January 14, 2022

MNC Vision Networks Resmi Gandeng SPOTV, Siarkan MotoGP, Badminton BWF, Hingga Golf Berkualitas HD

Penulis: Desmal Andi
MNC Vision Networks Resmi Gandeng SPOTV, Siarkan MotoGP, Badminton BWF, Hingga Golf Berkualitas HD  

Mobitekno – Menonton tayangan berkualitas seperti pertandingan berbagai macam olahraga dengan format resolusi HD kini menjadi salah satu gaya hidup masyarakat Indonesia. Apalagi di tengah pandemi Covid-19 yang masih melanda, tentunya menikmati tayangan olahraga ini menjadi hal yang bisa menambah keseruan di rumah. Untuk itu, memasuki tahun 2022 ini, PT MNC Vision Networks Tbk yang lebih dikenal dengan MVN baru saja mewujudkan keinginan banyak masyarakat Indonesia akan tayangan olahraga yang seru, dengan melakukan kolaborasi dengan SPOTV.

Kerja sama yang dilakukan MVN dengan SPOTV ini memungkinkan masyarakat Indonesia bisa melinkmati pertandingan berkualitas HD, seperti MotoGP, BWF Major Events dan World Tour, World Superbike, Wimbledon Championship, US Open Tournament, The Open Championships Golf Tournament, The Senior Open, AIG Women’s Open, Formula E, hingga V League Japan Tournament.

“MNC Vision Networks merupakan perusahaan TV berlangganan, broadband dan video streaming terbaik di Indonesia yang selalu berkomitmen memberikan tayangan terbaik dan berkualitas bagi pelanggannya. Melalui kerja sama dengan SPOTV, kini menghadirkan tayangan sports selain bola yaitu MotoGP, Turnamen BWF dan tayangan olahraga besar lainnya. Bersama SPOTV, kami yakin kerjasama ini disambut positif oleh para penggemar tayangan olahraga berkelas dunia, khususnya 12 juta pelanggan kami yang tersebar di seluruh Indonesia. Terlebih lagi bagi pelanggan TV Berbayar Satelit (Parabola), maka SPOTV hanya tersedia EKSKLUSIF bagi pelanggan MNC Vision dan K-Vision,” ujar Ade Tjendra selaku CEO MNC Vision Networks.

Kegembiraan yang sama juga diutarakan oleh pihak SPOTV. Kerja sama ini bisa membangun fan base olahraga melalui metode digital.

“Kami bangga dapat bekerja sama dengan MNC Group, yang merupakan grup media terintegrasi terbesar di Asia Tenggara. Ini merupakan kerja sama pertama SPOTV di Indonesia yang bertujuan untuk menyediakan konten olahraga berkualitas dan kami juga berharap dapat membangun fan base olahraga baru melalui digitalisasi kami dalam wilayah ini,” ujar Lee Choong Khay (CK), CEO SPOTV.

Tayangan olahraga menarik 2022

Berdasarkan kalender resmi yang dikeluarkan Federasi Bulutangkis Dunia (BWF), di 2022 ini akan ada total 26 turnamen dan kejuaraan yang akan diawali dengan HSBC BWF World Tour Super 500: Yonex Sunrise India Open Tournament yang digelar pada tanggal 14 Januari 2022 hingga 16 Januari 2022 di K.D. Jadhav Indoor Hall, New Delhi – India. SPOTV juga akan menayangkan event Thomas & Uber Cup pada bulan Mei 2022 mendatang.

BWF India Open
BWF India Open 2022, salah satu tayangan eksklusif yang dihadirkan dalam kerja sama MVN dengan SPOTV

Menyadari tingginya minat penggemar olahraga di Indonesia untuk menyaksikan tayangantayangan olahraga berkualitas, maka sebagai bentuk apresiasi dari MNC Vision Networks, seluruh pelanggan MNC Vision, K-Vision dan MNC Play mendapatkan kesempatan menyaksikan tayangan ini secara Gratis hingga 31 Januari 2022 sebagai kejutan awal tahun. Setelah itu, pelanggan dapat berlangganan Channel SPOTV HD dan SPOTV 2 HD dengan detail sebagai berikut:

  • Untuk MNC Vision, ada produk unggulan, yakni VisionKU dimana paket nya sudah komplit berisi tayangan-tayangan untuk seluruh keluarga. Hanya dengan tambahan Rp39.000/Bulan para pelanggan sudah bisa menikmati tayangan olahraga kelas dunia dari SPOTV HD dan SPOTV 2 HD.
  • Untuk pelanggan K-Vision, dengan hanya Rp49.000 pelanggan dapat menikmati semua tayangan dari K-Vision sekaligus tayangan olahraga dari SPOTV HD dan SPOTV 2 HD.
  • Bagi pelanggan MNC Play, untuk dapat menikmati seluruh tayangan olahraga dari SPOTV HD dan SPOTV 2 HD cukup berlangganan Rp39.000/Bulan.
  • Sedangkan bagi pelanggan Vision+ TV dan Vision+, untuk dapat menikmati tayangan olahraga dari SPOTV HD dan SPOTV 2 HD dapat memilih berbagai macam pilihan berlangganan diantaranya:
    • Rp10.000 untuk 7 Hari
    • Rp30.000 untuk 30 Hari
    • Rp80.000 untuk 90 Hari
    • Rp200.000 untuk 365 Hari

Pastinya seluruh tayangan ini bisa disaksikan kapanpun dan dimanapun dari 5 perangkat sekaligus secara bersamaan termasuk PC, smartphone, tablet, dan televisi sebagai sebuah solusi yang tepat untuk menonton bersama keluarga atau para kerabat. Caranya sangat mudah, cukup unduh dan aktifkan aplikasi Vision+ yang telah tersedia baik di Playstore maupun Appstore, atau bisa langsung kunjungi www.visionplus.id dengan memasukkan nomor handphone yang telah terdaftar

PT MNC Vision Networks Tbk atau lebih dikenal dengan MVN meliputi unit bisnis MNC Vision, K-Vision, MNC Play, Vision+ TV, dan Vision+ merupakan satu-satunya grup TV berlangganan yang menyediakan TV berlangganan berbasis satelit, penyedia layanan internet super cepat 100% fiber optic yang menayangkan program-program berkualitas baik Nasional maupun Internasional. Sementara SPOTV sendiri merupakan anak perusahaan Eclat Media Group dari Korea Selatan. Sebagai anak perusahaannya di Asia Tenggara, Grup ini menjalankan jaringan olahraga Nomor Satu di Korea Selatan. SPOTV menjalankan dua saluran olahraga regional, yaitu SPOTV dan SPOTV 2.

 

Tags: , , , , , , ,


COMMENTS