June 13, 2022

Jakarta Fair 2022 Kembali Digelar, Erajaya Group Turut Ramaikan dengan Beragam Promo

Penulis: Desmal Andi
Jakarta Fair 2022 Kembali Digelar, Erajaya Group Turut Ramaikan dengan Beragam Promo  

Mobitekno – Acara tahunan untuk memperingati hari jadi Ibukota Jakarta, yaitu Jakarta Fair 2022 kembali digelar untuk masyarakat Jakarta dan sekitarnya. Acara ini cukup menarik perhatian banyak orang, yang haus akan acara pameran, yang sempat non aktif selama pandemi berlangsung. Untuk itulah, Erajaya Group ikut hadir dalam acara yang digelar dari 9 Juni -17 Juli 2022. Membawa tema “Setelah Pandemik Jakarta Fair Bangkit Kembali”, Jakarta Fair kali ini merupakan ajang yang kembali dijalankan setelah absen dua tahun akibat pandemi COVID-19.

“Pekan Raya Jakarta adalah salah satu event yang paling di nanti masyarakat ibukota. Erajaya Group dari tahun ke tahun berkomitmen hadir dan ikut memeriahkan pagelaran ini. Melalui brand Erafone, iBox, Samsung by NASA, dan Urban Republic, kami hadir secara all out dan menghadirkan rangkaian produk teknologi terbaik, terkini dan terlengkap, termasuk koleksi produk Internet of Things (IoT) beserta ekosistemnya. Harapan kami, pengunjung PRJ 2022 mendapatkan interaksi yang bermanfaat melalui product experience dan edukasi yang dihadirkan seiring dengan sales promo yang spektakuler,” ujar Hasan Aula, Deputy CEO Erajaya Group.

IMG 20220609 165626
Erajaya Group di Jakarta Fair 2022

Di Jakarta Fair 2022, Erajaya Group mengajak pengunjung untuk memanfaatkan berbagai promo istimewa, antara lain:

  • Promo diskon hingga Rp17 juta dan hadiah langsung untuk pembelian berbagai gadget dan aksesori terkini
  • Potongan harga hingga 60%
  • Clearance sale untuk berbagai produk
  • Tersedia program trade-in untuk produk-produk tertentu
  • Serta berbagai promo cashback dan program cicilan dari mitra pembiayaan dan partner perbankan Erajaya Group

Di ajang ini, Erajaya Group juga mengedepankan Upgrade Terusss!, sebuah solusi bagi konsumen untuk memperbarui smartphone mereka ke model terbaru setiap tahun dengan cara yang mudah dan terjangkau, bekerja sama dengan mitra-mitra pembiayaan Kredivo, Home Credit Indonesia, Indodana dan Payku, mitra bank dengan kartu kredit, mitra proteksi layanan perbaikan TecProtec, mitra operator telekomunikasi serta trade-in

Tags: , , , , , ,


COMMENTS