April 19, 2022

Erajaya Gelar Gadget Invasion Week 2022 di Lippo Mall Puri, Tawarkan Promo Gadget dan Aksesori Terkini

Penulis: Desmal Andi
Erajaya Gelar Gadget Invasion Week 2022 di Lippo Mall Puri, Tawarkan Promo Gadget dan Aksesori Terkini  

Mobitekno – Setelah lama tidak menggelar acara promo secara offline, akhirnya Erajaya Group kembali menggelar acara Gadget Invasion Week (GIW) pada minggu ini. Acara yang memiliki banyak promo menarik ini diikuti oleh Erajaya Group seperti Erafone, iBox, dan Urban Republic. Gadget Invasion Week sendiri diselenggarakan di Lippo Mall Puri Jakarta 18 – 24 April 2022.

Erajaya Group menggelar acara ini dengan tujuan untuk memberikan pilihan gadget terbaru dengan penawaran terbaik dan menarik untuk masyarakat yang ingin mengganti gadget mereka. Namun, GIW 2022 ini tidak hanya seputar gadget, tetapi juga menghadirkan beragam produk lainnya, seperti wearable device, Internet of Things, drone, action cam, dan banyak aksesoris.

20220419 111023
Gadget Invasion Week 2022 digelar di Lippo Mall Puri

“Gadget Invasion Week hadir kembali untuk masyarakat Indonesia yang membutuhkan gadget baru, terutama menjelang hari raya lebaran. Dan Lippo Mall Puri kami pilih sebagai tempat penyelenggaraan acara offline pertama Erajaya Group setelah pandemi, karena memiliki daya tarik yang besar, terutama bagi masyarakat Jakarta,” ujar Jong Woon Kim, COO PT. Erafone Artha Retailindo, di Lippo Mall Puri, jakarta, 19/4/2022.

20220419 104130
Jong Woon Kim, COO PT. Erafone Artha Retailindo memberikaan sambutan di pembukaan Gadget Invasion Week 2022

Gadget Invasion Week 2022 juga menjadi ajang trade event kelima yang diselenggarakan Erajaya Group selama iini. Acara ini termasuk pameran gadget tahunan terbesar yang diiniasi oleh Erajaya Group.

“Gadget Invasion Week 2022 menjembatani konsep trade event dan kebutuhan pelanggan untuk mendapatkan edukasi produk dan touch and feel experience sebelum memutuskan membeli produk idaman-nya. GIW kali ini hadir di momen yang tepat, seiring dengan pemulihan kondisi pandemi dan momen bulan suci Ramadan dan jelang Hari Raya. Di acara offline pertama tahun ini, kami hadir secara all out, menghadirkan berbagai mobile device terbaik dan terkini dan koleksi produk Internet of Things (IoT) dan ekosistem-ny,” kata Hasan Aula, Deputy CEO Erajaya Group.

Ada bebereapa promo menarik selama acara ini berlangsung. Dan tidak hanya menawarkan produk menarik, GIW 2022 juga dilengkapi dengan rangkaian acara yang berbeda setiap harinya, termasuk talkshow dengan narasumber-narasumber yang ahli di bidangnya

Beberapa promo yang bisa ditemukan di acara ini adalah:

  1. Promo Diskon hingga Rp3.000.000 dan hadiah langsung untuk pembelian berbagai gadget dan aksesori terkini.
  2. Berbagai promo dari mitra pembiayaan seperti Home Credit Indonesia, Kredivo, Indodana, Megazip, Aeon dan Payku.
  3. Tersedia program Trade-in untuk produk-produk tertentu.
  4. Promo bundling TecProtec untuk produk-produk Vivo V21 5G, Vivo V21 4G, Vivo V23 5G, Vivo X70 Pro, Vivo V23e.
  5. Tambahan diskon hingga Rp1.443.000* dengan cicilan 0% hingga 24 bulan menggunakan Kartu Kredit BCA, CIMB Niaga, Citibank, Digibank & Mandiri, tanpa surcharge dan biaya layanan

 

Tags: , , , , , ,


COMMENTS