September 21, 2022

Samsung Galaxy A Series Bisa Bikin We The Fest 2022 Semakin Seru

Penulis: Desmal Andi
Samsung Galaxy A Series Bisa Bikin We The Fest 2022 Semakin Seru  

Mobitekno – Kerinduan menonton konser terjawab sudah usai pandemi mereda dengan beragam konser yang telah diumumkan tanggal pementasannya sepanjang tahun ini. Buat kamu para concert-goers pastinya sudah excited banget untuk kembali sing along bareng teman-teman di konser musisi favorit, momen ini tentunya tak boleh dilewatkan begitu saja dan harus diabadikan dengan cara yang paling Awesome. Untuk para Gen Z, Galaxy A33 | A53 | A73 5G siap jadi teman konser terbaik untuk bikin konten seru dan abadikan pengalaman tak terlupakan dari tiap festival musik yang dihadiri.

“Kerinduan akan festival musik yang mungkin sudah tak terbendung membuat tiap momen dalam konser menjadi begitu berharga. Untuk kamu yang mau mengabadikan momen konser dengan konten terbaik sambil tetap bebas bergerak menikmati alunan musik, Galaxy A33 | A53 | A73 5G siap menemani kamu bikin foto dan video paling jernih dengan praktis tanpa kamu perlu bawa kamera yang bisa ganggu mobilitasmu. Berkat Awesome OIS Camera dan Awesome 5.000mAh, kamu bisa bikin konten Awesome yang langsung siap di-share di sosmed, sambil terus nikmatin jalannya konser tanpa ribet. Apalagi, ada fitur water and dust resistant yang bikin kamu bisa tetap mengabadikan momen saat hujan turun sekalipun,” ujar Ilham Indrawan, MX Product Marketing Senior Manager, Samsung Eletronics Indonesia.

Biar pengalaman nonton festival musik kamu jadi serba maksimal, ini nih 3 fitur Awesome dari Galaxy A33 | A53| A73 5G yang wajib banget kamu maksimalin:

1. Baterai besar 5.000mAh jadi teman yang maksimal sepanjang hari hanya dengan satu kali cas 

Banyak konser populer di Indonesia menghadirkan jajaran musisi dan penyanyi juara mulai dari siang sampai malam, sehingga kita perlu smartphone dengan baterai besar yang tahan lama.

Untungnya, Galaxy A33 | A53 | A73 5G sudah dibekali baterai besar 5.000mAh yang tahan hingga 2 hari. Jadi, cukup cas penuh sebelum berangkat, nggak perlu khawatir smartphone kamu lowbat saat konser. Kamu pun bisa bebas bikin konten tanpa ada satu momen pun yang terlewat. Kerennya lagi, berkat AI Power Management, konsumsi baterai jadi lebih hemat, jadi kamu bisa lebih nyaman pakai smartphone seharian untuk transaksi saat beli makanan atau merchandise, janjian sama teman di titik tertentu, hingga pesan kendaraan saat pulang.

Untuk bikin baterai perangkat lebih hemat daya saat konser, kamu juga bisa menerapkan beberapa tips seperti menurunkan brightness level pada layar atau mematikan fitur lokasi dan sinkronisasi jika tidak diperlukan. Selain itu, kamu juga bisa mengaktifkan fitur Power Saving yang tersedia di Galaxy A33 | A53 | A73 5G dengan cara mudah berikut ini:

  1. Akses quick panel dengan swipe dari bagian atas layar, lalu tap ikon Power Saving
  2. Kamu juga bisa mengaktifkan mode hemat daya baterai lebih lanjut dengan buka Settings → Battery and device care → Battery → Power Saving

2. Awesome OIS Camera untuk maksimal abadikan momen konser yang Awesome

Masing-masing musisi memiliki stage act tersendiri untuk mengajak para penonton bernyanyi hingga joget bersama. Keseruan ini tentunya jadi momen spesial yang wajib banget diabadikan. Dalam hal ini, Galaxy A33 | A53 | A73 5G menjadi smartphone yang Awesome untuk bikin konten konser dengan kualitas yang jernih.

Galaxy A33 | A53 | A73 5G dibekali sistem Quad Camera dengan resolusi tinggi, bahkan resolusi kamera utama Galaxy A73 5G sudah 108MP. Ketiganya pun telah mengusung Optical Image Stabilization (OIS) untuk hasil foto yang lebih terang dan detail serta video yang lebih smooth dan stabil di kondisi minim cahaya sekalipun. Ditambah dengan storage besar hingga 256GB dan microSD sampai 1TB, kamu nggak perlu takut kehabisan memori untuk menyimpan tiap foto dan video yang kamu ambil saat nonton konser. Kamu jadi bisa bebas bikin konten dan update di medsos untuk share kegembiraan bersama teman-teman, apalagi layar Galaxy A53 | A73 5G juga punya refresh rate 120Hz yang bikin scrolling feed pas di konser terasa smooth banget.

