April 26, 2022

Yuk, Tetap Aktif di Bulan Puasa Walau Masih di Masa Pandemi dengan OPPO A55

Penulis: Desmal Andi
Yuk, Tetap Aktif di Bulan Puasa Walau Masih di Masa Pandemi dengan OPPO A55  

Mobitekno – Pandemi Covid-19 sudah memasuki tahun ketiga di Indonesia. Namun, kini angka kasusnya terus menurun, sehingga aktivitas ibadah ramadan di tahun 2022 ini bisa lebih ramai dibandingkan dua tahun sebelumnya. Namun tetap, semua aktivitas ibadah tersebut harus mengedepankan protokol kesehatan.

Untuk mengisi waktu ngabuburit, banyak kegiatan positif yang dapat dilakukan semisal membuat konten dengan mengandalkan telepon cerdas. Kamu bisa mengeluarkan ide-ide menarik dan mengasah kreativitas membuat konten foto atau video melalui smartphone. Apalagi kini perkembangan teknologi dan fitur smartphone semakin melesat, termasuk dalam hal kemampuan kamera seperti halnya OPPO A55.

OPPO A55

Ponsel cerdas seri A dari OPPO yang baru saja diluncurkan di Indonesia ini memiliki sejumlah kelebihan yang siap menemani ngabuburit, di antaranya:

1. Kita dapat membuat konten bermanfaat dengan Kamera Utama AI (Artificial Intelligence) 50MP. Hasil jepretan foto 50 MP A55 berkualitas HD (high definition) sehingga menjadikan momen biasa akan terlihat sangat istimewa.

2. Pemotretan saat sore atau malam hari terasa lebih sempurna dengan filter Night Plus. Kamu bisa memanfaatkan beragam filter seperti Cosmopolitan, Dazzle, dan Astral.

3. OPPO A55 dilengkapi dengan kamera swafoto 16MP kemampuan kecerdasan buatan yang secara alami menyempurnakan kecantikan wajah sesuai dengan pencahayaan lingkungan dan warna kulit. Pencahayaan 360° memberikan jaminan hasil foto selfie bisa tampil sempurna meski di lokasi minim cahaya.

4. Di sisi spesifikasi, OPPO A55 bisa diandalkan untuk membuat konten saat ngabuburit dengan adanya prosesor cepat Helio G35. Apalagi ditambah dengan penyimpanan 64GB dengan ekspansi hingga 256GB.

5. Apabila kamu melakukan streaming video mengenai aktivitas jelang berbuka puasa, maka OPPO A55 sanggup digunakan hingga 16,3 jam nonstop dengan mengaktifkan mode Hemat Daya Super. Bahkan dengan daya 5% saja perangkat ini masih bisa digunakan untuk berbagai aktivitas seperti obrolan WhatsApp selama 58 menit atau panggilan telepon selama 88 menit.

6. Kamu juga tidak perlu khawatir kehabisan daya saat membuat konten ngabuburit karena baterai 5000mAh di A55 dilengkapi dengan fitur pengisian daya cepat (fast charging) 18 watt. Teknologi fast charging ini mampu mengisi daya ponsel dari 0 hingga 17 persen dalam waktu 15 menit.

Tags: , ,


COMMENTS