August 17, 2022

Eraversary 2022 Hadir Semakin Meriah dan Seru, Ada BMW 218i Gran Coupe Sport untuk Pemenang

Penulis: Desmal Andi
Eraversary 2022 Hadir Semakin Meriah dan Seru, Ada BMW 218i Gran Coupe Sport untuk Pemenang  

Mobitekno – Program tahunan dari Erajaya Group, yaitu Eraversary 2022 kembali digelar. Kali ini program yang selalu menampilkan hadiah menarik untuk konsumen setia Erajaya Group, hadir dengan tema “So Much Fun in Era”. Peluncuran program ini pun dilakukan pada 16 Agustus 2022 di Shangri-la Hotel Jakarta, sekaligus merayakan hari jadi ke-26 Erajaya Group.

“Tahun ini, Eraversary 2022 hadir dengan tema ‘so much fun in era’ yang secara skala akan menjadi event yang lebih besar dari tahun-tahun sebelumnya. Mulai tanggal 15 Agustus kemarin, Eraversary akan membawa kemeriahan luar biasa untuk pelanggan setia kami secara online maupun offline, termasuk kesempatan untuk memenangkan hadiah utama berupa satu unit BMW 218i Gran Coupé Sport dan ratusan hadiah menarik lainnya,” ujar Hasan Aula, Wakil Direktur Utama Erajaya Group.

Eraversary 2022 ini akan berjalan mulai dari 15 Agustus 2022 hingga 31 Agustus 2022. Program akan mengjadirkan keceriaan dalam bentuk online dan offline, promo menarik, serta ratusan hadiah menarik. Tidak hanya itu, Erajaya juga akan melakukan banyak aktivitas dalam mendukung program ini, seperti rangkaian permainan yang bisa diikuti oleh seluruh konsumen di semua Erafone agar bisa mendapatkan hadiah menarik. Selain itu, bekerjasama dengan Komunitas Stand Up indo, Erajaya Group juga akan menggelar tur di 10 kota di Indonesia. Tujuannya untuk memeriahkan aktivitas offline. Aktivitas ini akan berjalan pada bulan September hingga Oktober. Namun, sejumlah acara menarik lainnya juga bisa ditemui konsumen untu mendukung Eraversary 2022 ini, seperti Erafone Fair, UR Fair, iBoxing Week, dan Eraversary Festival.

Era2
Peresmian program Eraversary 2022

Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, kemeriahan yang dihadirkan Eraversary 2022 juga didukung banyak sponsor. Pengundian program Eraversary 2022 direncanakan untuk dilakukan pada bulan November 2022, dan hadiah akan mulai diserahkan atau diambil oleh para pemenang mulai minggu pertama bulan Desember 2022. Nama pemenang akan diumumkan secara resmi di akun social media, dan laman resmi (eraspace.com, tam.eraspace.com dan eraversary.com), dan semua pemenang akan dihubungi langsung oleh pihak Erajaya melalui telepon dan email.

Tags: , , , , ,


COMMENTS