Oh iya, hampir semua konser puncak keseruannya justru saat malam hari loh! Makanya kamu perlu memaksimalkan Night Mode yang ada di Galaxy A33 | A53 | A73 5G supaya bisa mengabadikan aksi musisi di panggung maupun keseruan crowd dengan hasil yang tetap cerah dan tajam. Berikut cara mudah untuk menggunakan fitur Night Mode:

  1. Buka Camera
  2. Swipe ke kiri sampai ada tulisan More
  3. Pilih Night

3. Fitur IP67 bikin kamu tetap maksimal enjoy konsernya saat hujan turun 

Saat ini, hari-hari sudah makin sering hujan sehingga bukan nggak mungkin kamu kehujanan pas lagi seru-serunya di tengah-tengah konser outdoor. Tapi, nggak perlu khawatir soalnya Galaxy A33 | A53 | A73 5G sudah dibekali fitur IP67 yang water and dust resistant. Jadi, kamu bisa worry-free saat hujan untuk tetap mengabadikan momen konser dengan maksimal.

Ketahanan air dan debu IP67 ini dilengkapi juga dengan ketangguhan Gorilla® Glass 5 untuk memberi perlindungan lebih terhadap perangkat. Gorilla® Glass 5 mampu meningkatkan ketahanan terhadap goresan saat perangkat jatuh, bahkan ketika terbentur ke permukaan yang keras dan kasar sekalipun. Jadi lebih tenang kalau smartphone kamu jatuh tersenggol saat IG Live di tengah keramaian kan?

Maksimalkan pengalaman seru di We The Fest 2022 dengan Galaxy A Series

Salah satu konser seru yang bisa kamu tonton dalam waktu dekat ini adalah We The Fest 2022, festival musik, seni, fashion, dan pop-culture terbesar di Asia Tenggara yang kembali diselenggarakan pada 23–25 September di GBK Sport Complex, tepatnya di Stadion Madya (We The Fest Stage), Lapangan Tenis Indoor (This Stage is Bananas) dan juga Lapangan Tenis Outdoor (Another Stage).

We The Fest 2022

Untuk memaksimalkan pengalaman kamu selama di WTF 2022, Samsung Electronics Indonesia nemenin kamu langsung di venue dengan berbagai keseruan yang bisa kamu rasain di Awesome Experience booth Galaxy A Series yang berlokasi di Stadion Madya. Kamu bisa mengabadikan momen kamu datang ke WTF 2022 dengan mengunjungi photobooth yang menggunakan Galaxy A73 5G dengan kamera kelas flagship 108MP dengan OIS, yang hasil fotonya langsung bisa kamu cetak. Mau ngaso tapi FOMO sama aksi musisi dan penyanyi yang lagi manggung? Jangan khawatir soalnya live performance di WTF 2022 akan di-relay dengan mengandalkan Awesome Camera dari Galaxy A73 5G, dan bisa kamu tonton tayangannya di layar lebar sambil istirahat di Awesome Lounge.

Kamu juga bisa mendengarkan musik karya Winky Wiryawan secara eksklusif dengan sensasi 360 Audio menggunakan Galaxy Buds2 Pro yang terhubung dengan Galaxy A33 | A53 | A73 5G. Selain itu, kamu bisa memaksimalkan momen di WTF 2022 dengan karaokean ala sambung lirik di Awesome Sound Booth, untuk merasakan serunya fitur Active Noise Cancelling dan Voice Detection dari Galaxy Buds2 Pro bareng teman-teman kamu.

Mau tampil lebih kece saat datang ke WTF 2022? Kamu bisa pakai OOTD yang maksimal dengan mix-and-match outfit kamu dengan Galaxy A33 | A53 | A73 5G yang desain dan pilihan warnanya eye-catching banget. Galaxy A33 | A53 5G tersedia dalam warna Awesome BlackAwesome WhiteAwesome Peach, dan Awesome Blue, sementara Galaxy A73 5G tersedia dalam warna Awesome GrayAwesome White, serta Awesome Mint. Jadi, kamu bisa memilih warna-warni kekinian Galaxy A Series yang mana yang paling sesuai dengan kepribadian kamu.

Tags: , , , , ,


COMMENTS