July 12, 2023

Melalui Tokopedia, OPPO A78 Siap Ramaikan Pasar Smartphone Indonesia

Penulis: Desmal Andi
Melalui Tokopedia, OPPO A78 Siap Ramaikan Pasar Smartphone Indonesia  

Mobitekno – OPPO Indonesia resmi menghadirkan perangkat OPPO A78 ke pasar Indonesia. Perangkat smartphone ini sudah direncanakan dan disiapkan untuk menjangkau masyarakat Indonesia lebih luas lagi. Bahkan, perangkat ini sudah dijual secara luring sejak 6 Juli 2023. Hasilnya, respon konsumen sangatlah besar. Oleh sebab itu, guna mendukung permintaan konsumen tersebut, OPPO berkolaborasi dengan Tokopedia sebagai perusahaan teknologi Indonesia dengan marketplace yang terdepan.

“Situs e-commerce kini sudah menjadi platform paling populer yang digunakan konsumen berbelanja. Sebagai upaya kami melayani konsumen lebih baik dan meraih market share lebih besar di Indonesia, OPPO menggandeng Tokopedia sebagai e-commerce eksklusif untuk pemesanan daring OPPO A78 yang akan memberikan berbagai keuntungan eksklusif untuk konsumen. Dengan fitur ekstra lengkap, OPPO A78 hadir menjadi perangkat yang sangat tepat untuk mendukung produktivitas harian konsumen hingga memberikan pengalaman hiburan yang imersif,” ujar Patrick Owen, Chief Marketing Officer OPPO Indonesia.

Perangkat OPPO A78 menawarkan performa ekstra dibalut tampilan elegan untuk penuhi kebutuhan konsumen di Indonesia. Hadir dengan pengisian daya super cepat 67W SuperVOOC dan baterai 5000mAh, OPPO A78 memberikan dukungan mobilitas tinggi pengguna untuk menjalani aktivitas harian. Performa RAM 8GB yang didukung RAM Expansion hingga 8GB, disandingkan dengan ROM 256GB menghadirkan pengalaman ultra lancar dengan jaminan kelancaran sistem operasi selama 48 bulan.

“Sepanjang semester I 2023, kami melihat Elektronik dan Gadget masih menjadi salah satu kategori produk yang paling banyak dibeli masyarakat lewat Tokopedia. Maka, untuk terus mengakomodasi tingginya kebutuhan masyarakat akan produk elektronik dan gadget, khususnya smartphone, Tokopedia berkolaborasi dengan para mitra strategis–kini dengan OPPO–untuk menjadi satu-satunya mitra e-commerce pada peluncuran OPPO A78. Tokopedia di sisi lain berharap dapat terus menjadi panggung bagi pegiat usaha di Indonesia–termasuk di bidang elektronik dan gadget–untuk menciptakan peluang secara daring, sekaligus bersama membantu pemerataan ekonomi secara digital,” ujar Fransiscus Leo Chandra, Associate Vice President of Category Development Tokopedia.

Smartphone ini menggunakan layar 6.43″ AMOLED FHD+ (2400×1080) dengan refresh rate 90Hz menyuguhkan pengalaman visual yang halus dan lancar, mendukung aktivitas streaming film favorit hingga bermain game dengan tampilan grafis yang optimal.

OPPO A78

OPPO A78 Eksklusif di Tokopedia

OPPO A78 menghadirkan tekstur smart glossy strip yang hadir pada pilihan warna hijau. Desain perangkat ini dilengkapi dengan modul kamera besar seperti pada perangkat Reno8 T series, memberikan gambaran kemampuan kamera yang lebih baik lagi, diperkirakan perangkat ini membawa megapixel tinggi pada kamera utamanya.

OPPO A78 dibanderol Rp 3.599.000 di Indonesia. Kini, tersedia secara eksklusif di Tokopedia, serta OPPO Online Store pada website OPPO dan aplikasi OPPO Store mulai tanggal 12 hingga 21 Juli 2023. Konsumen dapat menikmati berbagai keuntungan terbatas secara eksklusif berupa OPPO Enco Buds2 dan berbagai voucher belanja menarik melalui aplikasi My OPPO dari Jiniso, Marshwillow, Miniso, Segari, dan redBus.

OPPO A78
OPPO A78 First Sale

Ada hal yang menarik dengan kerja sama ini. Khusus untuk konsumen yang melakukan pembelian perangkat OPPO A78 di Tokopedia akan mendapatkan keuntungan tambahan berupa Gratis Perlindungan Gadget selama 12 bulan, Cicilan 0% dan Gratis Biaya Admin hingga 12 bulan.

OPPO A78

Tags: , ,


COMMENTS