May 17, 2022

Dell Technologies Tunjuk Hendra Lesmana Jabat Country General Manager Baru untuk Indonesia

Penulis: Muhammad R
Dell Technologies Tunjuk Hendra Lesmana Jabat Country General Manager Baru untuk Indonesia  

MobiteknoDell Technologies belum lama ini mengumumkan penunjukan Hendra Lesmana sebagai country general manager untuk Indonesia. Hendra menggantikan Richard Jeremiah, yang kini memimpin bisnis Data Center Sales Dell Technologies untuk wilayah Asia Selatan.

Sebelumnya,Hendra pernah menjabat sejumlah peran kepemimpinan penting di sektor layanan teknologi dan terakhir menjabat sebagai Chief Executive Officer NTT Ltd. Indonesia dengan pengalaman selama lebih dari 20 tahun di industri TI.

Di Dell Technologies, Hendra akan memimpin tim di Indonesia untuk menetapkan dan mewujudkan visi strategi go-to-market, penjualan, dan pertumbuhan bisnis. Beliau juga bertanggung jawab mengawasi hubungan dengan pelanggan di seluruh sektor – publik dan swasta, mitra dan aliansi.  

“Saya sangat senang menyambut Hendra ke dalam keluarga besar Dell Technologies dan memimpin tim kami di Indonesia,” kata Pang Yee Beng, senior vice president, Asia Selatan dan managing director, Malaysia, Dell Technologies.

“Pengalaman dan pengetahuannya yang luas di berbagai bidang penting di industri TI di Indonesia sejalan dengan strategi pertumbuhan kami, seiring dengan upaya perusahaan untuk terus tumbuh dan berkembang di pasar ini.” 

“Saat ini, teknologi adalah faktor penting yang mendukung cara kita bekerja, hidup, dan belajar. Teknologi juga mendorong pemulihan ekonomi di seluruh dunia, termasuk di Indonesia. Seiring dengan upaya berbagai organisasi mempercepat rencana transformasi digital mereka, teknologi adalah- dan akan terus menjadi faktor penentu,” kata Hendra Lesmana, country general manager, Indonesia, Dell Technologies.

“Sekarang adalah waktu yang menyenangkan untuk industri TI dan saya sangat bersemangat untuk bekerja bersama dengan tim untuk membantu perjalanan transformasi digital pelanggan dan mitra kami di Indonesia, serta terus memberikan solusi dan layanan luar biasa yang mereka harapkan dari kami.” 

Tags: , , ,


COMMENTS