May 17, 2022

realme narzo 50 5G dan realme 9i Siap Gebrak Pasar Smartphone Indonesia di Segmen Menengah

Penulis: Desmal Andi
realme narzo 50 5G dan realme 9i Siap Gebrak Pasar Smartphone Indonesia di Segmen Menengah  

Mobitekno – Brand smartphone realme kembali akan merilis dua produk smartphone mereka di kelas Mid-range pada tanggal 24 Mei 2022, yaitu realme narzo 50 5G dan realme 9i. Kedua smartphone ini sudah siap meramaikan pasar smartphone Indonesia. realme narzo 50 5G bahkan siap menjadi smartphone gaming dengan menawarkan performa apik di dalamnya. Smartphone ini siap memenuhi keinginan banyak gamer muda di Indonesia dengan layar mulus 90Hz Ultra Display di kelas menengah.

“Komitmen kami sebagai 5G popularizer, yakni dengan meluncurkan smartphone 5G pertama di bawah seri narzo. Melihat tren 5G yang terus berkembang, kami mendengar permintaan dari para gamer muda yang menginginkan smartphone gaming 5G dengan performa dan harga terbaik di kelasnya guna meningkatkan keterampilan bermain game mereka. Kami mewujudkannya melalui realme narzo 50 5G ‘Mighty 5G. Game On. Kami memposisikan smartphone ini sebagai smartphone 5G paling kuat untuk gaming di kelas menengah,” ujar Palson Yi – Marketing Director realme Indonesia.

Menyasar para gamer di Indonesia, realme narzo 50 5G akan ditenagai oleh chipset MediaTek Dimensity 810 5G, yang menjadi prosesor gaming terbaik di kelasnya. Selain itu, Dimensity 810 memberi pengguna konektivitas 5G yang sangat hemat daya. Teknologi fabrikasi 6nm, memungkinkan realme narzo 50 5G hadir dengan dimensi setipis 8,1mm dan juga bobot yang ringan.

narzo 50 5G akan hadir 24 Mei 2022

Di waktu yang bersamaan, realme juga akan menghadirkan smartphone dengan kekuatan chipset Qualcomm Snapdragon 680, yaitu realme 9i. Smartphone ini menawarkan pengalaman menikmati hiburan yang lebih disempurnakan. Oleh sebab itu, realme 9i akan dibekali dengan sistem pengisian daya cepat 33W Dart Charge. Sistem pengisian ini dapat mengisi daya 100 persen hanya dalam waktu 70 menit saja.

realme narzo 50 5G dan realme 9i akan diluncurkan secara resmi ke Indonesia sebagai pilihan smartphone perkasa di kelas menengah dalam acara peluncuran yang akan diadakan pada 24 Mei 2022 pukul 13:00 WIB secara live streaming di kanal YouTube melalui link bit.ly/narzo5GLaunch. Kedua smartphone akan tersedia untuk pembelian eksklusif secara online di Shopee, Lazada, JD.ID, dan akulaku

Tags: , , , ,


COMMENTS