October 21, 2022

Penggemar iPhone! Erajaya Group Buka Pre order iPhone 14 Series pada 28 Oktober 2022

Penulis: Desmal Andi
Penggemar iPhone! Erajaya Group Buka Pre order iPhone 14 Series pada 28 Oktober 2022  

Mobitekno – Seperti yang dilakukan Erajaya Group di tahun-tahun sebelumnya, setiap kemunculan seri iPhone terbaru, tidak perlu bagi Erajaya untuk memasarkannya secara resmi di Indonesia. Dan hal ini pun akan dilakukan untuk iPhone 14 Series, yang terdiri dari iPhone 14, iPhone 14 Plus, iPhone 14 Pro, dan iPhone 14 Pro Max. Dalam waktu dekat, Erajaya Group akan menghadirkan lini iPhone 14 ini di Indonesia melalui jaringan ritelnya yang tersebar luas di Indonesia.

iPhone 14 Pro and iPhone 14 Pro
iPhone 14 Pro and iPhone 14 Pro Max

iPhone 14 Series sendiri merupakan produk keluaran Apple terbaru dengan desain tahan lama dan teknologi lebih canggih. Ada pembaruan kamera yang mampu menghasilkan foto dan video lebih baik serta dilengkapi dengan kemampuan keamanan baru.

Dengan segera masuknya iPhone 14 series ini ke Indonesia, tentunya masayarakat penggemar produk iPhone bisa dengan lebih mudah mendapatkan produk tersebut. Nah, bagi yang ingin mendapatkan secara resmi, Erajaya Group akan membuka pre order produk ini pada 28 Oktober 2022 di iBox.co.id Eraspace.com, Official shop iBox dan Erafone di Shopee, seluruh jaringan outlet iBox, serta gerai Erafone dan urban Republic.

Tags: , , , , , ,


COMMENTS