September 21, 2022

ZTE Kembali Ramaikan Pasar Smartphone Indonesa Melalui ZTE Blade A52, Blade A72, dan Blade V40 Vita

Penulis: Desmal Andi
ZTE Kembali Ramaikan Pasar Smartphone Indonesa Melalui ZTE Blade A52, Blade A72, dan Blade V40 Vita  

Mobitekno – Lama tak terdengar akhirnya brand ZTE kembali hadir dengan menghadirkan tiga buah smartphone untuk masyarakat Indonesia. ketiga smartphone ini diharapkan bisa mengembalikan nama ZTE di ranah smartphone dengan harga terjangkau. Peluncuran ketiga smartphone ZTE yang dilakukan pada 20 September 2022 juga menjadi awal baru bagi ZTE untuk bersaing dengan produk smartphone berkualitas.

“ZTE berkomitmen untuk menghubungkan dunia dengan inovasi berkelanjutan menuju masa depan dengan koneksi tanpa batas dan perangkat yang canggih. Rangkaian ponsel pintar ZTE dirancang dengan desain yang solid dan spesifikasi yang bagus, memperhatikan fitur penting yang paling dicari oleh pelanggan. Dengan menghadirkan smartphone berkualitas tinggi dengan desain modis, ZTE bertujuan untuk memenuhi kebutuhan konektivitas dan gaya hidup pelanggan Indonesia. Indonesia adalah salah satu pasar potensial terbesar di kawasan ini, dan kami yakin bahwa teknologi kelas dunia dan desain user-oriented ZTE akan dapat menarik pengguna di Indonesia,” kata Mei Zhonghua, Senior Vice President, Asia & CIS, ZTE Corporation.

ZTE Blade V40 Vita

Dengan layar HD+ rasio aspek 20:9 berukuran 6,745 inci, Blade V40 Vita menghadirkan pengalaman menonton yang imersif dengan dilengkapi kamera 48MP yang dapat digunakan dalam setting Ultra Res Mode. Blade V40 Vita memiliki fitur teknologi ekspansi RAM yang bisa memperluas RAM hingga 6GB menggunakan penyimpanan internal, sehingga pengoperasian jadi lebih lancar saat menjalankan beberapa aplikasi sekaligus. Kecepatan refresh 90Hz memberikan pengalaman ultra-smooth sehingga pengguna dapat dengan mudah swipe dan beralih aplikasi. Baterai Blade V40 Vita yang sebesar 5130mAh dengan pengisian daya yang cepat 22,5 W, dapat bertahan berhari-hari dengan hanya sekali pengisian daya.

ZTE Blade A72

ZTE Blade A72 memiliki layar water-drop 6,745 inci dengan kecepatan refresh 90Hz, memberi pengguna tampilan layar yang maksimal dan pengalaman membaca yang lancar. Dilengkapi dengan kamera utama 13MP, kamera makro 4cm, dan kamera depth yang dapat menghasilkan gambar yang bagus. Blade A72 mendukung teknologi fusi memori yang dapat mentransfer 2G ROM ke RAM, sehingga pengguna bisa mendapatkan RAM yang lebih besar dan sistem yang lancar. Blade A72 memiliki baterai besar 5130mAh sehingga pengguna dapat menikmati hiburan dan game tanpa mengkhawatirkan daya.

ZTE Blade A72

ZTE Blade A52

ZTE Blade A52 dengan layar besar definisi tinggi 6,52 inci dengan warna cerah dan detail tajam menghadirkan pengalaman visual yang imersif. Dengan tiga kamera belakang 13MP + 2MP + 2MP, memungkinkan pengguna untuk mengambil foto yang bagus kapan saja, di mana saja. Dengan memori internal 64GB, Blade A52 memungkinkan pengguna untuk menyimpan lebih banyak musik dan aplikasi, dan juga mendukung SD-card hingga 512GB untuk menambah memori. Blade A52 dilengkapi dengan baterai besar 5000mAh untuk memastikan pengalaman penggunaan yang tahan lama. Hadir dengan stylish dan fresh, Blade A52 tersedia dalam warna Space Grey dan Silk Gold.

Untuk distribusi di seluruh Indonesia, ZTE mempercayakan Erajaya sebagai perusahaan retail dan distribusi terkemuka untuk perangkat elektronik, yang memiliki outlet offline di seluruh tanah air. ZTE dan Erajaya juga telah melakukan penandatanganan MoU kerjasama pada Juli lalu, dimana ZTE dan Erajaya berkomitmen untuk berkolaborasi untuk memfasilitasi peningkatan permintaan smartphone di Indonesia dari tahun ke tahun.

“Erajaya Digital menyambut gembira kehadiran rangkaian smartphone terbaru dari ZTE. Kami siap memberikan dukungan terbaik dan memastikan ketersediaan di sebanyak mungkin toko kami, termasuk di konsep ritel terbaru kami yaitu Erafone & More dan di jaringan kemitraan Erafone Cloud Retail Partner. Dengan program kepemilikan smartphone berkelanjutan, Upgrade Terusss!!!*, pencinta produk ZTE juga dapat memastikan untuk mendapatkan smartphone ZTE model terbaru di kemudian hari, dengan cara yang mudah dan terjangkau,” kata Joy Wahjudi, CEO, Erajaya Digital.

Joy Wahjudi selaku CEO Erajaya Digital dan Mei Zhonghua, Senior Vice PresidentAsia & CIS, ZTE Corporation

Bersama Erajaya, ZTE Blade A52 dibanderol Rp 1.749.000, ZTE Blade A72 mulai Rp 1.899.000, dan ZTE Blade V40 Vita seharga Rp 2.299.000. ketiganya sudah mulau tersedia di outlet-outlet Erafone, Eraspace, dan official store di Tokopedia serta Shopee.

 

Tags: , , , ,


COMMENTS