hasil pengembangan bersama Hasselblad. Perangkat ini juga menghadirkan era baru ketahanan smartphone lipat pada bagian engsel dengan New Generation Flexion Hinge untuk menampilkan layar dalam tanpa bekas lipatan pertama kalinya pada perangkat smartphone foldable di Indonesia. Fitur FlexForm Mode hadir memberikan kebebasan untuk pengguna dalam memilih sudut saat ingin mengambil foto. Find N2 Flip juga menjadi smartphone flip dengan baterai terbesar 4.300mAh dan pengisian daya paling cepat 44W SUPERVOOC.

Tags: , ,


COMMENTS